Support Us

Available for Everyone, funded by readers

Contribute
E-Book
Home > Celoteh > Diancam Dibunuh, Anies Baswedan Selow

Diancam Dibunuh, Anies Baswedan Selow


R50 - Sunday, July 28, 2019 7:00
anisbswedan_tirtoid

0 min read

“Karna ku selow, sungguh selow, sangat selow, tetap selow. Santai, santai, jodoh gak akan ke mana” – Wahyu Selow, Selow






PinterPolitik.com

Tampaknya istilah “you only live once” alias YOLO sudah menjadi moto kehidupnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan deh. Soalnya meskipun Anies sering mendapatkan kritikan, namun dia selalu woles dan santai aja kayak di pantai.

Kalau kalian pada inget, pernah viral loh petisi tentang "Copot Anies Baswedan dari Gubernur DKI Jakarta”. Hayooo, jangan-jangan kamu salah satu pendukung petisi itu ya? Hehehe.

Nah, tapi Anies malah merespon petisi itu dengan kalimat: “Setiap warga negara berhak untuk menyampaikan pandangannya”. Weleh. Weleh. Kalau aing di posisi bapak, mungkin aing nggak bisa tuh merespon se-selow itu. Hehehe.

Tapi aing setuju juga sih sama moto selow-nya Pak Anies ini. Daripada dia stres dan pusing sendiri mikirin kritikan orang tentang dirinya, mending dia santai aja dan tetap jalanin tugas dan kewajibannya.

https://www.instagram.com/p/B0XGV5Hp6Ck/

Parahnya lagi, ke-selow-annya Anies ini kayaknya nggak berakhir di situ aja deh guys.

Soalnya beberapa hari lalu Anies sempat dikasih video ancaman mau dibunuh oleh seorang laki-laki. Kayaknya sih orang di video itu kesal gara-gara kebijakan Anies yang kembali menerbitkan IMB untuk pulau reklamasi.

Fyi aja nih gengs, pas tahu tentang insiden video itu, Kepala Biro Hukum DKI Jakarta Yayan Yuhana sampe ngomong kalau Anies bisa ngelaporin orang di video itu.

Tapi kalian tahu nggak sih apa respon Bapak Gubernur ini?

Ibaratnya lagunya Selena Gomes: “Kill him with kindness”, itulah yang dilakukan oleh Pak Anies Baswedan ini. Hehehe.

Jadi kurang lebih Anies bilang gini gengs: “Enggak lah, biasa saja. Saya enggak merasa terganggu dan kita terus kerja urus Jakarta apapun yang dikatakan orang”.

Wow. Lafff banget lah ya sama bapak yang satu ini. Hehehe.

Hmm. Saat di luar sana ada banyak pemimpin powerful yang mungkin akan melaporkan laki-laki di video itu, langka banget lah keberadaan pemimpin yang seterbuka ini terhadap kritikan, bahkan ancaman ke dirinya sendiri.

Calon-calon pemimpin masa depan harus banget lah meneladani sifat selow-nya Pak Anies Baswedan ini. Pemimpin-pemimpin sekarang pun juga boleh banget kalau mau belajar dari Pak Anies loh. Hehehe. (R50)

https://www.youtube.com/watch?v=dNvY7LfAAks

? Ingin video menarik lainnya? Klik di: http://bit.ly/PinterPolitik

Berita Terkait