HomeBelajar PolitikTrump Traktir Burger, Jokowi Markobar?

Trump Traktir Burger, Jokowi Markobar?

“Pikiran berarti kehidupan. Karena itu, bagi mereka yang tak berpikir, maka tak bisa disebut hidup yang tinggi dan nyata. Berpikir membuat seseorang ada.” ~ Amos Bronson Alcott


PinterPolitik.com

[dropcap]C[/dropcap]uy! Coba deh bayangin seandainya Presiden Jokowi mengalami hal yang sama seperti yang dialami Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump saat menyambut tim juara liga football nasional yang berniat merayakan kemenangannya di Gedung Putih.

Jadi gini gengs ceritanya, saat itu Tim Football Clemson Tigers yang baru saja berhasil memenangkan gelar juara nasional kedua mereka mendapat kesempatan untuk merayakan kemenangannya di ruang makan Gedung Putih.

Namun sayang, karena pemerintah AS masih mengalami shutdown alias “penutupan operasional pemerintahan” sebagai akibat tidak ada titik temu dengan Partai Demokrat, maka tidak ada staf yang dapat menyiapkan jamuan untuk tim tersebut.

Lantas mau tidak mau deh tuh Presiden Trump mengambil solusi dengan memesan banyak makanan cepat saji, seperti burger, pizza, dan kentang goreng dari McDonald, Wendy, dan Burger King.

Kebayang enggak sih di istana kepresidenan ada makanan seperti itu? Kalau eyke sih enggak kebayang gengs. Eh tapi eyke tuh bukan enggak kebayang soal makanannya gengs, tapi eyke enggak bisa membayangkan gimana ribetnya tuh para koki restoran makanan cepat saji masak untuk istana. Wkwkwk.

Di luar itu semua gengs, kalian kepikiran enggak sih, jangan-jangan yang dilakukan Trump ini bertujuan untuk mensosialisasikan bahwasanya makan cepat saji itu aman dan menyehatkan? Buktinya makanan cepat saji itu berhasil masuk istana tanpa harus dibenturkan aturan istana. Betul apa betul? Eh tapi bodo amat deh mau Trump lagi bikin settingan atau enggak, emang eyke pikirin. Click To Tweet

Baca juga :  'Merias Diri' ala Puan Maharani?

Oh iya hampir aja lupa, nah kalau seandainya Jokowi mengalami hal yang serupa seperti Trump gimana ya? Menurut kalian Jokowi akan beli makanan apa untuk menjamu tamu negara? Apa Markobarnya Gibran? Wah, kalau Markobar cucok sudah, sekalian sama nasi warteg isi usus ayam sama kerang ijo sambelnya yang banyak. Terus abang-abang nasi goreng keliling juga pada dipanggil-panggilin ke istana juga. Ahahahay, jadi ngiler kan? (G35)

- Advertisement -

#Trending Article

Jenderal Dudung Panglima Selanjutnya?

Sinyal agaknya kian menguat bagi Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono untuk menjadi Panglima TNI selanjutnya. Namun, jalan terjal masih ada di...

Bukan UI, Kenapa Presiden dari UGM?

Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani berharap ke depannya Presiden Indonesia tidak lagi dari alumni Universitas Gadjah Mada (UGM), melainkan dari alumni Universitas Indonesia...

Kaesang Mulus Jadi Ketum PSSI?

Beberapa hari lalu, Indonesia menorehkan prestasi dengan lolos ke putaran final Piala Asia untuk pertama kalinya sejak 15 tahun lalu. Ini bisa dibilang menjadi...

Megawati Gantikan Puan dengan Tatam?

Puan Maharani terus didorong PDIP untuk menjadi kandidat di Pilpres 2024. Namun, jika elektabilitas Puan stagnan, mungkinkah Megawati akan menggantinya dengan Mohammad Rizky Pratama...

“Kiamat Ekonomi” Jokowi dari Karawang?

Perbincangan tentang resesi ekonomi menjadi hal yang menarik sekaligus ditakuti oleh publik. Sementara, Indonesia mulai mengalami gejala-gejala memburuknya keadaan ekonomi, seperti fenomena pemutusan hubungan kerja (PHK) besar-besaran di Karawang, Jawa Barat. Perlukah ini kita waspadai? 

Biden Paksa Jokowi Beli Senjata?

Presiden AS Joe Biden sebut siap bela Taiwan bila diserang Tiongkok. Apakah ini bisa jadi cara Biden "paksa" Jokowi beli senjata?

Bukan Jokowi, Tapi Gibran?

Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, yang kini jabat Wali Kota Solo tarik perhatian para elite politik, seperti Prabowo dan Megawati.

Prabowo dan Megawati Pasti Kandas?

PKB bersama Gerindra yang membentuk koalisi di pemilihan umum (Pemilu) 2024 seolah menyalip PDIP sebagai parpol yang selama ini tampak dekat dengan sang Ketua...

More Stories

Rocky Gerung Seng Ada Lawan?

“Cara mereka menghina saja dungu, apalagi mikir. Segaris lurus dengan sang junjungan.” ~ Rocky Gerung PinterPolitik.com Tanggal 24 Maret 2019 lalu Rocky Gerung hadir di acara kampanye...

Amplop Luhut Hina Kiai?

“Itu istilahnya bisyaroh, atau hadiah buat kiai. Hal yang lumrah itu. Malah aneh, kalau mengundang atau sowan ke kiai gak ngasih bisyaroh.” ~ Dendy...

KPK Menoleh Ke Prabowo?

“Tetapi kenyataannya, APBN kita Rp 2.000 triliun sekian. Jadi hampir separuh lebih mungkin kalau tak ada kebocoran dan bisa dimaksimalkan maka pendapatan Rp 4.000...