HomeBelajar PolitikTimses Jokowi Manja deh!

Timses Jokowi Manja deh!

“Bersinarlah bulan purnama, seindah serta tulus jiwanya!”


Pinterpolitik.com

[dropcap]I[/dropcap]im ada yang baru nih.

Apaan tuh? Jangan bilang yang baru itu kabarnya buruk ya. Kalau sampai buruk, lihat aja?

Dilihat doang kan Im? Enggak diapa-apain? Ahahaha. Jadi gini Im, kata Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Pilpres di tahun 2019 ini ada banyak penyebaran hoaks yang terpola. Berita hoaks itu kebanyakan menyerang dan merugikan pasangan calon yang mereka usung saat ini. Weleh-weleh, ngeri ya.

Lah, gimana deh, TKN kok gitu aja curhat ke media? Wah parah sih, Deddy Corbuzier aja bisa tuh ngurusin sampai nangkap orang yang sebarin berita hoaks dan berita yang nyinyirin doi. Masa sih tim pemenanganya Jokowi yang dilengkapi dengan segala instrumen kenegaraan ngeluh ke media masalah hoaks? Ckckck.

Wah, bentar deh Im, elu kok sentimen banget deh sama timnya Jokowi? Enggak diajak gabung ya sama tim Jokowi jadi tim pemenangan, sehingga jadi baper gini? Ahahahay.

Bukan, ini masalahnya harga diri bro! Kalau gua jadi TKN, ngapain pakai lenje-lenje bilang “aduh Jokowi diserang berita hoaks nih, aduh Jokowi dibilang PKI nih, aduh Jokowi dituduh galak sama umat Islam nih, aduh Jokowi dibilang presiden gagal nih!” Ngapain? Padahal mah simple aja, tinggal lapor polisi, nanti juga bersih tuh berita hoaks. Apalagi ini menyangkut nama Jokowi sebagai pemimpin negara, pasti cepat selesai lah. Betul apa betul bro?

Wah, bener kamu Im. Kalau mengacu pada temuan tim riset TKN, ada 13 dari 18 provinsi yang tersebar isu hoaks. Serangan begitu mah seharusnya kecil buat diberesin sama Jokowi? Tapi, kenapa ya sekarang TKN kok jadi kayak lagi main film Drama Korea, segala hal didramatisir begini. Padahal kalau ada hoaks, tinggal tangkep aja. Ini pakai segala curhat, mau dibilang apa sih? Mau dibilang… Ahahaha.

Ayo dibilang apa, berani kamu terusin omongan itu? Wkwkwk.

Enggak Im, ngeri gua, nanti malah jadi cicak-cicak di dinding lagi! Ehehehe.

Lah kenapa jadi cicak di dinding dah?

Iya nanti “hap hap, lalu ditangkap!” Click To Tweet

Jiah elah, lawak dia, ditagkap sama pihak berwajib ya gara-gara ujaran kebencian atau  cibiran? Ahahaha. (G42)

spot_imgspot_img

#Trending Article

Mengapa Prabowo Semakin Disorot Media Asing? 

Belakangan ini Prabowo Subianto tampak semakin sering menunjukkan diri di media internasional. Mengapa demikian? 

Jebakan di Balik Upaya Prabowo Tambah Kursi Menteri Jadi 40

Narasi revisi Undang-Undang Kementerian Negara jadi salah satu yang dibahas beberapa waktu terakhir.

Rekonsiliasi Terjadi Hanya Bila Megawati Diganti? 

Wacana rekonsiliasi Megawati Soekarnoputri dengan Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Jokowi) mulai melempem. Akankah rekonsiliasi terjadi di era Megawati? 

Mengapa TikTok Penting untuk Palestina?

Dari platform media sosial (medsos) yang hanya dikenal sebagai wadah video joget, kini TikTok punya peran krusial terkait konflik Palestina-Israel.

Alasan Sebenarnya Amerika Sulit Ditaklukkan

Sudah hampir seratus tahun Amerika Serikat (AS) menjadi negara terkuat di dunia. Mengapa sangat sulit bagi negara-negara lain untuk saingi AS? 

Rahasia Besar Presidential Club Prabowo?

Presiden ke-8 RI Prabowo Subianto disebut menggagas wadah komunikasi presiden terdahulu dengan tajuk “Presidential Club”. Kendati menuai kontra karena dianggap elitis dan hanya gimik semata, wadah itu disebut sebagai aktualisasi simbol persatuan dan keberlanjutan. Saat ditelaah, kiranya memang terdapat skenario tertentu yang eksis di balik kemunculan wacana tersebut.

Apa Siasat Luhut di Kewarganegaran Ganda?

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan mengusulkan agar kewarganegaraan ganda untuk diaspora Indonesia diperbolehkan. Apa rugi dan untungnya?

Budi Gunawan Menuju Menteri Prabowo?

Dengarkan artikel ini: Nama Kepala BIN Budi Gunawan disebut-sebut sebagai salah satu kandidat calon menteri yang “dititipkan” Presiden Jokowi kepada Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Hal...

More Stories

Rocky Gerung Seng Ada Lawan?

“Cara mereka menghina saja dungu, apalagi mikir. Segaris lurus dengan sang junjungan.” ~ Rocky Gerung PinterPolitik.com Tanggal 24 Maret 2019 lalu Rocky Gerung hadir di acara kampanye...

Amplop Luhut Hina Kiai?

“Itu istilahnya bisyaroh, atau hadiah buat kiai. Hal yang lumrah itu. Malah aneh, kalau mengundang atau sowan ke kiai gak ngasih bisyaroh.” ~ Dendy...

KPK Menoleh Ke Prabowo?

“Tetapi kenyataannya, APBN kita Rp 2.000 triliun sekian. Jadi hampir separuh lebih mungkin kalau tak ada kebocoran dan bisa dimaksimalkan maka pendapatan Rp 4.000...