HomeBelajar PolitikHidayat Ancam Prabowo Kalah Pilpres?

Hidayat Ancam Prabowo Kalah Pilpres?

“Kamu jangan terlalu percaya sama hati kamu. Karena, kadang hati kita adalah pengkhianat terbesar sampai kita melakukan kebodohan.”


PinterPolitik.com

[dropcap]D[/dropcap]PP PKS mengingatkan kembali kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tentang jatah kursi wakil gubernur DKI Jakarta.

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menjelaskan selama ini pihaknya tetap memegang janji tersebut. Weleh-weleh, keras amat ya! Bisa jadi kalau Gerindra ngotot aja ngambil jatah PKS, mimpi Prabowo jadi presiden benar hanya sekedar mimpi nih gengs.

Kok bisa? Iya bisa lah, soalnya Hidayat akhir-akhir ini terus berkomentar dan mengingatkan komitmen yang pernah disampaikan Prabowo. Selain itu doi juga sempat memberikan ancaman dengan bahasa yang halus seperti ini: Click To Tweet

“Silakan saja kalau komitmen itu mau tidak dilaksanakan Gerindra!”

Tuh, ngeri kan coy! Padahal sudah memasuki masa kampanye, kubu Prabowo-Sandi bukannya teriak-teriak soal pogram tandingan lawan Jokowi, eh ini malah teriak-teriak minta tunaikan janji. Ckckck.

Padahal belum jadi presiden, tapi udah ngutang dan terlihat tidak ingin menunaikan janji. Gimana nanti kalau sudah dipilih jadi Presiden RI ya?  Bisa-bisa bukan hanya PKS aja nih yang nuntut Prabowo menunaikan janjinya.

Tapi, dari kelompok buruh, dokter, perawat, pengusaha, partai koalisi dan mungkin berbagai jaringan internasional bakal menuntut Prabowo untuk tunaikan janji. Maklum gengs, namanya juga pemula, wajar aja kan kalau banyak janji yang harus ditunaikan. Contohnya aja Jokowi yang sudah berjalan empat tahun memimpin masih ada berderet tuntutan yang harus dilunasi. Betul apa betul?

Balik ke persoalan cawagub DKI ya gengs, menurut Hidayat, memang sangat wajar dan sangat manusiawi jika DPW PKS DKI Jakarta tidak akan bergerak memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 lantaran DPP Partai Gerindra menyodorkan nama M. Taufik yang adalah kader Gerindra sebagai calon wagub pengganti Sandi. Fix, udah kelar ini Prabowo.

Baca juga :  Bukan Teruskan Jokowi, Prabowo Perlu Beda?

Namun, meskipun demikian, bukan berarti PKS tidak mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang. Hal yang disampaikan di atas hanyalah perumpamaan kalau janji tentang kursi wagub tidak ditunaikan.

Hmm, gimana gengs menurut kalian? Apa masih yakin nih pilih Prabowo yang nyatanya bakalan ngecewain PKS? Atau kalian bodo amat, yang penting Prabowo jadi presiden dan nggak mau Jokowi lagi? Ahahaha. (G35)

spot_imgspot_img

#Trending Article

Mengapa Prabowo Semakin Disorot Media Asing? 

Belakangan ini Prabowo Subianto tampak semakin sering menunjukkan diri di media internasional. Mengapa demikian? 

Jebakan di Balik Upaya Prabowo Tambah Kursi Menteri Jadi 40

Narasi revisi Undang-Undang Kementerian Negara jadi salah satu yang dibahas beberapa waktu terakhir.

Rekonsiliasi Terjadi Hanya Bila Megawati Diganti? 

Wacana rekonsiliasi Megawati Soekarnoputri dengan Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Jokowi) mulai melempem. Akankah rekonsiliasi terjadi di era Megawati? 

Mengapa TikTok Penting untuk Palestina?

Dari platform media sosial (medsos) yang hanya dikenal sebagai wadah video joget, kini TikTok punya peran krusial terkait konflik Palestina-Israel.

Alasan Sebenarnya Amerika Sulit Ditaklukkan

Sudah hampir seratus tahun Amerika Serikat (AS) menjadi negara terkuat di dunia. Mengapa sangat sulit bagi negara-negara lain untuk saingi AS? 

Rahasia Besar Presidential Club Prabowo?

Presiden ke-8 RI Prabowo Subianto disebut menggagas wadah komunikasi presiden terdahulu dengan tajuk “Presidential Club”. Kendati menuai kontra karena dianggap elitis dan hanya gimik semata, wadah itu disebut sebagai aktualisasi simbol persatuan dan keberlanjutan. Saat ditelaah, kiranya memang terdapat skenario tertentu yang eksis di balik kemunculan wacana tersebut.

Apa Siasat Luhut di Kewarganegaran Ganda?

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan mengusulkan agar kewarganegaraan ganda untuk diaspora Indonesia diperbolehkan. Apa rugi dan untungnya?

Budi Gunawan Menuju Menteri Prabowo?

Dengarkan artikel ini: Nama Kepala BIN Budi Gunawan disebut-sebut sebagai salah satu kandidat calon menteri yang “dititipkan” Presiden Jokowi kepada Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Hal...

More Stories

Rocky Gerung Seng Ada Lawan?

“Cara mereka menghina saja dungu, apalagi mikir. Segaris lurus dengan sang junjungan.” ~ Rocky Gerung PinterPolitik.com Tanggal 24 Maret 2019 lalu Rocky Gerung hadir di acara kampanye...

Amplop Luhut Hina Kiai?

“Itu istilahnya bisyaroh, atau hadiah buat kiai. Hal yang lumrah itu. Malah aneh, kalau mengundang atau sowan ke kiai gak ngasih bisyaroh.” ~ Dendy...

KPK Menoleh Ke Prabowo?

“Tetapi kenyataannya, APBN kita Rp 2.000 triliun sekian. Jadi hampir separuh lebih mungkin kalau tak ada kebocoran dan bisa dimaksimalkan maka pendapatan Rp 4.000...