HomeCelotehKenapa Anies Dibully?

Kenapa Anies Dibully?

“Jangan jahat sama orang, kalau jahat nanti kualat.”


PinterPolitik.com

“[dropcap]H[/dropcap]arap maklum. Kalau jadi tuan rumah, kalau kita mantu, ada kerja, ada gawe ya ada extra effort. Pasti ada kerepotan. Karena itu saya berharap seluruh masyarakat melihat kebijakan ganjil genap ini sebagai bagian untuk membuat para tamu, para atlet, para jurnalis, dan para official dari seluruh dunia yang datang akan merasakan jakarta yang lebih baik.”

Hmmm, gimana nih menurut kalian ungkapan Anies Baswedan di atas? Apa kebijakan ganjil genap itu akan sangat merepotkan kita semua?

Oke deh gengs, kalau memang itu sangat merepotkan apa kalian ada solusi lain untuk mengurai kemacetan di Jakarta saat Asian Games berlangsung?

Hmmm, mulai dancing ya kutu di kepala kalian? Apa solusinya kita batalkan saja Asian Games, biar kebijakan ganjil-genap juga dibatalkan? Ahaha.

Memang sih gengs menjadi sebuah kebanggan di saat Indonesia kembali dipercaya menjadi tuan rumah Asian Games. Tapi berbeda nih dengan Anies. Kebangaan ini malah menjadi petaka besar di awal-awal masa kepemimpinannya.  Weleh-weleh.

Niatnya mau jemawa jadi tuan rumah Asian Games, eh malah jadi bulian di media massa dan media sosial. Duh kasihan ya Anies.

Belum lagi kebijakan yang lainnya seperti jaring di Kali Item, lalu kebijakan trotoar rainbow cake yang sekarang berubah lagi menjadi black forest cake. Ahahaha. Gimana nih menurut kalian gengs?

- Advertisement -

Pernahkah kalian bertanya, kenapa sih kok Anies seperti ini saat mengambil keputusan?

Kenapa kok tidak seperti Ahok atau seperti Wali Kota Surabaya Risma yang mendapat penghargaan dari Singapura sebagai Wali Kota terbaik? Apa karena Anies sedang sibuk mikirin Pilpres ya?

Baca juga :  Gibran Punya Mimpi ala Coachella?

Hmmm, tapi bisa jadi tuh gengs, eyke punya beberapa alasan mengapa Anies tidak membuat program yang sifatnya jangka panjang atau solusi yang sifatnya mengikat.

Mungkin saja Anies ingin fokus menjajaki kedudukan yang lebih tinggi gengs, alias jadi capres atau cawapres. Kan doi jadi populer sekarang gengs. Tiap hari muncul di media massa, eh survei politik berikutnya namanya bisa muncul di top of mind orang-orang loh. Namanya marketing politik gengs.

Tapi sih gengs di luar itu semua, eyke sih masih yakin, Anies mampu mengelola Jakarta dengan baik. Kalau sekarang Anies masih punya hasrat untuk jadi presiden atau wakil presiden di tahun depan hmmm, kayaknya enggak kali ya. Kalau menurut kalian gimana? (G35)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

AHY Bukan Jodoh Anies di 2024?

Partai Demokrat telah umumkan dukung Anies Baswedan sebagai capres 2024 tetapi serahkan cawapres ke Anies. Apakah AHY bukan jodoh Anies?

Janji Anies untuk Prabowo Palsu?

Sandiaga Uno menyebutkan bahwa Anies Baswedan punya sebuah perjanjian dengan Prabowo Subianto. Apakah janji itu hanya janji palsu?

Jabatan Kades Mirip One Piece?

Demonstrasi kepala desa (kades) tuntut perpanjangan masa jabatan hingga 9 tahun. Apakah para kades ingin bisa seperti anime One Piece?

Kapal Anies ‘Diserang’ Ular?

Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim dikirimi ular ketika akan bertemu Anies Baswedan. Apakah kapal Anies tengah 'diserang' ular?

Sudah Saatnya Prabowo Contoh Megawati?

Partai Gerindra tetap kukuh usung Prabowo Subianto sebagai capres. Apakah seharusnya ini saatnya Prabowo contoh cara Megawati?

Di Balik Usul Imin Hapus Gubernur

Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) usul hapuskan jabatan gubernur karena melelahkan dan hanya jadi penghubung pusat-daerah. Mengapa?

Mungkinkah “The Last of Us” di Dunia Nyata?

Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin angkat bicara soal The Last of Us (2023). Apakah Menkes ikut cemas soal wabah zombie?

More Stories

Rocky Gerung Seng Ada Lawan?

“Cara mereka menghina saja dungu, apalagi mikir. Segaris lurus dengan sang junjungan.” ~ Rocky Gerung PinterPolitik.com Tanggal 24 Maret 2019 lalu Rocky Gerung hadir di acara kampanye...

Amplop Luhut Hina Kiai?

“Itu istilahnya bisyaroh, atau hadiah buat kiai. Hal yang lumrah itu. Malah aneh, kalau mengundang atau sowan ke kiai gak ngasih bisyaroh.” ~ Dendy...

KPK Menoleh Ke Prabowo?

“Tetapi kenyataannya, APBN kita Rp 2.000 triliun sekian. Jadi hampir separuh lebih mungkin kalau tak ada kebocoran dan bisa dimaksimalkan maka pendapatan Rp 4.000...