Pinter EkbisOff-White, Fashion yang Merevolusi Streetwear

Off-White, Fashion yang Merevolusi Streetwear


socioloop.co

Off-White adalah salah satu merek fashion yang telah merevolusi industri streetwear dengan pendekatan yang inovatif dan desain yang eksentrik.

Didirikan oleh desainer Virgil Abloh pada tahun 2012, merek ini segera meraih popularitas global dan menjadi salah satu ikon fashion terkemuka dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam sejarahnya, Off-White telah mengukir namanya dalam dunia fashion melalui beberapa elemen kunci yang membedakannya dari merek lain.

Salah satu ciri khasnya adalah penggunaan tanda kutip ganda yang sering terlihat di banyak produknya. Ini mencerminkan visi Abloh untuk menghadirkan keragaman dalam dunia fashion dengan menyatukan unsur-unsur high fashion dan streetwear.

Kerja sama Off-White dengan merek-merek lain, terutama Nike, telah menjadi sorotan. Serangkaian sepatu kolaboratif Off-White x Nike yang terkenal telah menciptakan buzz besar dalam komunitas sneaker dan memunculkan tren baru dalam desain sepatu.

Sepatu-sepatu ini sering mempertahankan tampilan yang tak terduga, dengan detail yang tampaknya tidak selesai, seperti jahitan terbuka dan teks berjudul “AIR” pada sol.

Selain itu, Off-White telah menciptakan desain pakaian yang mendobrak batasan konvensional fashion.

Garis pakaian Off-White mencakup kaos, jaket, celana, dan aksesori dengan estetika yang sangat eksentrik. Merek ini terkenal dengan logo yang mencolok dan tampilan “unfinished” yang menjadi ciri khasnya.

Off-White juga telah memperkuat hubungannya dengan budaya pop melalui kolaborasi dengan seniman dan selebriti terkemuka. Hal ini membantu merek ini mencapai audiens yang lebih luas dan membantu mendefinisikan kembali citra streetwear.

Merek ini juga telah mengambil langkah-langkah berkelanjutan dengan berbagai inisiatif lingkungan.

Salah satunya adalah program “Off-White Cares”, yang berfokus pada keberlanjutan dan edukasi lingkungan. Upaya seperti ini menjadi contoh bagi merek-merek fashion lainnya.

Secara keseluruhan, Off-White telah menjadi kekuatan besar dalam industri fashion dengan pendekatan yang berani, inovatif, dan eksentrik.

Dengan sentuhan Virgil Abloh yang unik, merek ini telah menciptakan pengaruh yang luar biasa dalam dunia fashion dan budaya pop, menjadikannya salah satu merek yang paling diperhatikan dan diidolakan di era streetwear kontemporer. (S83)

Exclusive content

Latest article

More article

Kamala Harris, Pion dari Biden?

Andika Mampu Kalahkan Ahmad Luthfi?

BUMN dan Nestapa Erick Thohir?