HomeCelotehGanjar Jadi Anak Kos?

Ganjar Jadi Anak Kos?

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengunggah sebuah video dirinya yang tengah mengonsumsi hidangan mi di akun Instagram miliknya. Apakah kini Ganjar sudah jadi anak kos?


PinterPolitik.com

Di dunia serba digital kini, media sosial (medsos) kerap menjadi wadah bagi para netizen untuk berlomba-lomba dalam ajang kehidupan. Ketika berwisata, misalnya, pasti sebisa mungkin menghasilkan foto-foto yang epik.

Nggak jarang kita bakal cari tempat dan hal-hal yang Instagrammable. Selain tempat, kadang makanan yang kita makan pun menjadi konten yang menarik untuk diunggah.

Mungkin, inilah mengapa Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya tengah mengonsumsi hidangan mi. Menariknya lagi, Pak Ganjar nggak lagi pamer lho, melainkan sedang bernostalgia kala menjadi anak kos.

Hmm, barang kali, Pak Ganjar ini adalah salah satu pengikut “sekte” mi instan tertentu nih. Kan, banyak tuh akun-akun meme yang didedikasikan untuk produk-produk mi instan. Ya, nggak bisa dipungkiri kalau penggemar mi instan di Indonesia itu buanyak banget.

Baca Juga: Megawati Ternyata “Ibu Tiri” Ganjar?

Rumour Ganjar Pranowo PDIP Nasdem

Tapi nih, terlepas dari banyaknya penggemar mi instan, apakah Pak Ganjar ini tengah ingin mengingat-ingat zaman-zaman susah dulu ya? Soalnya nih, selain mengonsumsi mi, Gubernur Jateng itu bersama putranya juga mengunjungi kos-kosannya zaman SMA dan awal kuliah dulu lho beberapa bulan lalu.

Apakah mungkin ini tanda-tanda bahwa Pak Ganjar bakal segera kembali menjadi “anak kos” lagi? Pasalnya, Pak Gubernur Jateng ini mendapatkan sindirian dari Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto lho. Katanya sih, Pak Ganjar ini udah dinilai kelewatan.

Nggak hanya disindir, Pak Ganjar juga tidak diundang ke acara Ketua DPP PDIP Puan Maharani lhoWaduh, apakah sindiran-sindiran ini akan belanjut ke keluarnya Ganjar dari “rumah” PDIP?

Baca juga :  KTA PDIP Andika Perkasa Mau Buat Apa?

Kalau benar-benar keluar dari “rumah” PDIP, tentu dong Pak Ganjar memerlukan “tempat tinggal” baru. Bisa aja, kan Pak Gubernur Jateng ini mencari bapak atau ibu “kos” baru – entah itu Surya Paloh (bapak “kos” Nasdem) atau Airlangga Hartarto (bapak “kos” Golkar).

Ya, siapapun yang bakal jadi bapak “kos” yang baru, Pak Ganjar sepertinya ingin berusaha merayu ibu “kos” PDIP, yakni Megawati Soekarnoputri. Buktinya aja, Pak Gubernur Jateng ini mengirimkan lukisan yang ada gambarnya Bu Mega. Hmm, akankah “rayuan” ini berhasil? (A43)

Baca Juga: Rayuan Maut Ganjar untuk Megawati?


► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutna
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

More Stories

Ridwan Kamil, Kunci Golkar 2029?

Golkar masih menimbang-nimbang soal kemungkinan Ridwan Kamil (RK) alias Kang Emil untuk maju di Pilkada Jakarta atau Pilkada Jawa Barat.

Mengapa Risma Bisa Saingi Khofifah?

Nama Tri Rismaharini (Risma) diwacanakan untuk jadi penantang bagi Khofifah Indar Parawansa di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2024.

Mengapa Kaesang Ngebet ke Anies?

Meski Anies Baswedan tampak menghindar dari wacana dipasangkan dengan Kaesang, putra bungsu Jokowi itu tampak tetap tertarik. Mengapa?