HomeCelotehGanjar Jadi Anak Kos?

Ganjar Jadi Anak Kos?

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengunggah sebuah video dirinya yang tengah mengonsumsi hidangan mi di akun Instagram miliknya. Apakah kini Ganjar sudah jadi anak kos?


PinterPolitik.com

Di dunia serba digital kini, media sosial (medsos) kerap menjadi wadah bagi para netizen untuk berlomba-lomba dalam ajang kehidupan. Ketika berwisata, misalnya, pasti sebisa mungkin menghasilkan foto-foto yang epik.

Nggak jarang kita bakal cari tempat dan hal-hal yang Instagrammable. Selain tempat, kadang makanan yang kita makan pun menjadi konten yang menarik untuk diunggah.

Mungkin, inilah mengapa Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya tengah mengonsumsi hidangan mi. Menariknya lagi, Pak Ganjar nggak lagi pamer lho, melainkan sedang bernostalgia kala menjadi anak kos.

Hmm, barang kali, Pak Ganjar ini adalah salah satu pengikut “sekte” mi instan tertentu nih. Kan, banyak tuh akun-akun meme yang didedikasikan untuk produk-produk mi instan. Ya, nggak bisa dipungkiri kalau penggemar mi instan di Indonesia itu buanyak banget.

Baca Juga: Megawati Ternyata “Ibu Tiri” Ganjar?

Rumour Ganjar Pranowo PDIP Nasdem

Tapi nih, terlepas dari banyaknya penggemar mi instan, apakah Pak Ganjar ini tengah ingin mengingat-ingat zaman-zaman susah dulu ya? Soalnya nih, selain mengonsumsi mi, Gubernur Jateng itu bersama putranya juga mengunjungi kos-kosannya zaman SMA dan awal kuliah dulu lho beberapa bulan lalu.

- Advertisement -

Apakah mungkin ini tanda-tanda bahwa Pak Ganjar bakal segera kembali menjadi “anak kos” lagi? Pasalnya, Pak Gubernur Jateng ini mendapatkan sindirian dari Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto lho. Katanya sih, Pak Ganjar ini udah dinilai kelewatan.

Nggak hanya disindir, Pak Ganjar juga tidak diundang ke acara Ketua DPP PDIP Puan Maharani lhoWaduh, apakah sindiran-sindiran ini akan belanjut ke keluarnya Ganjar dari “rumah” PDIP?

Baca juga :  Di Mana Ganjar?

Kalau benar-benar keluar dari “rumah” PDIP, tentu dong Pak Ganjar memerlukan “tempat tinggal” baru. Bisa aja, kan Pak Gubernur Jateng ini mencari bapak atau ibu “kos” baru – entah itu Surya Paloh (bapak “kos” Nasdem) atau Airlangga Hartarto (bapak “kos” Golkar).

Ya, siapapun yang bakal jadi bapak “kos” yang baru, Pak Ganjar sepertinya ingin berusaha merayu ibu “kos” PDIP, yakni Megawati Soekarnoputri. Buktinya aja, Pak Gubernur Jateng ini mengirimkan lukisan yang ada gambarnya Bu Mega. Hmm, akankah “rayuan” ini berhasil? (A43)

Baca Juga: Rayuan Maut Ganjar untuk Megawati?


► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

spot_img

#Trending Article

Berani Ganjar Tinggalkan PDIP?

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo tidak diundang dalam halal bihalal PDIP Jateng. Apakah PDIP sudah tidak memperhitungkan Ganjar? Apakah Ganjar harus meninggalkan PDIP? PinterPolitik.com Bagi...

Jokowi Sudah Selesai?

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana mulai mengemas barang-barangnya di Istana untuk dikirim ke Solo, Jawa Tengah. Apakah ini pesan kekuasaan RI-1 sudah selesai secara...

Partai Mana yang Diinginkan Gatot?

Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo menolak ajakan Din Syamsuddin untuk bergabung dalam Partai Pelita. Mungkinkah yang diinginkan Gatot adalah partai besar? PinterPolitik.com Kalau membahas eks Panglima...

Jokowi Dijutekin Biden?

Ketika mendarat di Washington DC, Amerika Serikat (AS), tidak ada pejabat tinggi AS yang menyambut Presiden Jokowi. Mungkinkah sang RI-1 tengah tidak dihiraukan atau...

Cak Imin Bisa “Tenggelam”?

Politikus PKB Umar Hasibuan sebut soal kemungkinan ancaman pembajakan terhadap PKB. Bila terjadi, mungkinkah Cak Imin bisa makin tenggelam?

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Di Balik TikTok Zulhas-RK

Selain bertemu dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) alias Kang Emil juga membuat video TikTok dan Reels.

Anies Lagi, Anies Lagi

Beberapa pihak menyebut nama Jakarta International Stadium (JIS) melanggar undang-undang karena tidak menggunakan bahasa Indonesia. Apakah kritik ini terjadi karena yang merampungkan pembangunannya adalah...

More Stories

Cak Imin Kerdilkan Gus Yahya?

Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) unggah kaos "NU Struktural vs NU Kultural". Apakah ini strategi kerdilkan Ketum PBNU Gus Yahya?

Thomas Lembong, ‘Tangan Kanan’ Anies?

Sosok mantan Menteri Perdagangan Thomas Lembong tampak selalu dampingi Anies Baswedan di Eropa. Apa Thomas kini 'tangan kanan' Anies?

Di Balik TikTok Zulhas-RK

Selain bertemu dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) alias Kang Emil juga membuat video TikTok dan Reels.