HomeCelotehDPR Ingin Serba Spesial?

DPR Ingin Serba Spesial?

Pernyataan Anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Hillary Brigitta Lasut soal DPR yang setara dengan Presiden secara institusi berbuntut panjang – bahkan menuai reaksi para pimpinan DPR. Apakah memang para anggota DPR selalu ingin diperlakukan spesial?


PinterPolitik.com


Hillary Brigita 🗹   @NotHillaryClinton · December 13, 2021

Presiden bisa karantina di Istana?? Kenapa anggota DPR nggak bisa karantina di rumah juga? Ingat. Ada sebuah ungkapan yang bilang, “rumahku adalah istanaku.” [A THREAD] (1/6)


Hillary Brigita 🗹   @NotHillaryClinton · December 13, 2021

Ungkapan tersebut bukanlah ungkapan biasa lho. Dengan menganggap rumah sebagai istana sendiri, kita belajar untuk mengapresiasi rumah yang kita miliki. Masa iya karantina harus di hotel terus? Kan, kita punya rumah tempat kita kembali… (2/6)


Hillary Brigita 🗹   @NotHillaryClinton · December 13, 2021

- Advertisement -

Apalagi, kita sebagai manusia diciptakan sederajat oleh Tuhan. Di mata Tuhan, kita semua sama. Lagipula, masa anggota-anggota DPR karantina di hotel sedangkan Pak Presiden @jakawi karantina di rumahnya sendiri? (3/6)


Pinterpolitik.com   @pinterpolitik · December 13, 2021

Hmm, ada poinnya juga nih yang dibilang Mbak @NotHillaryClinton ini. Ada yang bilang karantina bisa menyusahkan rakyat. Maaf niih, OOT bentar coba baca juga ini: Mengapa DPR Era Puan ‘Mandul’?

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

A post shared by PinterPolitik.com (@pinterpolitik)


Hillary Brigita 🗹   @NotHillaryClinton · December 13, 2021

Kita, anggota DPR, sebagai wakil rakyat sudah sepatutnya bisa lebih dekat dengan rakyat. Apakah mungkin kita bisa mendengar aspirasi rakyat kalau harus bertengger di lantai atas penthouse, condotel, atau hotel-hotel lainnya? Sulit bukan? (4/6)

Baca juga :  Ketika Anies Jadi Cover Boy

Hillary Brigita 🗹   @NotHillaryClinton · December 13, 2021

Maka dari itu, sudah menjadi kewajiban wakil rakyat untuk tetap berada di rumah, yakni berada di sekitar rakyat kita. Bila rakyat tengah butuh agar kepentingannya terdengar di telinga pemerintah, ke mana lagi mereka harus pergi kalau bukan kita yang mendengarkan? (5/6)


- Advertisement -

Hillary Brigita 🗹   @NotHillaryClinton · December 13, 2021

Oleh sebab itu, saya sudah menyurati Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BPBN). Saya meminta agar anggota-anggota DPR bisa berkarantina di rumah – sebagaimana yang kita biasa lakukan di masa pandemi, yakni working from home (WFH). Ini semua demi kepentingan rakyat Republik Nusantara Bumi-45. Cmiiw ya! (6/6)


(A43)

Baca Juga: Jika DPR Diganti Artificial Intelligence


► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

spot_img

#Trending Article

Rocky Sebenarnya Fans Luhut?

Momen langka terjadi! Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan akhirnya bertemu langsung dengan pengkritik terpedasnya, yakni Rocky Gerung.

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Puan Capres Kok Moody-an?

“Mbak Puan kaget, 'Lho, kok kamu yang memegang kaos?', Mbak Puan itu bertanya bukan marah.” – Said Abdullah, Ketua DPP PDIP PinterPolitik.com  Video yang memperlihatkan Ketua DPP PDIP Puan...

Prabowo Guru BP Andika-Dudung?

“Ini semua menjadi rahasia umum Pak, rahasia umum. Jenderal Andika, di mana ada Jenderal Andika tidak ada KSAD” – Effendi Simbolon, anggota Komisi I...

Kasus Lesti-Billar, Begini Tanggapan Lesti

Lesti Kejora laporkan suaminya, Rizky Billar, atas kasus KDRT setelah diduga ketahuan selingkuh. Mengapa fenomena ini begitu marak?

Menanti Dansa Puan-Ganjar

Ganjar Pranowo sebut Megawati beri arahan agar kepala daerah tidak dansa politik. Padahal, Puan dan Ganjar perlu berdansa politik untuk PDIP.

G30S, Kok Gatot Diam Saja?

Peristiwa 30 September telah terjadi pada 57 tahun lalu, yakni 1965. Gatot Nurmantyo biasanya muncul ke publik peringatkan bahaya PKI.

Nadiem and the Shadow Organization

Penjelasan Mendikbudristek Nadiem Makarim soal shadow organization tuai polemik. Ada apa di balik organisasi bayangan Kemdikbudristek ini?

More Stories

Ganjar Akhirnya Dukung Puan

Ganjar Pranowo berfoto dengan pose dua jempol di bawah baliho bergambarkan Puan Maharani. Akhirnya Ganjar dukung Puan di 2024?

Giring Bukan Ketum PSI Lagi?

Ketum PSI Giring tampak tidak sejalan dengan partainya sendiri soal deklarasi Ganjar-Yenny sebagai capres-cawapres. Masihkah Giring Ketum?

Ganjar Adalah Jokowi KW?

Ganjar Pranowo unggah sejumlah konten video infrastruktur -- mengingatkan kita dengan kebiasaan Jokowi. Apakah Ganjar adalah Jokowi KW?