Support Us

Available for Everyone, funded by readers

Contribute
E-Book
Home > Celoteh > Doa Fahri Sebelum Tidur

Doa Fahri Sebelum Tidur


G42 - Wednesday, July 11, 2018 20:17
fahri-copy copy

0 min read

“Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan.” ~ Aristoteles






PinterPolitik.com

[dropcap]B[/dropcap]erdoa sebelum tidur menjadi kewajiban bagi umat beragama. Tidak aneh rasanya jika generasi zaman sekarang seringkali lupa berdoa sebelum tidur karena bermain gadget mungkin lebih nikmat dibanding berdoa sebelum tidur. Salah satunya ya aktivitas di media sosial.

Kegemaran mencurahkan perasaan hati (curhat) di media sosial tidak selalu berasal dari kalangan muda dan perempuan saja. Banyak yang mengatakan: “Eh jangan sering curhat loh,  apa lagi di media sosial. Kayak cewek aja sih.”

Sekarang hal itu sudah terpatahkan dan mudah saja dibantah. Hehehe mau tahu gimana bantahannya? Gampang, tunjukin aja akun Twitter Fahri Hamzah.

Kok bisa? Nih liat aja postingannya.

https://twitter.com/Fahrihamzah/status/1016715299582668801

Fahri memang sosok yang aktif mengunakan Twitter sebagai wadah curhatannya kepada masyarakat luas. Siapa pun bisa membuka dan membaca apa yang sedang dirasakan Fahri, dan sebagian besar cuitannya sangatlah bernilai politis.

Tapi awas loh ya pak kalau sampai salah ketik, nanti malah curhat masalah keluarga lagi. Wuh bisa heboh itu pak ngalahin postingannya Anya Geraldin yang ditegur Komisi Pelindungan Anak Indonesia (KPAI) ahahaha.

Memang terbukti gengs, Fahri ini seorang kader politik sejati, sampai sebelum tidur saja pikiranya masih untuk partai politik. Gimana mimpinya Fahri ya?

Eh apa jangan-jangan semalam mimpinya Fahri tentang pemberontakan bersama ribuan orang yang siap menggulingkan Sohibul Iman dari pucuk pimpinan PKS ya? Ahahaha.

Tapi tetap aja cuitan Fahri itu beralasan. Seakan tidak rela partai yang pernah ia gagas itu sekarang sedang berjalan menuju pintu perpecahan, membuat Fahri sering curhat.

Cuitannya kadang juga keras dan selalu mengritik kader-kader PKS. Menurutnya, mereka tajam mengritik Jokowi, tapi malah tumpul mengritik Sohibul Iman.

Pokoknya ngeri-ngeri sedap deh gengs. Kalau masih penasaran, buka aja Twitternya Fahri, pasti kalian susah move on deh dari akun itu.

Nih gengs ungkapan dari Najwa Shihab, cucok untuk isu Fahri kali ini: “Media selalu punya kesempatan emas, membangun keterlibatan sosial dan solidaritas.” (G35)

Berita Terkait