Support Us

Available for Everyone, funded by readers

Contribute
E-Book
Home > Celoteh > Buwas Menggerebek Lagi

Buwas Menggerebek Lagi


R24 - Tuesday, December 19, 2017 18:12
budi waseso

0 min read

Jelang Natal dan Tahun Baru, BNN kembali melancarkan aksi gerebek ke tempat-tempat hiburan malam. Salah satunya Diskotek MG yang pengunjungnya menggunakan Narkoba semua.






PinterPolitik.com

“Saya nggak ada duga-duga. Kalau ada bekingan aparat, otomatis kemarin ada perlawanan, kemarin enggak ada yang melawan.”


[dropcap]K[/dropcap]eterangan itu diberikan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta Brigjen Johny P. Latupeirissa, terkait aksi penggeberekan BNN ke Diskotek MG Internasional Club di Jakarta Barat, Minggu (17/12) dini hari lalu.

Jelang akhir tahun begini, berbagai tempat hiburan malam memang lagi sibuk-sibuknya promosi. Maklum, bagi para pekerja yang sudah mulai cuti dan ingin menghibur diri, diskotik yang menyediakan musik hingar bingar dan minuman segar memang jadi salah satu pilihan. Apalagi kalau minumannya bisa ikut bikin fly pula.

Nah Diskotek MG Internasional Club ini, ternyata sudah lama menjadi target BNN. Konon kabarnya, di sana tersedia Narkoba jenis cair! Luar biasa memang para bandar Narkoba, bisa aja bikin penyamarannya.

Tapi sepintar-pintarnya serigala bertopeng domba, akan tetap kelihatan juga bulu ekornya. Begitu juga BNN, sepertinya Budi Waseso atau Pak Buwas punya penciuman yang sangat tajam. Sehingga dalam bentuk cair pun, Narkoba tetap tercium olehnya.



Saking yakinnya, penggerebekan itu sampai ia pimpin sendiri. Hasilnya, sungguh luar biasa, 120 dari 123 pengunjung diskotek itu ternyata pengguna Narkoba semua! Wow, fakta yang mencengangkan sekaligus memprihatinkan.

Hasil ini, ternyata juga enggak disangka-sangka oleh BNN. Gara-gara kebanyakan dan BNN enggak punya cukup tempat buat menangkap dan menampung mereka semua, akhirnya Pak Buwas pun merelakan mereka untuk dilepaskan dengan syarat harus melakukan lapor diri secara berkala.

Lebih mengejutkan lagi, walau nyaris semua pengunjungnya lagi dalam efek Narkoba semua, ternyata untuk memesan Narkoba cair termasuk yang ribet, lho. Johny bilang yang bisa mesan itu hanya yang punya kartu member aja. Waduh, jadi yang ketangkap anggota klub semua dong, ck ck ck.

Satu lagi yang bikin Pak Buwas makin gemes dan berang, di diskotek itu pula, pemiliknya membuat sendiri Narkoba cair unggulannya. Hebatnya lagi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan aja sampai ikut terjengkang-jengkang, soalnya izin si diskotek juga udah kadaluarsa dan tidak pernah diperpanjang. Walah, kok bisa? (R24)

Berita Terkait