HomeBelajar PolitikPrabowo-Sandi.com Bisa Kalahkan Jokowi App?

Prabowo-Sandi.com Bisa Kalahkan Jokowi App?

“Teknologi semakin maju, tetapi kenapa kelakuan mereka semakin mundur?”


PinterPolitik.com

[dropcap]B[/dropcap]adan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meluncurkan situs resmi dengan alamat www.prabowo-sandi.com, sebagai salah satu upaya memberikan referensi dan informasi tentang Pilpres 2019.

Peluncuran situs itu dilakukan langsung oleh Sandiaga Uno di sela diskusi Rabu Biru bertajuk “Membangun Indonesia atau Membangun di Indonesia” di Jalan Sriwijaya 35, Kebayoran Baru, Jakarta.

Wedew, terlihat tidak mau kalah rupanya Prabowo-Sandi sama aplikasi milik pasangan Jokowi-Ma’ruf. Makanya kan Sandi langung inisiatif buat situs resmi untuk pencitraan program yang katanya unggulan untuk menarik perhatian para pemilih. Wkwkwk.

Emang yakin banget gengs kalian bakalan buka situs resmi milik Prabowo-Sandi? Lagian pikir eyke, hari gini siapa sih yang mau buka-buka situs yang isinya cuman kegiatan-kegiatan yang belum tentu menghibur? Percaya deh sama eyke, paling yang bakalan sering buka situs itu tim buzzer kampanye doang. Atau kalau enggak, meraka yang buka paling dari golongan kamvret fanatik yang haus akan kisah pencitraan. Ahahaha.

Eh sebentar gengs, yang eyke bilang ini termasuk untuk aplikasi kampanye milik Jokowi-Ma’ruf loh ya! Awas loh untuk para kamvret, jangan sentimen dulu! Intinya, hari gini milenial mana sih yang rela habisin kuotanya cuman buat baca kisah pencitraan para elite politik? Apalagi sampai harus ngabisin memori handphone untuk pelihara aplikasi kegiatan Jokowi. Wkwkwk.

Eh tapi enggak tahu lagi ya gengs kalau ternyata aplikasi atau situs milik para elite politisi itu laris dikunjungi sama netizen. Mungkin aja kan prediksi eyke salah terkait milenial yang kurang kerjaan buka aplikasi dan situs pencitraan politisi!

Eyke sih postif aja jika aplikasi dan situs itu ramai dikunjungi. Mungkin para netizen yang ramai-ramai download dan buka situs itu lagi pada mencari ilham untuk menentukan pemimpin terbaik di Pilpres mendatang.

Baca juga :  Erick Gagal Pahami Anak Muda?
- Advertisement -

Atau bisa jadi para netizen yang ramai-ramai kunjungin situs dan download aplikasi itu sedang mencari inspirasi dan bahan untuk kembali ngebuli politisi di akunnya masing-masing. Wkwkwk, enggak ada yang tahu kan? Positif thinking aja dulu. Ehehehe. (G35)

#Trending Article

Maaf, Jokowi Bukan King Maker

Berbagai pengamat politik, seperti Burhanuddin Muhtadi, menilai Presiden Jokowi dapat menjadi king maker di Pilpres 2024. Namun, harapan itu sepertinya keliru dan terlalu melebih-lebihkan...

Bukan PKS, Kenapa PKB Pilih Gerindra?

Meskipun sama-sama partai Islam, koalisi PKB dan PKS justru kandas di tengah jalan. Lantas, mengapa PKB berkoalisi dengan Partai Gerindra yang merupakan partai nasionalis?  PinterPolitik.com Di...

Luhut dan Ekonomi Orang Kaya

Persoalan ekonomi kini menjadi pekerjaan rumah yang tengah dihadapi oleh banyak negara, termasuk Indonesia. Namun, di tengah ancaman krisis yang mengancam, Menko Marves Luhut...

Tinggalkan Megawati, Jokowi Dirikan Partai?

Musra Relawan Joko Widodo (Jokowi) akan memberikan rekomendasi nama capres kepada Presiden Jokowi secara tertutup. Rekomendasi itu akan diumumkan pada pertengahan 2023. Sama dengan...

Perang Ukraina Hancurkan Mimpi Xi Jinping?

Perang Rusia-Ukraina hingga saat ini masih berlangsung. Sebagai negara yang sangat dekat dengan Rusia, publik menyoroti dampaknya pada Tiongkok. Apakah perang ini membawa keuntungan? Atau justru menyakiti Xi Jinping?

Kereta Cepat Jokowi Dibiarkan Mangkrak?

Kereta cepat Jakarta-Bandung yang digadang jadi salah satu proyek mercusuar pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tampak kian rumit penyelesaiannya. Lantas, mengapa itu bisa terjadi?...

Sehebat Apa Jusuf Kalla?

Jusuf Kalla (JK) disebut mencoba menduetkan Anies Baswedan dengan Puan Maharani di Pilpres 2024. Mampukah JK melobi partai-partai politik, khususnya PDIP untuk mengusung Anies?...

Timor Leste, Warisan Politik Jokowi?

Pemerintahan Jokowi memberikan dukungan agar Timor Leste jadi anggota ASEAN. Apakah Timor Leste jadi warisan politik Jokowi?

More Stories

Rocky Gerung Seng Ada Lawan?

“Cara mereka menghina saja dungu, apalagi mikir. Segaris lurus dengan sang junjungan.” ~ Rocky Gerung PinterPolitik.com Tanggal 24 Maret 2019 lalu Rocky Gerung hadir di acara kampanye...

Amplop Luhut Hina Kiai?

“Itu istilahnya bisyaroh, atau hadiah buat kiai. Hal yang lumrah itu. Malah aneh, kalau mengundang atau sowan ke kiai gak ngasih bisyaroh.” ~ Dendy...

KPK Menoleh Ke Prabowo?

“Tetapi kenyataannya, APBN kita Rp 2.000 triliun sekian. Jadi hampir separuh lebih mungkin kalau tak ada kebocoran dan bisa dimaksimalkan maka pendapatan Rp 4.000...