HomeBelajar PolitikPrabowo Dapat Panggung Dari Rizieq

Prabowo Dapat Panggung Dari Rizieq

 “The promise of the world”.


PinterPolitik.com

[dropcap]C[/dropcap]uy, sudah ada yang tahu belum kalau Prabowo Subianto mendapat undangan spesial untuk menghadiri reuni Aksi 212? Yoi acara tersebut kabarnya akan digelar pada minggu esok tanggal 2 bulan 12 di Lapangan Monas, Jakarta. Namun, dalam hal ini, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon, yang nyebarin info, belum memastikan apakah Prabowo akan hadir dalam acara itu.

Hmm, gimana nih menurut kalian gengs, apa mungkin Prabowo berani datang ke acara itu? Kalau doi sampai menyempatkan waktu untuk datang, pasti deh asumsi kalian mengenai gerakan itu ditunggangi oleh Prabowo menjadi semakin kuat. Eh ini asumsi kalian loh ya, eyke enggak mau ikut-ikutan. Lagian eyke juga mana pernah sih berasumsi bahwa di balik gerakan 212 itu ada Prabowo. Huft.

Tapi gengs, semisal acara reuni 212 itu terlaksana, memangnya masih tetap ramai ya? Soalnya kan pentolan dari gerakan 212 masih di Arab Saudi, terus juga sekretaris pentolannya yang terlihat gahar, masih berurusan sama kepolisian. Wkwkwk, jadi enggak yakin deh kalau gerakan itu akan sehebo seperti yang sudah-sudah.

Jadi, apa kalian mau ikutan nih reuni 212 walaupun pentolannya enggak segahar seperti yang sudah-sudah? Tapi, enggak ada salahnya juga sih kita ikutan acara itu, soalnya kan lumayan gengs, kali aja dapat nasi kotak sama amplop. Uppss bercanda lo gengs, awas baper. Ahahaha.

Kalau menurut Fadli sih, Partai Gerindra tidak menginstruksikan kadernya untuk ikut acara itu, sehingga membebaskan apakah mau hadir atau tidak. Yah, kalau enggak ada instruksi dari partai, logistik gagal turun dong? Biasanya kan logistik reunian kayak beginian turunya dari parpol kan. Biasanya loh gengs, eyke ngomong gini bukan berarti nuduh parpol yang biasa bagi-bagi logistik untuk gerakin massa loh ya. Awas baper lagi!

Baca juga :  Banteng Menang: Menuju Prabowo vs Puan

Intinya mah gengs, kata Fadli, meski tidak mengkoordinir kader Partai Gerindra untuk hadir, dirinya tetap komitmen akan berangkat lebih awal! Setahu Fadli, sahabatnya Fahri Hamzah juga akan ikut, dan rencananya mereka akan berangkat bareng-bareng. Anjay, momentum banget ya bang? Yoi lah, jangan sampai kendor bang, gas teross… Ahahaha. (G35)

spot_imgspot_img

#Trending Article

MK Bisa Hanya Diskualifikasi Gibran, Tapi Sahkan Prabowo?

Pendapat menarik diungkapkan oleh Denny Indrayana yang menyebut Mahkamah Konstitusi (MK) bisa saja hanya mendiskualifikasi Gibran dan tetap mensahkan kemenangan Prabowo sebagai presiden.

Puan Maharani ‘Reborn’?

Puan Maharani dinilai tetap mampu pertahankan posisinya sebagai ketua DPR meski sempat bergulir wacana revisi UU MD3. Inikah Puan 'reborn'?

Puan x Prabowo: Operasi Rahasia Singkirkan Pengaruh Jokowi?

Megawati disebut menugaskan sang putri, Puan Maharani, untuk melakukan lobi dan pendekatan ke kubu Prabowo sebagai pemenang Pemilu.

Tiongkok Kolonisasi Bulan, Indonesia Hancur? 

Tiongkok diduga berniat melakukan penambangan mineral di Bulan melalui perusahaan-perusahaan dirgantara dan antariksanya. Bila hal ini sudah dilakukan, bagaimana dampaknya bagi Indonesia? 

Prabowo-Megawati Bersatu, Golkar Tentukan Nasib Jokowi?

Kendati baru sebatas rencana, probabilitas rekonsiliasi setelah pertemuan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri kelak menguat. Hal itu meninggalkan interpretasi bahwa relevansi dan nasib Joko Widodo (Jokowi) pasca kepresidenan kiranya hanya tinggal bergantung satu akar gantung yang ada di Partai "Beringin" Golkar.

Mengapa Peradaban Islam Bisa Runtuh? 

Peradaban Islam sempat menjadi peradaban yang dominan dalam sejarah manusia. Lantas, mengapa Masa Keemasan Peradaban Islam bisa sirna? 

Kenapa PDIP PDKT ke Khofifah?

PDIP berusaha merayu dan mendekat ke Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Mengapa PDIP memutuskan untuk PDKT ke Khofifah?

Hasto dan Politik Uang UU MD3

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengeluarkan pernyataan menarik soal adanya proses politik yang melibatkan uang dalam revisi Undang-Undang di DPR.

More Stories

Rocky Gerung Seng Ada Lawan?

“Cara mereka menghina saja dungu, apalagi mikir. Segaris lurus dengan sang junjungan.” ~ Rocky Gerung PinterPolitik.com Tanggal 24 Maret 2019 lalu Rocky Gerung hadir di acara kampanye...

Amplop Luhut Hina Kiai?

“Itu istilahnya bisyaroh, atau hadiah buat kiai. Hal yang lumrah itu. Malah aneh, kalau mengundang atau sowan ke kiai gak ngasih bisyaroh.” ~ Dendy...

KPK Menoleh Ke Prabowo?

“Tetapi kenyataannya, APBN kita Rp 2.000 triliun sekian. Jadi hampir separuh lebih mungkin kalau tak ada kebocoran dan bisa dimaksimalkan maka pendapatan Rp 4.000...