HomeBelajar PolitikMenyerang Masa Lalu Prabowo

Menyerang Masa Lalu Prabowo

“Kata-kata selalu menyembunyikan berjuta makna. Lantas, berhati-hatilah!”


PinterPolitik.com

[dropcap]G[/dropcap]engs, jangan kaget kalau dengar Ma’ruf Amin bilang: “Presiden Jokowi telah melakukan banyak amal saleh selama pemerintahannya”.

Iya gengs, ngerti kok kalau kalian langsung teringat kasus Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sudah sih gengs, jangan diingat-ingat lagi. Itu kasus dulu, sekarang kan Ma’ruf sudah jadi cawapresnya Jokowi. Jadi beda cerita dong. Betul apa betul? Wkwkwk.

Intinya gengs, pujian yang Ma’ruf ucap saat ini untuk Jokowi itu terkait membangun lapangan terbang, pelabuhan, memberikan Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat, membangun ekonomi kreatif dan memberikan sertifikat tanah secara gratis kepada masyarakat.

Jadi, buat kalian yang masih terheran-heran sama situasi politik Indonesia saat ini, coba deh kalian ingat-ingat lagi saat momen politik tahun 2009. Iya saat itu kan PDIP sama Partai Gerindra akur-akur aja. Cuma sekarang aja mereka kayak kucing dan anjing. Bahkan mungkin saja nanti di Pilpres 10 tahun mendatang, kucing sama anjingnya akur lagi. Wkwkwk.

Eh, jangan kejauhan ya gengs mikirnya, awas loh kalian sampai tanya seperti ini:

“Kalau analoginya kucing dan anjing, yang jadi anjing siapa dan yang jadi kucing siapa?”

Terus, nanti kalau kalian tanya gitu dan eyke jawab anjingnya itu PDIP, eyke malah disomasi lagi sama Jokowi and the gengs. Begitupun juga sebaliknya kalau eyke bilang anjingnya itu Gerindra, eh pulang kantor eyke bisa tinggal nama doang lagi. Wkwkwk.

- Advertisement -

Ih gengs, maaf sih eyke bilang “pulang kantor tinggal nama doang”. Tapi bukan berarti eyke sepakat sama ungkapannya Ma’ruf yang seperti menyindir Gerindra sebagai partai diktaktor ya. Kok bisa? Iya, masa kalian enggak tahu bahwa baru saja Ma’ruf bilang gini:

Baca juga :  Mahfud MD Permainkan Bjorka?

“Jadi, menurut saya Jokowi itu selalu melaksanakan tugas-tugas keagamaan, yaitu membangun kemaslahatan, kemanfaatan, dan menghilangkan kerusakan dan bahaya. Jokowi juga tak pernah menculik dan membunuh orang”.

Uppss, kode keras nih gengs. Kok bisa? Click To Tweet

Yoi lah, itu kode gengs. Kalau bukan kode, ngapain coba Ma’ruf bilang soal penculikan dan pembunuhan. Bisa jadi dong kata-kata Ma’ruf ini ditujukan ke … ehehehe. Enggak jadi terusin ah, nanti eyke malah dibilang kompor meleduk lagi. Wkwkwk. (G35)

#Trending Article

Ada Empat Poros di 2024?

Dibutuhkan setidaknya 115 kursi DPR untuk mengusung capres-cawapres di Pilpres 2024. Berdasarkan syarat itu, setidaknya sudah ada empat poros yang dapat mengusung capres-cawapres. Lantas,...

Luhut-SM Ingin Rakyat Selalu Ketakutan?

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani belakangan sering melempar narasi harapan dan ketakutan ekonomi secara bersamaan. Bagaimana intrik politik di belakangnya?

Puan Jalankan “Perang Kabut” Clausewitz?

Puan Maharani tengah intens melakukan safari politik. Puan telah bertemu Surya Paloh, Prabowo Subianto, dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Dalam waktu dekat, Puan juga...

Taruna, Megawati Misinterpretasi Jenderal Andika?

Revisi aturan tinggi badan minimal taruna dan taruni Akademi TNI yang diinisiasi oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa disayangkan oleh Presiden ke-5 RI Megawati...

Tentara Lulusan Sarjana Jadi Panglima?

Dinamika perubahan aturan bagi calon prajurit oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa agaknya secara tidak langsung menguak satu persoalan berikutnya yang juga harus menjadi...

Erick Thohir, Capres yang Ditumbalkan?

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir merupakan salah satu calon presiden (capres) potensial 2024 yang berasal dari lingkar dalam kekuasaan. Mungkinkah sejumlah isu BUMN yang belakangan bermain – seperti kenaikan harga BBM dan wacana kompor listrik – berkaitan dengan prospek Erick di 2024 nanti?

Referendum “Palsu” Putin, Akhir Peperangan?

Presiden Rusia Vladimir Putin melakukan referendum untuk caplok empat wilayah Ukraina. Di sisi lain, kekalahan Rusia pun agaknya sudah tampak di depan mata. Tindakan...

Ganjar Presiden, Tiongkok-Rusia Diuntungkan?

Menurut politisi Partai NasDem Zulfan Lindan, Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dapat menguntungkan Tiongkok-Rusia apabila menjadi Presiden RI. Mungkinkah pernyataan itu adalah sebuah...

More Stories

Rocky Gerung Seng Ada Lawan?

“Cara mereka menghina saja dungu, apalagi mikir. Segaris lurus dengan sang junjungan.” ~ Rocky Gerung PinterPolitik.com Tanggal 24 Maret 2019 lalu Rocky Gerung hadir di acara kampanye...

Amplop Luhut Hina Kiai?

“Itu istilahnya bisyaroh, atau hadiah buat kiai. Hal yang lumrah itu. Malah aneh, kalau mengundang atau sowan ke kiai gak ngasih bisyaroh.” ~ Dendy...

KPK Menoleh Ke Prabowo?

“Tetapi kenyataannya, APBN kita Rp 2.000 triliun sekian. Jadi hampir separuh lebih mungkin kalau tak ada kebocoran dan bisa dimaksimalkan maka pendapatan Rp 4.000...