HomeBelajar PolitikLuhut Akan Tindak Pembuat Hoaks

Luhut Akan Tindak Pembuat Hoaks

“Merah merona bunga dahlia, kamu lagi di mana? Ea ea.


PinterPolitik.com

[dropcap]M[/dropcap]eski Menko Kemaritiman, Luhut B. Pandjaitan, tidak memakai make up, tetapi wajahnya terlihat merah padam. Untung saja wajah Luhut tidak terlihat berwarna kuning atau biru muda ya. Soalnya bakal aneh dikomentarin orang-orang.. Wkwkwk, eits awas jangan baper, bercanda loh!

Maksud eyke bilang Luhut wajahnya terlihat merah padam adalah karena dirinya baru saja menerima berita hoaks terhadap dirinya yang menyebutkan bahwa ia bertaruh akan mencium kaki Prabowo jika nama terakhir berhasil jadi presiden!

Hmmm, ngaco banget ya gengs orang yang buat isu itu. Mungkin nih yang buat berita itu belum tahu Luhut itu siapa. Kalian tahu kan siapa Luhut? Itu loh yang sempat berantem sama Ratna Sarumpaet saat tragedi tenggelamnya kapal di Danau Toba.

Intinya nih gengs, kabar hoaks itu memaksa Luhut menulis sebanyak 117 kata di laman Facebook-nya bahwa ia tidak pernah mengeluarkan pernyataan yang seperti itu. Ia juga meminta penyebar kabar tersebut untuk meminta maaf. Jika tidak, persoalan tersebut akan dibawa ke ranah hukum.

Luhut juga meminta masyarakat untuk berdemokrasi dengan damai tanpa menggunakan berita-berita bohong, serta menentukan pilihannya dengan cerdas dan dewasa.

Wkwkwkwk, intinya gengs sekarang ini eyke mau bantuin Pak Luhut nih. Eyke bantu mengimbau kepada kalian semua yang merasa menyebarkan isu itu buru-buru deh ngirim pesan pribadi lewat Facebook, Instagram atau email ke Pak Luhut untuk minta maaf. Soalnya, kalau sampai enggak minta maaf, bisa repot tuh gengs urusannya kalau sampai harus berhadapan dengan penegak hukum.

Kalau eyke jadi kalian sih mending minta maaf bilang begini: Click To Tweet
Baca juga :  Puan x Prabowo: Operasi Rahasia Singkirkan Pengaruh Jokowi?

Eyke: “Maaf ya pak, saya khilaf menyebarkan berita itu. Saya sangat kapok serta saya berjanji tidak akan ulangin lagi. Piss yaw”.

Admin medsos Pak Luhut: : “Iya saya maafin kok, asal janji ya jangan ulangin. Dan sekarang kamu bantu saya kampanyein Jokowi ya!”

Eyke : Tapi pak…”

Admin medsos Pak Luhut : “Tapi apa lagi?”

Eyke : “Tapi bohong! Hiya hiya hiya!” Wkwkwk, bercanda ya pak. (G35)

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutna
spot_imgspot_img

#Trending Article

“Sepelekan” Anies, PKS Pura-Pura Kuat?

Telah dua kali menyatakan enggan mengusung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024, PKS kiranya sedang mempraktikkan strategi politik tertentu agar daya tawarnya meningkat. Namun di sisi lain, strategi itu juga bisa saja menjadi bumerang. Mengapa demikian?

Gibran, Wapres Paling Meme?

Usai MK bacakan putusan sengketa Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka, unggah fotonya sendiri dengan sound berjudul “Ahhhhhh”.

The Battle of Javanesia 2: Proxy War Jokowi vs Prabowo di Pilkada 2024

Pilkada serentak 2024 akan jadi panggung pertaruhan partai politik dan elite nasional untuk menentukan siapa yang jejaring kekuasaannya mampu merambah hingga ke level terbawah.

Triad, Grup Mafia Penguasa Asia?

Kelompok mafia tidak hanya ada di negara-negara Barat, di Asia, sebuah kelompok yang disebut Triad kerap disamakan dengan mafia-mafia ala Italia. Bagaimana sejarahnya?

Manuver Mardiono, PPP “Degradasi” Selamanya?

Kendati belakangan berusaha tetap membawa PPP eksis di kancah perpolitikan nasional dengan gestur merapat ke koalisi Prabowo-Gibran, Muhamad Mardiono agaknya tetap akan cukup sulit membawa PPP bangkit jika tak membawa perubahan signifikan. Mengapa demikian?

Simpati, ‘Kartu’ Rahasia Prabowo?

Prabowo meminta relawan dan pendukungnya untuk tidak berdemo agar jaga perdamaian dan tensi politik. Apakah ini politik simpati ala Prabowo?

Sembako Siap Melambung Akibat Iran? 

erang Iran-Israel diprediksi akan berdampak besar pada ekonomi Indonesia. Mengapa demikian? 

Siasat Megawati Pengaruhi Para Hakim MK

Megawati mengirimkan pengajuan diri menjadi amicus curiae atau “sahabat pengadilan” yang merupakan pendapat hukumnya kepada para Hakim MK terkait sengketa Pilpres 2024.

More Stories

Rocky Gerung Seng Ada Lawan?

“Cara mereka menghina saja dungu, apalagi mikir. Segaris lurus dengan sang junjungan.” ~ Rocky Gerung PinterPolitik.com Tanggal 24 Maret 2019 lalu Rocky Gerung hadir di acara kampanye...

Amplop Luhut Hina Kiai?

“Itu istilahnya bisyaroh, atau hadiah buat kiai. Hal yang lumrah itu. Malah aneh, kalau mengundang atau sowan ke kiai gak ngasih bisyaroh.” ~ Dendy...

KPK Menoleh Ke Prabowo?

“Tetapi kenyataannya, APBN kita Rp 2.000 triliun sekian. Jadi hampir separuh lebih mungkin kalau tak ada kebocoran dan bisa dimaksimalkan maka pendapatan Rp 4.000...