HomeBelajar PolitikFahri Ingin Buat Jokowi Kaget

Fahri Ingin Buat Jokowi Kaget

“Jangan percaya politik, banyak tipu dayanya.”


PinterPolitik.com

[dropcap]W[/dropcap]akil Ketua DPR Fahri Hamzah mengajak Presiden Jokowi untuk hadir dalam reuni 212, yang akan digelar pada hari minggu mendatang di lapangan Monas, Jakarta. Fahri menilai, Jokowi akan diuntungkan jika hadir dalam reuni tersebut.

Jeilah beda banget ya kalau ngajak Presiden sama ngajak teman ikut acara kayak beginian. Kalau temen, chat WhatsApp nggak dibalas pasti langsung di samperin rumahnya, terus teriak-teriak deh kayak di hutan. Gini contohnya:

“Assalamualaikum, selamat pagi, spadaaa! Agung, woi Agung, main yuks! Agung, spada kiw kiw Agung, main yuksss!”

Gitu kan gengs gaya kalian manggil temen? Tapi gengs, biasanya sih kalau eyke pakai gaya itu untuk manggil Agung, yang keluar pasti bukan Agungnya, tapi emaknya sambil teriak gini:

“Woi, bersisik alias berisik, Agungnya udah pergi, dasar cebong kamvret!” Click To Tweet

Wkwkwk, jadi enggak kebayang gengs kalau besok Minggu, Fahri manggil Jokowi pakai pengeras suara di depan Istana teriak gini:

“Assalamualaikum Jokowi, keluar dong! Main yukss! Spada!”

Nah kalau sudah gini, percaya deh, enggak lama ada yang keluar. Tapi yang keluar bukan Jokowi, melainkan granat, gas air mata, water cannon, anjing K-9 dan mobil barakuda. Wkwkwk, ngakak cuy! Bayangin ekspresi wajah Fahri kalau lihat itu semua tiba-tiba keluar.

Oh iya gengs, di luar ini semua, eyke sangat curiga nih. Kenapa ya Fahri selaku politisi yang berada di kubu oposisi malah maksa Jokowi untuk datang? Terus doi juga bilangJokowi bakal nyesel kalau enggak datang, soalnya bakalan ada banyak keuntungan! Ckckck.

Jangan-jangan pas Jokowi datang, Fahri mau ngejebak nih, entah diceplokin telur, terigu dan dilemparin kue! Eh, sebentar, emangnya Jokowi ulang tahun apa pakai digituin segala ya! Ahahha.

Eh tapi serius gengs, Fahri mau ngasih apa ya kalau Jokowi datang? Menurut kalian apa nih gengs? Atau mungkin kalau Jokwi datang, Fahri akan jadi pemeran kunci untuk mengatakan seperti ini dan akhirnya diikuti oleh seluruh peserta aksi:

Surprize, selamat datang Jokowi, akhirnya datang juga! Kita berkumpul di sini sebenarnya mau deklarasi dukung kamu jadi Presiden RI lagi loh! Cemungud ya, ini serius loh!” Ehehehe, gengs, ingat, ini baru asumsi yang tidak dapat dipertangungjawabkan loh! Aahaha. (G35)

spot_imgspot_img

#Trending Article

Triad, Grup Mafia Penguasa Asia?

Kelompok mafia tidak hanya ada di negara-negara Barat, di Asia, sebuah kelompok yang disebut Triad kerap disamakan dengan mafia-mafia ala Italia. Bagaimana sejarahnya?

Manuver Mardiono, PPP “Degradasi” Selamanya?

Kendati belakangan berusaha tetap membawa PPP eksis di kancah perpolitikan nasional dengan gestur merapat ke koalisi Prabowo-Gibran, Muhamad Mardiono agaknya tetap akan cukup sulit membawa PPP bangkit jika tak membawa perubahan signifikan. Mengapa demikian?

Simpati, ‘Kartu’ Rahasia Prabowo?

Prabowo meminta relawan dan pendukungnya untuk tidak berdemo agar jaga perdamaian dan tensi politik. Apakah ini politik simpati ala Prabowo?

Sembako Siap Melambung Akibat Iran? 

erang Iran-Israel diprediksi akan berdampak besar pada ekonomi Indonesia. Mengapa demikian? 

Siasat Megawati Pengaruhi Para Hakim MK

Megawati mengirimkan pengajuan diri menjadi amicus curiae atau “sahabat pengadilan” yang merupakan pendapat hukumnya kepada para Hakim MK terkait sengketa Pilpres 2024.

Ini Rahasia Jokowi Kalahkan Megawati?

Kendati diprediksi melemah pasca kepresidenan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai memiliki kunci rahasia agar tetap bisa memiliki pengaruh dalam politik dan pemerintahan. Bahkan, Jokowi agaknya mampu untuk melampaui kekuatan dan pengaruh Megawati Soekarnoputri. Mengapa demikian?

Diskualifikasi Gibran: Putusan Terbaik atau Terburuk MK?

Opsi mendiskualifikasi Gibran sebagai cawapres, tetapi tetap mengesahkan kemenangan Prabowo adalah pilihan yang tengah didiskusikan oleh banyak pihak menuju pembacaan putusan MK terkait sengketa Pilpres 2024.

Iran vs Israel, PD III Sudah Dimulai?

Ketakutan akan Perang Dunia III mencuat bersamaan dengan serangan yang dilakukan Iran ke Israel. Mungkinkah kita sudah berada di awal Perang Dunia III?

More Stories

Rocky Gerung Seng Ada Lawan?

“Cara mereka menghina saja dungu, apalagi mikir. Segaris lurus dengan sang junjungan.” ~ Rocky Gerung PinterPolitik.com Tanggal 24 Maret 2019 lalu Rocky Gerung hadir di acara kampanye...

Amplop Luhut Hina Kiai?

“Itu istilahnya bisyaroh, atau hadiah buat kiai. Hal yang lumrah itu. Malah aneh, kalau mengundang atau sowan ke kiai gak ngasih bisyaroh.” ~ Dendy...

KPK Menoleh Ke Prabowo?

“Tetapi kenyataannya, APBN kita Rp 2.000 triliun sekian. Jadi hampir separuh lebih mungkin kalau tak ada kebocoran dan bisa dimaksimalkan maka pendapatan Rp 4.000...