HomeBelajar PolitikAhok di Mako Brimob Nggak Sih?

Ahok di Mako Brimob Nggak Sih?

“Penjarakan jasadku, jangan pikiranku!”


PinterPolitik.com

[dropcap]M[/dropcap]enjelang hari kebebasannya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali membuat surat. Namun, surat yang ia buat kali ini tidak hanya selembar sepeti surat yang pernah ia buat sebelumnya.  Ahok membuat dua lembar surat yang ditulis dengan tangannya sendiri dan diunggah melalui akun Instagramnya @basukibtp.

Hmm, ternyata di dalam penjara narapinada boleh main HP ya gengs? Tuh buktinya Ahok sehabis bikin dua lembar surat, doi langsung update suratnya di IG. Padahal kalau selama ini Ahok bisa main IG, kenapa doi enggak posting kesehariannya di penjara ya? Kan lumayan doi bisa memberikan rasa penasaran para pengemarnya saat doi lagi di penjara. Betul apa betul?

Hehehe, sabar gengs. Eyke tahu kok kalau yang nge-posting surat itu timnya Ahok. Jangan baper cuy. Wkwkwk.

Intinya gengs, dalam surat yang Ahok buat, dirinya  menyampaikan beragam pesan penting. Ia mengawali suratnya dengan ucapan terima kasih atas pihak-pihak yang telah mendoakan dan mendukungnya selama ini. Ahok dalam suratnya juga mengaku mendapat banyak pemberian makanan, pakaian, hingga buku-buku dari para pendukungnya. Sebab, hal inilah yang akhirnya membuat ia mengucapkan rasa yang begitu bahagia, sampai-sampai bilang gini:

“Tapi sayang, makanan, pakaian, hingga buku-buku tidak sempat saya terima, soalnya kan saya di rumah, bukan di penjara”. Uppss bercanda gengs, itu eyke yang ngarang hehehe. Yang bener Ahok ngomong gini:

“Saya merasa begitu dikasihi. Kasih yang saudara-saudara berikan kepada saya lebih baik daripada emas dan perak, maupun dibandingkan kekayaan yang besar.”

Uhuk uhuk, so sweet bgt sih! Pengen dipenjarakan juga eyke jadinya, biar kayak Ahok. Click To Tweet

- Advertisement -

Selain itu, Ahok pun berpesan ia tak ingin ada penyambutan di hari kebebasannya nanti. Sebab, dirinya yang akan bebas pada 24 Januari 2019 sebenarnya memang sudah tidak di penjara sejak lebih dari 6 bulan lalu. Wkwkwk, eh maaf gengs, eyke bercanda lagi loh! Awas loh dipelintir!

Baca juga :  Anies Diusung Koalisi Gocap?

Intinya ya gengs, dalam surat itu Ahok meminta kepada para simpatisannya untuk tidak menyambut dan sampai menginap di depan Mako Brimob. Kenapa? Soalnya di depan Mako Brimob banyak nyamuknya gede-gede, terus nyamuknya berotot lagi. Wkwkwk. Lagian Mako Brimob mah bukan tempat berkemah cuy. Kalau mau berkemah mah ke Puncak aja sekalian. Wkwkwk. (G35)

spot_imgspot_img

#Trending Article

Operasi Intelijen di Balik Demonstrasi Kades

Beberapa waktu terakhir ini politik nasional dihebohkan dengan demonstrasi para Kepala Desa (Kades) untuk menuntut pertambahan masa jabatan dari enam menjadi sembilan tahun. Pertanyaannya,...

Ini Rahasia Retorika Intelijen Jokowi-Prabowo? 

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto ditugaskan sebagai orkestrator intelijen pertahanan dan keamanan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Selain tampak menguak kelemahan intelijen yang secara...

Meledaknya “Bom Waktu” TKA Tiongkok?

Konflik sosial kiranya bukan lagi menjadi potensi eksistensi tenaga kerja asing (TKA) saat gesekan hingga menimbulkan korban jiwa terjadi di Morowali Utara, Sulawesi Tengah....

Salahkah Menyebut Jokowi sebagai Firaun?

Emha Ainun Nadjib atau yang akrab disapa Cak Nun tengah menjadi perbincangan luas usai menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai firaun. Lantas, apakah keliru...

Politik MBS di Balik Kepindahan Ronaldo

Momen kepindahan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr FC disebut bukan kepindahan pemain sepak bola semata. Tengah didiskusikan bahwa terdapat kepentingan politik Mohammed bin Salman...

Manuver Ongkos Haji Menag Yaqut

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas mengusulkan kenaikan biaya haji yang fantastis, yakni sebesar 76 persen. Lantas, mengapa usulan tak populer itu berani dilontarkan...

Kenapa Perang Akan Selalu Terjadi

Abad ke-21 kerap disebut sebagai era perdamaian. Kendati demikian, perang sampai saat ini masih saja terjadi. Lantas, mengapa peperangan selalu ada?

Duet Sandi-RK di Pilpres 2024?

Bergabungnya Ridwan Kamil (RK) ke Partai Golkar sekiranya membawa perubahan pada peta politik nasional. Lantas, mungkinkah RK diusung Partai Golkar di Pilpres 2024? Apakah...

More Stories

Rocky Gerung Seng Ada Lawan?

“Cara mereka menghina saja dungu, apalagi mikir. Segaris lurus dengan sang junjungan.” ~ Rocky Gerung PinterPolitik.com Tanggal 24 Maret 2019 lalu Rocky Gerung hadir di acara kampanye...

Amplop Luhut Hina Kiai?

“Itu istilahnya bisyaroh, atau hadiah buat kiai. Hal yang lumrah itu. Malah aneh, kalau mengundang atau sowan ke kiai gak ngasih bisyaroh.” ~ Dendy...

KPK Menoleh Ke Prabowo?

“Tetapi kenyataannya, APBN kita Rp 2.000 triliun sekian. Jadi hampir separuh lebih mungkin kalau tak ada kebocoran dan bisa dimaksimalkan maka pendapatan Rp 4.000...