HomeBelajar PolitikJokowi-Prabowo Boneka Peraga?

Jokowi-Prabowo Boneka Peraga?

“Jokowi kurang milenial, Prabowo kurang kekinian. Kalau eyke milenial yang enggak kekinian.”


PinterPolitik.com

[dropcap]M[/dropcap]usim kampanye Pilpres 2019 ini tak melulu soal adu gagasan, program, dan ide saja yang menarik untuk disimak dari dua pasang capres-cawapres. Ternyata soal gaya, baik berpakaian ataupun alat transportasi yang mereka gunakan untuk bertemu relawan juga patut diperhatikan  gengs.

Misalnya, capres nomor urut 01, Jokowi yang menonjolkan sisi milenialnya dengan mengendarai sepeda motor custom Kawasaki W175 berwarna hijau dengan modifikasi ala tracker saat blusukan ke Pasar Anyar, Kota Tangerang. Jokowi mulai mengendarai sepeda motor dari sekitar Jalan M.H. Thamrin, Tangerang.

Di sepanjang jalan, tak sedikit loh masyarakat yang antusias menyapa. Lantas sapaan itu pun dibalas sapaan oleh Jokowi dengan melambaikan tangan dan senyum. Saat mengendarai sepeda motor, Jokowi terlihat mengenakan helm, sarung tangan, jaket warna merah, celana jeans dan sneakers.

Pokoknya anjay deh gengs, pencitraan banget. Nah, jadi di antara kalian siapa nih yang bilang Jokowi itu keren seperti itu? Kalau eyke mah liatnya bukan keren, tapi malah ngiler! Wkwkwk, ngiler coy, motornya itu loh laki bingits! Bisa aja nih memang konsultan politiknya Jokowi nyettingnya jadi keliatan kekinian banget. Wkwkwk.

Oh iya, beda Jokowi beda juga nih sama Prabowo. Saat mengunjungi makam Mbak Priok di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Prabowo malah datang dengan baju dan celana safari warna cokelat. Prabowo juga terlihat mengenakan peci dan kacamata hitam.

Kemudian, saat Prabowo menyambangi Pondok Pesantren Gontor di Jawa Timur, gaya berpakaian mantan Danjen Kopassus ini sedikit berbeda. Bajunya tetap safari berwarna cokelat, namun dipadukan dengan celana jeans warna biru.

Baca juga :  The Battle of Javanesia 2: Proxy War Jokowi vs Prabowo di Pilkada 2024

Menurut kalian kerenan mana nih antara Prabowo dengan Jokowi? Kalau menurut eyke sih gengs dua-duanya sama-sama keren cuy! Bedanya Jokowi kayak anak musiman banget, kalau Prabowo kayak anak ketinggalan musim alias jadul. Wkwkwk.

Eh, tapi bentar nih, para kamvret jangan nyinyir dulu! Justru makin jadul makin asik cuy! Lah kalau enggak percaya, coba aja lau masuk ke toko antik, pasti dah semakin jadul semakin mahal barang-barangnya! Yoi nggak nih? Wkwkwk.

Intinya mah gengs, kalau bisa sih, jangan tertipu sama pakaian yang digunakan Prabowo ataupun Jokowi! Click To Tweet Kita sebagai generasi milenial harus tegas dan cerdas dalam menentukan pilihan presiden nantinya!

Pilihlah pemimpin yang berani memperjuangkan kedaulatan, bukan hanya kedaulatan dari segi teritorial saja gengs, tapi juga kedaulatan dalam berbagai bidang! Pilihlah presiden yang benar-benar bisa dipegang omongannya! Kalau kalian berpikir belum ada orang yang bisa menjadi pemimpin seperti itu, ya udah besok golput lagi aja. Wkwkwk. (G35)

spot_imgspot_img

#Trending Article

Alasan Sebenarnya Amerika Sulit Ditaklukkan

Sudah hampir seratus tahun Amerika Serikat (AS) menjadi negara terkuat di dunia. Mengapa sangat sulit bagi negara-negara lain untuk saingi AS? 

Rahasia Besar Presidential Club Prabowo?

Presiden ke-8 RI Prabowo Subianto disebut menggagas wadah komunikasi presiden terdahulu dengan tajuk “Presidential Club”. Kendati menuai kontra karena dianggap elitis dan hanya gimik semata, wadah itu disebut sebagai aktualisasi simbol persatuan dan keberlanjutan. Saat ditelaah, kiranya memang terdapat skenario tertentu yang eksis di balik kemunculan wacana tersebut.

Apa Siasat Luhut di Kewarganegaran Ganda?

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan mengusulkan agar kewarganegaraan ganda untuk diaspora Indonesia diperbolehkan. Apa rugi dan untungnya?

Budi Gunawan Menuju Menteri Prabowo?

Dengarkan artikel ini: Nama Kepala BIN Budi Gunawan disebut-sebut sebagai salah satu kandidat calon menteri yang “dititipkan” Presiden Jokowi kepada Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Hal...

Bukan Teruskan Jokowi, Prabowo Perlu Beda?

Presiden terpilih RI, Prabowo Subianto selalu sebut akan lanjutkan program-program Presiden Jokowi, Namun, haruskah demikian? Perlukah beda?

Mungkinkah Prabowo Tanpa Oposisi?

Peluang tak adanya oposisi dalam pemerintahan Prabowo-Gibran sangat terbuka.Ini karena beberapa partai yang awalnya menjadi lawan Prabowo-Gibran, kini sudah mulai terang-terangan menyatakan siap menjadi bagian dari pemerintahan.

Alasan Ketergantungan Minyak Bumi Sulit Dihilangkan

Bahan bakar minyak (BBM) terus dikritisi keberadaannya karena ciptakan berbagai masalah, seperti polusi udara. Tapi, apakah mungkin dunia melepaskan ketergantungannya pada BBM?

Ada Kongkalikong Antara Iran dan Israel?

Kendati diisukan akan jadi perang besar, konflik antara Iran dan Israel justru semakin mereda. Mengapa hal ini bisa terjadi? 

More Stories

Rocky Gerung Seng Ada Lawan?

“Cara mereka menghina saja dungu, apalagi mikir. Segaris lurus dengan sang junjungan.” ~ Rocky Gerung PinterPolitik.com Tanggal 24 Maret 2019 lalu Rocky Gerung hadir di acara kampanye...

Amplop Luhut Hina Kiai?

“Itu istilahnya bisyaroh, atau hadiah buat kiai. Hal yang lumrah itu. Malah aneh, kalau mengundang atau sowan ke kiai gak ngasih bisyaroh.” ~ Dendy...

KPK Menoleh Ke Prabowo?

“Tetapi kenyataannya, APBN kita Rp 2.000 triliun sekian. Jadi hampir separuh lebih mungkin kalau tak ada kebocoran dan bisa dimaksimalkan maka pendapatan Rp 4.000...