HomePinPol TVHorizonMengapa Style Militer Digandrungi Orang Indonesia?

Mengapa Style Militer Digandrungi Orang Indonesia?

Menurut kalian keren ngga sih atribut dan seremoni ala-ala militer yang diperagakan sama ormas sampe partai politik ini? Soal selera, tentu subjektif sih ya dan gak ada salahnya juga selama gak ngelanggar peraturan perundang-undangan. Tapi kalo diperhatiin nih, makin kesini kayak makin banyak gak sih style dari masyarakat sipil yang meniru atau mengadopsi karakteristik kemiliteran? Bukan hanya ormas dan parpol, secara personal, banyak juga yang suka memakai “gear” tactical, seolah udah jadi aliran baru yang bahasa kerennya “tacticool”. Ya, walaupun narasi setelahnya juga gak sedikit yang mengkritisi dan bahkan bikin parodinya, Lalu, kenapa ya di Indonesia banyak yang menggandrungi style ala kemiliteran? (skeptical expression) Inilah Fashion Militer Ala Orang Indonesia!

Baca juga :  Teori Angsa Hitam: Sejarah Perang Besar Akan Terulang Kembali?

#Trending Article

More Stories

Sejarah Kostrad: Kecemerlangan Soeharto-SBY, Jatuh Bangun Prabowo

https://youtu.be/vXmhXVXTRLk

Teori Angsa Hitam: Sejarah Perang Besar Akan Terulang Kembali?

https://youtu.be/waunOgGgJ4s Pada awal 2024, kondisi geopolitik dunia terlihat semakin panas. Selain dari masih berlangsungnya Perang Rusia-Ukraina dan Perang Israel-Palestina, kini Amerika Serikat sendiri juga terjun...

Sejarah dan Teori: Siapa Dalang Gerakan 30 September 1965?

https://youtu.be/CCZhu3IXcUU Tragedi 30 September 1965 adalah salah satu peristiwa paling berdarah dalam sejarah Indonesia. Namun, hingga hari ini masih banyak kontroversi dan seliweran teori soal...