BerandaPinPol TVBebas AktifIni Yang Terjadi Jika Indonesia Jadi Negara Federasi

Ini Yang Terjadi Jika Indonesia Jadi Negara Federasi

Sultan Hamid II dikenal dengan julukan The Federalist. Ia adalah salah satu tokoh Indonesia di awal-awal perjuangan kemerdekaan yang berjuang bagi terbentuknya Indonesia sebagai sebuah negara federal. Indonesia sempat menjadi sebuah negara federasi bernama Republik Indonesia Serikat alias Republic of The United States of Indonesia. Nah, tapi pernah nggak sih kalian bertanya-tanya, apa yang bakalan terjadi ya kalau Indonesia tetap bertahan sebagai negara federal? Apakah kita akan lebih baik atau lebih buruk dari kondisi saat ini?
Baca juga :  Cawe-cawe Keluarga Rotschild di Akar Perang Israel-Palestina

#Trending Article

Misteri Mafia Berkeley

https://youtu.be/f6IQYKWNkpI

Indonesia Kuasai Malaysia: Bila Soekarno Tetap Presiden?

Kalian inget video PinterPolitik yang di dalamnya ada cuplikan footage dari film Pengkhianatan G30S/PKI. Bener banget! Film yang juga sering jadi perdebatan tiap bulan September. Nah, di footage ini, terlihat Almarhum Jenderal Ahmad Yani yang diperanin sama Pramana Padmodarmaya yang ditembak mati oleh sejumlah bapak-bapak lainnya. Nah, banyak yang menilai kalau ini jadi salah satu faktor yang nyebabin kekuasaan berpindah dari Soekarno ke Soeharto. But apa yang terjadi ya kalau ternyata Bung Karno mampu mempertahankan pemerintahannya? Bakal jadi gimana ya Indonesia nantinya? These are what might happen if Soekarno tetap jadi presiden!

Jika Revolusi Bolshevik Tidak Terjadi

https://www.youtube.com/watch?v=DIFjP2VsJ9s

Kenapa Megawati Dipanggil Mega-chan?

https://youtu.be/XA9bGdWZsIA Menurut kamus per¬-wibu-an, panggilan atau sapaan “-chan” (ちゃん) dipakai buat manggil mereka yang dikasihi. Biasanya seh, ini sapaan buat sosok-sosok kawaii kayak anak kecil,...

Sejarah Buya Hamka: Tak Dendam Meski Dipenjara Soekarno

Buya Hamka adalah ulama karismatik yang berasal dari Minangkabau yang dikenal karena menjadi tokoh Muhammadiyah, serta sempat menjabat sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia atau MUI paling pertama. Kalian juga pasti tahu karya-karya macam Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck yang dibintangi Pevita Pearce dan Reza Rahadian.

More Stories

Misteri Dunia Intelijen: Apakah Mossad Lebih Baik dari CIA?

Bicara tentang intelijen, Central Intelligence Agency, atau CIA, merupakan badan intelijen negara yang paling terkenal intelijen asal Amerika Serikat ini sering direferensikan dalam sejumlah film-film Hollywood.

U2: Band Paling Powerful di Dunia?

U2 memang tak hanya soal gemerlap panggung konser nan meriah yang mereka tampilkan

Politik, Arsitektur dan Ibu Kota Baru | One Step Closer with Ridwan Kamil (Episode #1)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjadi salah satu tokoh politik nasional yang paling banyak dipergunjingkan.