HomeCelotehTebar Pesona Cawagub Anies

Tebar Pesona Cawagub Anies

“Terpesona, ku pada pandangan pertama,” – Glenn Fredly, Terpesona


PinterPolitik.com

Setelah berbulan-bulan diwarnai drama, akhirnya ada juga nama-nama calon wakil gubernur DKI Jakarta yang disepakati oleh dua partai pengusung yaitu Gerindra dan PKS. Nama-nama yang dimaksud adalah kader Partai Gerindra Ahmad Riza Patria dan kader PKS Nurmansjah Lubis.

Meski akhirnya ada nama yang disepakati, bukan berarti gak bakal ada persaingan di antara keduanya. Secara spesifik, persaingan juga bisa aja gak cuma berkutat di antara dua kandidat itu, tetapi juga pada dua partai yang menaungi masing-masing calon.

Nah, dengan adanya nuansa persaingan itu, sepertinya baik Pak Riza maupun Pak Nurmansjah sudah mulai saling tebar pesona nih. Jadi, kedua calon ini sudah mulai tampil di ranah publik yang bisa menarik perhatian banyak orang yang penasaran terkait dengan calon orang nomor dua di ibu kota.

Pak Nurmansjah misalnya tampil di Car Free Day Jalan Jenderal Soedirman sambil membagikan kopi gratis hasil racikannya. Gak cuma itu, Pak Nurmansjah juga sempat bernyanyi sambil memainkan gitar.

Di arena tersebut, Pak Nurmansjah mungkin gak cuma menebar pesona khalayak luas, tetapi juga ke Pak Gubernur Anies Baswedan. Politisi PKS itu sempat menyatakan kesiapannya untuk pasang badan kalau terjadi bullying kepada Pak Anies.

Di lain pihak, Pak Riza juga tampaknya tak mau kalah dalam mendapatkan lampu sorot. Ketika menghadiri Rakerda Gerindra DKI Jakarta, anggota DPR RI itu duduk satu meja dengan Pak Anies. Bukan cuma sekadar semeja, tapi duduk bersebelahan.

Kebersamaan juga gak hanya terjadi ketika duduk. Keduanya sempat memukul gong peresmian acara secara bersama-sama. Selain itu, keduanya juga sempat bersebelahan ketika foto bareng. Hmmm, kira-kira keduanya udah mulai saling ngobrol gak ya soal pengisian kursi orang nomor dua di DKI Jakarta?

Baca juga :  Anies Sukses di Formula E
- Advertisement -

Dari kondisi-kondisi tersebut, sepertinya udah mulai kelihatan kalau keduanya sama-sama mulai tebar pesona. Ibarat orang yang sedang bersaing untuk dipinang seseorang, keduanya melontarkan pesona terbaik demi mendapatkan jodoh yang diidamkan.

Lalu, siapa kira-kira yang akan berjodoh dengan Pak Anies? Yang ini mungkin harus ditunggu jawabannya selama beberapa waktu ke depan. (H33)

► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

spot_img

#Trending Article

SBY-JK Bersatu Untuk 2024?

Pertemuan antara Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Jusuf Kalla (JK) mencuri atensi publik dan melahirkan berbagai spekulasi politik. Lantas, mungkinkah reuni SBY-JK ini dapat membuat...

PKB Merah Cukur Gundul PKS?

Kelompok yang menamakan dirinya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Merah melakukan aksi cukur rambut hingga gundul. Kenapa ritual gundul dapat berubah menjadi instrumen politik? PinterPolitik.com Lagu Gundul-gundul Pacul pastinya...

Puan Ratu Konten?

Konten video Ketua DPR RI Puan Maharani heboh lagi, kali ini dengan aksi nge-vlog dalam ruangan yang memperlihatkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sedang berbicara dengan...

Airlangga Manfaatkan Ronaldinho?

Pertemuan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan legenda sepak bola asal Brasil, Ronaldinho, mendapat perhatian publik karena popularitas Ronaldinho yang sangat besar. Ini Airlangga Hartarto yang...

Ahok, Mantan Terindah Djarot?

Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat kritik tingkat kemiskinan DKI Jakarta di bawah Anies Baswedan. Apa Djarot belum bisa move on dari Ahok?

Ganjar, Mbappe-nya PDIP?

Nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dilirik partai lain untuk dijadikan Capres 2024. Apakah Ganjar semacam "Mbappe"-nya PDIP?

Bakso: Dark Jokes Anies vs Mega?

Seloroh tentang tukang bakso yang dilontarkan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, rupanya tidak selesai bersamaan dengan ditutupnya Rapat Kerja Nasional...

Berharap PDIP, PKS Lelah Kalah?

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sebut PDIP tidak akan koalisi dengan PKS di Pilpres 2024. Sirna sudah harapan PKS pada PDIP agar tidak kalah lagi?

More Stories

Membaca Siapa “Musuh” Jokowi

Dari radikalisme hingga anarko sindikalisme, terlihat bahwa ada banyak paham yang dianggap masyarakat sebagai ancaman bagi pemerintah. Bagi sejumlah pihak, label itu bisa saja...

Untuk Apa Civil Society Watch?

Ade Armando dan kawan-kawan mengumumkan berdirinya kelompok bertajuk Civil Society Watch. Munculnya kelompok ini jadi bahan pembicaraan netizen karena berpotensi jadi ancaman demokrasi. Pinterpolitik Masyarakat sipil...

Tanda Tanya Sikap Gerindra Soal Perkosaan

Kasus perkosaan yang melibatkan anak anggota DPRD Bekasi asal Gerindra membuat geram masyarakat. Gerindra, yang namanya belakangan diseret netizen seharusnya bisa bersikap lebih baik...