Sudirman Said: Prabowo Terlanjur Basah

Sudirman Said: Prabowo Terlanjur Basah
Foto : Istimewa
2 minute read

“Jika hanya ‘feeling good’ yang bisa memutuskan, mabuk bisa menjadi pengalaman manusia yang betul-betul valid.”


PinterPolitik.com

[dropcap]H[/dropcap]ayo, apa kalian ada yang percaya nih sama kata-kata Prabowo yang katanya mau mundur dari Pilpres 2019? Hmm, kalau eyke sih enggak percaya gengs. Soalnya kan Pilpres sudah di depan mata, terus juga kan Sandiaga sudah jual beberapa perusahaan dan sahamnya untuk kampanye. Upppss hehehe. Jadi masa sih cuman karena dikira dicurangin lawan, Prabowo-Sandi batalin maju pada Pilpres 2019 ini?

Nah, ternyata apa yang eyke kira ini juga senada sama apa yang diungkapkan oleh Direktur Materi Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Sudirman Said. Kata mantannya Kementerian ESDM itu – mantan Menteri ESDM maksudnya gengs hehe –  Prabowo dipastikan akan mengikuti seluruh proses Pilpres 2019 hingga akhir.

Intinya gengs, apa yang dikatakan Sudirman terkait pernyataan Ketua BPN Djoko Santoso yang menyebut Prabowo akan mundur jika terjadi kecurangan dalam Pemilu bisa dipastikan bukanlah menjadi pembicaraan yang serius. Weleh-weleh, kok ngomongnya sembarangan ya? Satu tokoh bilang mundur, yang lain bilang nggak mundur, eyke harus percaya siapa nih? Atau jangan bilang Surdirman nih yang sembarangan karena ketinggalan info rapat pemenangan, jadinya doi ngomong Djoko yang ngarang. Wkwkwk.

Terlepas dari itu semua, Sudirman juga bilang bahwa Prabowo memiliki jiwa ksatria. Eyke jadi percaya sih sama apa yang dibilang Sudirman bahwa Djoko itu sedang bicara asal-asalan. Kalau dipikir-pikir, masa sih bisa mantan Komandan Jenderal Kopassus mundur cuman karena isu-isu penipuan yang receh seperti apa yang dibilang Djoko? Betul apa betul?

Pokoknya gengs percaya ya sama eyke dan Sudirman. Kalau pun ada kecurangan yang berasal dari kubu Jokowi dan terjadi di Pilpres 2019, dapat dipastikan deh Prabowo-Sandi tidak akan pernah mundur.

Terus gengs, nanti kalau kalian dengar kembali apa yang dibilang sama Djoko soal Prabowo yang akan akan mundur dari kontestasi Pilpres jika potensi kecurangan terus terjadi, mending diabaikan aja deh gengs. Soalnya mau ada kecurangan atau enggak kek Prabowo_sandi kan sudah terlanjur kecemplung ke air. Jadi tangung kan kalau sudah basah setengah enggak sekalian basahin semua. Betul apa betul? Click To Tweet (G35)