Sudirman, Petarung di Kandang Banteng

Sudirman, Petarung di Kandang Banteng
Sudirman Said. (Foto: Istimewa)
2 minute read

”Melarikan diri dari pertempuran yang sudah dimulai sama dengan lari dari kesempatan menjadi pahlawan.”


PinterPolitik.com

Sudirman Said. Sosok yang menyeret munculnya julukan ‘Papa Minta Saham’ memang tak memiliki umur panjang di Kabinet Kerja.

Karena Sudirman sangat cepat diluluskan oleh Presiden sama halnya dengan Anies Baswedan. Weleeeeh weleeeeh

Tapi, kini ia mengumpulkan amunisi untuk kembali bertarung. Bukan di persidangan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI lagi, tapi Sudirman akan menuju pertarungan memperebutkan kursi Gubernur Jawa Tengah. Hmmm, luar biasa berani weeeww.

Sudirman, sosok tanpa partai ini sudah dipinang Partai Gerindra untuk bergegas menyiapkan senjata dan amunisi memasuki kandang Banteng. Weleeeh weleeeeh. Sudah sampai mana kesiapannya memang? Hehehe Lawan Banteng loh.


Akankah jalan Sudirman mulus di Kandang Banteng? Rasanya pasti akan bergejolak, karena lawan politik Sudirman nanti akan bertarung dan bersaing secara terbuka di lahan kekuasaan Banteng.

Sudirman sebagai sosok yang sedang melakukan laga tanding akan pasang badan melawan kader dari si Banteng. Weeww mantap sekali ya.

Tapi mengapa Sudirman dipinang Gerindra ya untuk bertarung di Jawa Tengah?

Mungkin ada politik balas budi karena sudah bersusah payah meluangkan pikiran waktunya untuk Anies Baswedan dan Sandiaga yang notabene, suksesornya ialah Gerindra.

Weleeeh weleeeeh iya juga ya, kan Sudirman jadi Ketua Tim Sinkronisasinya, ya wajarlah saling membantu.

Kesiapan Sudirman sudah 100 persen dan legowo kepada Gerindra mau disiapkan menjadi nomor satu atau dua di Pilgub Jawa Tengah. Weleeeh weleeeh

Kayanya memang ga ambisi sama jabatan ini orang ya hehehe. Motivasinya apa ya? Berbenah di Jawa Tengah kah?

Atau mengorbankan diri lagi demi Gerindra, agar kandang terakhir Banteng di Jawa ini bisa digembosi menuju 2019?

Baca juga :
PKS Yakin Jadi Oposisi Sendirian?

Wiiiii semakin menarik aja nih perbincangannya. Karena Jawa Tengah kan memang kandang terkuat Banteng dan seharusnya yang kuat harus dilawan dengan yang kuat, makanya Sudirman disiapkan untuk bertarung di Pilgub Jawa Tengah. Weleeeh weeleeeeh. (Z19)