Setnov Jadi “Ketua” Nasdem?

Setnov Jadi “Ketua” Nasdem?
Setya Novanto (Foto: Ngopi Bareng
2 minute read

“Berani konsekuen pertanda jantan.” – Iwan Fals


PinterPolitik.com

Lagi santai ongkang-ongkang kaki sambil nonton TV, tiba-tiba aing kaget ngeliat ada Ketum Partai Nasdem di sidang pengadilannya Mantan Dirut PLN Sofyan Basir.

Pas aing lihat-lihat lagi, rupanya aing salah. Untung aja aing belum update gengs ke Instastory. Entar yang ada aing malah dibilang menyebarkan hoaks lagi.

Soalnya orang yang aing kira sebagai Ketum Nasdem itu adalah Setya Novanto alias Setnov yang sudah semakin jantan dengan berewok alaminya itu. Udah mirip sama Ketum Partai Nasdem Surya Paloh gengs.

Kan selama ini Setnov selalu terlihat dengan baby face-nya yang mulus tanpa sehelai janggut atau setitik jerawat di wajah. Makanya deh aing agak shock pas lihat mukanya Papa Setnov sekarang yang dihiasi oleh berewok ala Ketum Nasdem dan Wak Doyok. Hehehe.


Hayoo. Papa Setnov jujur ya, sebenernya Papa setnov tuh baru pubertas atau diem-diem pake krim Wak Doyok selama di Rutan Gunung Sindur? Upss.

Nah, katanya sih style kumis dan jenggot baruya ini tuh karena terinspirasi sama para napi teroris yang ada di Rutan Gunung Sindur gengs.

Wadduuhh. Ada-ada aja yak Pak Setnov ini. Terinspirasi kok sama napi teroris sih. Harusnya kalau mau terinspirasi tuh sama orang kayak Novel Baswedan dong, yang mati-matian mengungkap kasus korupsi sampe kehilangan pengelihatannya.

Ya, semoga nggak cuma muka Setnov aja deh yang makin jantan, tapi nyalinya juga makin jantan dalam menerima konsekuensi hukuman. Jadi kejadian pelesiran atau drama-drama yang dulu katanya pura-pura sakit, nggak terulang lagi deh di masa depan. Soalnya kan malu dong sama berewok. Upss.

Wah. Wah. Sudah populer dan punya modal juga, roman-romannya usai keluar dari lapas nanti Setnov akan buka bisnis krim penumbuh berewok nih.

Nah loh. Wak Doyok musti siap-siap tersaingi sama bisnis berewoknya Papa Setnov nih. Hehehe.

Nah. Jadi kalau kang Ridwan Kamil nanti berniat mau punya berewok, nggak perlu lagi nih ketemuan sama Wak Doyok. Daripada pake krim-krim kimia gitu kan, mending ikutin aja cara Setnov yang alami-alami lah.

Oh iya ya. Btw, Nasdem bisa juga nih mulai mempertimbangkan Setnov jadi penerusnya Surya Paloh. Udah dua-duanya dari Partai Golkar, sekarang sama-sama berewokan pula. Udah cucok bangetlah ya, Papa Setnov pimpin Nasdem gantiin Surya Paloh. Upss. (R50)

Mau tulisanmu terbit di rubrik Ruang Publik kami? Klik di http://bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.