Sandiaga Mimpi Jadi Anak Band

Sandiaga Mimpi Jadi Anak Band
Foto : Istimewa
3 minute read

Respect only has meaning as respect for those with whom I do not agree.


PinterPolitik.com

Ada yang mau main tebak-tebakan enggak? Kira-kira ada berapa judul lagu yang bakal Sandiaga keluarin selama lima tahun jika terpilih jadi presiden? Ahahahaha.

Eh, sebentar, kalian ngerti enggak kenapa tiba-tiba eyke singgung Sandi soal lagu? Yoi, betul gengs, baru aja Sandi mamerin kebolehanya bermain gitar di salah satu acara peluncuran lagu yang bertujuan untuk mendukung mereka di Pilpres 2019.

Nah, lagu itu berjudul #2019PrabowoSandi yang diciptakan oleh pencipta lagu #2019GantiPresiden, Sang Alang. Peluncuran lagu tersebut digelar di Smesco Tower, Pancoran, Jakarta Selatan.

Begini nih cuplikan lagunya yang sempat diunggah Sandi di laman Instagramnya:


Gimana menurut kalian, eits terutama gimana nih pendapat dari para emak-emak dan dedek-dedek emez? Sudah mulai gagal fokus belum lihat senyuman Bang Sandi? Alah, husst jangan diterusin lagi deh coy, ngeri. Nanti istrinya Bang Sandi ngomel loh! Wkwkwk, bercanda ya.

Btw, kalau gini terus, Jokowi dan koalisinya bakal ngebales aksi ini dengan cara apa ya? Apa mungkin Jokowi dan koalisinya bakal bikin lagu dukungan ala Timur Tengah lengkap dengan rebananya?

Atau bakalan buat lagu dukungan dengan genre metal lengkap dengan video klip dengan tipikal orang berambut mirip jengger ayam mancung berwarna merah? Atau? Silahkan deh kalian berimajinasi sendiri gengs. Imajinasi eyke buntu ngebayangin Jokowi sama Ma’ruf Amin main band. Wkwkwk.

Eh, balik ke persoalan Sandi ya cuy. Menurut kalian, pas lagi main gitar, gitarnya Sandi beneran terkoneksi ke sound system? Atau jangan-jangan Sandi hanya main ala-ala lip sync doang dan enggak beneran yang main gitarnya? Wkwkwk, kalau sampai beneran Sandi yang main, wih bakal direkrut label rekaman. Wkwkwk.

Hmmm, gimana ya kalau Ma’ruf Amin disuruh main gitar juga biar nandingin Sandi? Mungkin kalau Ma’ruf diminta main alat musik, tim Jokowi akan mengarahkan setingan ke musik yang lebih Islami. Jadi Ma’ruf enggak usah main gitar seperti Sandi, Ma’ruf hanya diminta main rebana dipukul-puluk yang penting bunyi. Wkwkwk.

Astaga, maaf cuy, bercanda ya, aduh ngeri kualat nih sama Kiai Ma’ruf. Sandi aja waktu ambil nomor urut sampai cium tangan Kiai Ma’ruf berkali-kali, masa eyke berani-beraninya ledekin doi berkali-kali? Weleh-weleh.

Untuk melengkapi permohonan maaf eyke nih gengs, eyke mau share ungkapannya James Stephens soal siapa sih yang patut kita hormati: Click To Tweet

“Salah satu ciri orang yang patut mendapatkan penghormatan terbesar adalah
orang yang sanggup menerima pahitnya kenyataan hidup”. (G35)