Prabowo Yakin Asyik Menang

Prabowo Yakin Asyik Menang
Foto : Istimewa
3 minute read

“Dalam sebuah peperangan, seorang jenderal yang menang hanya akan bertempur setelah memastikan sudah mendapatkan kemenangan, sedangkan dia yang ditakdirkan untuk kalah adalah yang bertempur dahulu dan baru kemudian mencari kemenangan.” ~ Sun Tzu.


PinterPolitik.com

[dropcap]S[/dropcap]elamat ya Kang Emil dan Kang Uu alias pasangan Rindu, mendapat urutan tertinggi dari perhitungan cepat sementara pada Pilgub Jawa Barat. Semoga apa yang menjadi cita-cita masyarakat Jawa Barat bisa tercapai secara maksimal.

Jika memang Kang Emil benar keluar sebagai pemenang di Pilkada Jawa Bawat, ini berarti membuktikan keberhasilan Kang Emil dalam memimpin Kota Bandung  yang diakui oleh seluruh masyarakat Jawa Barat.

Perhitungan cepat memang tidak dapat dijadikan tolak ukur yang pasti khususnya di wilayah Jawa Barat. Ini disebabkan ada empat kandidat, terlebih tipisnya jarak antara pasangan Rindu dengan pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu alias pasangan ASYIK. Selisih sementara saat ini hanya 2 persen suara di antara keduanya.

Selisih 2 persen suara masih dapat memberikan harapan pada pasangan ASYIK untuk menjuarai Pilkada Jawa Barat, harapan ini juga disampaikan tim sukses pasangan ASYIK. Prabowo Subianto sebagai pengusung pasangan ini juga sangat optimis akan kemenangan jagoannya tersebut.

Pagi tadi, Prabowo menyampaikan harapannya dengan sangat yakin, seakan tidak ada lagi selain keyakinan pasangan ASYIK pasti menang, dan berharap rakyat Jawa Barat mendapat pemimpin yang dikehendakinya.

Apa yang disampaikan Prabowo memang betul, rakyat menghendaki pemimpin yang diinginkan. Tetapi sayang berjuta sayang, hasil perhitungan cepat menggambarkan bahwa rakyat menghendaki apa yang tidak dikehendaki Prabowo. Uppss.

Tapi tenang ya untuk pendukung ASYIK. Kan banyak  tokoh yang sudah berdoa “Insya Allah” menang. Tapi kalau kalah, tetep berdoa juga ya agar “Insya Allah” pasangan ASYIK diberi kekuatan lahir dan batin. Hehehehe.

Tahan dulu gengs, jangan marah, ini masih sementara. Kan siapa tau hasil perhitungan cepatnya salah, karna yang hitung pada kurang tidur, berhubung ini kan berbarengan dengan Piala Dunia hehehe.

Wong kan cuman 2 persen selisihnya, yang penting berdoa aja deh ya, sebaik-baiknya rencana rakyat rencana Tuhan lebih mujarab gengs hehehe.

Tetap semangat ya gengs. Biar makin semangat, ayo mana nih suaranya pendukung “rindu” yang ASYIK “menang”? Eh! Maksudnya RINDU dan ASYIK menang. Kok jadi membingungkan sih hehe. Jangan senang dulu, masih banyak PR bangun Jawa Barat loh.

Ini nih ada ungkapan yang keren dari Eric Berne: “Seorang pecundang tak tahu apa yang akan dilakukannya bila kalah, tetapi sesumbar apa yang akan dilakukannya bila menang. Sedangkan, pemenang tidak berbicara apa yang akan dilakukannya bila ia menang, tetapi tahu apa yang akan dilakukannya bila kalah.” (G11)