Prabowo Master Kudeta

Prabowo Master Kudeta
Prabowo Subianto. (Foto: istimewa)
2 minute read

“Lawan yang pandai lebih baik daripada teman yang bodoh. Kawan jangan didewakan, lawan jangan dihinakan.” 


PinterPolitik.com

Prabowo Subianto menjadi orang yang paling berpengalaman sebagai peserta Pemilihan Presiden. Diawali dengan menjadi Cawapres dari Megawati hingga di periode berikutnya, mencalonkan diri sebagai Presiden.

Namun, nasibnya tak pernah beruntung. Hadeeeuuhhh. Setelah menelan pil pahit kekalahan di Pilpres 2009 dan 2014, apakah Prabowo Subianto masih menaruh harap agar bisa maju kembali di Pilpres 2019?

Nasib Prabowo nanti, entah akan menang atau justru hanya mengulang kekalahan saja. Weleeeeeh weleeeeeh, ga ada kapok-kapoknya ya wkwkwk.

Jalan resmi merebut kekuasaan sudah dua kali dijalankan, tapi tak pernah bernasib baik. Akhirnya Prabowo diterjang isu bahwa dirinya menggunakan cara kotor untuk merebut kekuasaan. Laahh, apa benar kayak gitu? Terus kalau pake cara kotor bisa sukses ga? Ah, syuuuudaahhhlah sama aja weleeeeh weleeeeh.


Cara kotornya itu apa sih? Makar atau kudeta gitu? Ah, emangnya semudah itu apa weleeeeh weleeeeh. Tapi kalau dilihat dari kekuatan politik di parlemen sih memungkinkan, tapi pertanyaannya mau atau engga weleeeeh weleeeeh.

Prabowo Subianto awalnya disebut – sebut sebagai orang yang paling bertanggungjawab atas kerusuhan 1998, begitu juga saat aksi 212 nama Prabowo sempat disebut sebagai pelaku makar. Weeewwww! Ngeri kali ah weeleeeeh weleeeeh.

Memangnya Prabowo mau mendapatkan kekuasaan menggunakan cara yang kotor seperti itu? Ah, kayaknya sih Prabowo ga akan mau. Huuufffftt.

Mantan Danjen Kopassus itu masih punya kesempatan untuk merebut kekuasaan, walaupun harus dengan perjuangan yang ekstra. Ya ga ada jaminan menang juga sih, tapi usaha aja dulu, siapa tahu hoki kan wkwkwk.

Tuduhan makar kepada Prabowo ini belum bisa dibuktikan, tapi isunya sudah termakan oleh publik. Tapi sebenernya, bisa ga sih Prabowo itu mengkudeta Pemerintahan Jokowi?

Kayaknya sih bisa – bisa aja. Prabowo kan ahli strategi jadi ga usah khawatir. Tinggal pertanyaannya, mau atau engga Prabowo itu mengkudeta?

Kalau mau sih, udah dari kemaren – kemaren, tapi kok sampe sekarang masih adem ayem aja, weeleeeeh weleeeeh. (Z19)