Penentu Kemenangan Papa FC

Penentu Kemenangan Dari Bangku Cadangan
Otto Hasibuan, Penasehat Hukum Setya Novanto. (Foto: Kompas)
2 minute read

Dalam melakukan penyegaran dan pengembalian kekuatan tim sepakbola memerlukan pergantian pemain.


PinterPolitik.com

[dropcap]H[/dropcap]anya dua kemungkinan, pemain cadangan baru masuk ini melakukan penetrasi ke area lawan atau justru membuat skema barikade pertahanan kuat.

Bertempat di Stadion Utama GBK (Gelora Basmi Korupsi) jadi saksi bisu pertarungan sengit antara dua kesebelasan ini. Sengit atau tanpa perlawanan nih? Hehe

Dalam waktu dekat, tim Papa FC berhadapan dengan kesebelasan KPK. Namun, potensi tim Papa FC menang sedikit karena terpaut angka jauh di klasemen. Hal ini karena Papa FC tidak tampil maksimal di beberapa laga terakhir.

Sementara, sosok berpengaruh tim banyak terkena cedera dan mendapatkan akumulasi kartu, otomatis Papa FC harus memutar otak untuk menemukan formasi yang tepat melawan tim KPK.

Coba dicocokin lagi, kira-kira tepat ga pilihan pemainnya?

Papa FC menurunkan skuad ‘seadanya’ dan memasukkan pemain cadangan. Lah emang sekuat apa kesebelasan KPK? Siapa pemain cadangan yang akan masuk?

Bagaimana kondisi cedera striker Papa FC? Siapa? Itu loooh yang selalu berprestasi. Oh si Tiang Listrik. Dia masih dirawat di RSCM. Semoga lekas sembuh, tiang listrik.

Posisinya harus digantikan pemain cadangan. Walau, pemain cadangan tidak selamanya berstatus sebagai pelapis. Justru, ada  kalanya mereka tampil jadi penentu kemenangan setelah turun ke lapangan dari bangku cadangan.

Prestasi Papa FC yang selalu licin memuncaki klasemen dan mengambil gelar juara di berbagai turnamen seperti Pekan Olahraga Nasional (PON) Riau, Minta Saham Competition sampai E-KTP League.

Weleeeh weleeeh keren juga. Maksudnya keren nama kompetisinya hahaha.

Alhasil, siapa pemain pengganti yang menjadi pemain kunci dalam permainan ini?

Ia adalah Otto yang berpengalaman dalam berbagai polemik termasuk serangan kontroversial karena Kopi Sianida. Mungkin Otto merupakan pemain yang menggemari kopi.

Semua penggemar Papa FC akan menyambut baik formasi terbarukannya. Tapi, Otto akan membuat tim lawan melihatnya dengan tatapan antagonis. (Z19)