Latihan Intensif Fadli Zon

Fadli Zon Intensif Olahraga
Fadli Zon (Foto: Jitunews.com)
2 minute read

“The world ain’t all sunshine and rainbows. It’s a very mean and nasty place and I don’t care how tough you are it will beat you to your knees and keep you there permanently if you let it. You, me, or nobody is gonna hit as hard as life. But it ain’t about how hard ya hit. It’s about how hard you can get hit and keep moving forward. How much you can take and keep moving forward. That’s how winning is done!”

― Sylvester Stallone, Rocky Balboa


 PinterPolitik.com

Sempat tak ada kabar, Fadli Zon pun kembali. Agaknya kali ini dia mementingkan kesehatan fisiknya. Bagaimana tidak, terlihat dari berbagai kanal berita Fadli ini lari pake treadmill, latihan tinju sama kayak sahabatnya Fahri Hamzah. Bahkan baru-baru ini Fadli menjajal aktivitas menembak dengan senjata jenis SS2-V2 karya PT. Pindad.

Bau-baunya ini merupakan persiapan Fadli untuk kembali menjajal dunia kritikus. Macam Rocky Balboa yang akan bertinju di perhelatan akbar, Fadli pun mati-matian melatih fisiknya untuk kembali berlaga sebagai pengkritik ulung.

Mens sana in corpore sano, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Mungkin itu dasar mengapa dedikasi Fadli ini seperti seorang murid sedang berguru kung fu ke master-nya. Setelah puas menuntut ilmu dalam bidang olahraga, Fadli pun membuka akhir pekan ini dengan berbagai kritik segar kepada pemerintah.


Fadli pun membuka kritik kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Buat Fadli apa hebatnya Ahok? Memangnya dia ahli minyak? Lagipula penempatan Ahok di Pertamina gak nyambung sama latar belakang pendidikannya.

Selain itu, Fadli juga menyebut kalo staf khusus Jokowi itu cuma pajangan, kayak lipstik. Gak lupa Fadli nyinyir ke Jokowi kalo Presiden petahana ini konsisten dengan inkonsistensinya. Berani ya Pak Fadli ini, tapi udah biasa, jadi gausah kaget juga sih.

Iya sih Fadli Zon pekerjaan utamanya di DPR RI adalah mengkritik pemerintah sebagai bagian dari check and balance cuman ya kasih napas dong pak, mereka kan baru dilantik.

Tapi satu hal yang bikin saya senang sih, Pak Fadli akhirnya kembali melakukan hal yang bapak cintai. Selamat Pak Fadli, sukses selalu dengan semua kritik segar nan nyeleneh yang akan menghiasi berbagai kanal berita di Indonesia. (M52)

► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.