Jurus Indonesia Kalahkan Tiongkok

Jurus Indonesia Kalahkan TIongkok
Kepala BKKBN, Surya Chandra Surapaty (Foto: Metrotvnews)
2 minute read

“Kalau ingin Indonesia menjadi juara dunia, dua anak tidak lebih baik,”


PinterPolitik.com

[dropcap]I[/dropcap]ndonesia pernah mencuri perhatian dunia di tahun 1938 saat menjadi tim perwakilan Hindia Belanda yang masuk ke Piala Dunia. Membanggakan, walau kini rasa-rasanya tidak begitu banyak berharap masuk ke kontestasi Piala Dunia.

Bicara tentang juara dunia, Indonesia dalam beberapa waktu ke depan akan menyabet gelar juara dunia yang sangat prestisius. Tapi bukan sepak bola ya. Perlombaan ini akan membawa bangsa menjadi bangsa terbanyak di dunia.

Di klasemen sementara, Indonesia masih bertengger di posisi ke empat dengan perolehan 262 juta poin. Sementara, di puncak klasemen, Tiongkok masih percaya diri mencatatkan namanya dengan perolehan 1,3 miliar poin.

Indonesia mau jadi juara dunia? Hah ga mungkin! Loh ko pesimis, kata siapa? Pasti bisa!


Indonesia pasti bisa menang dengan menggunakan jurus andalannya. Kalau jurusnya dipakai, yakinlah Indonesia mampu mengalahkan Amerika Serikat, India, bahkan Tiongkok.

Namun, jurus ini harus diperagakan dengan hati-hati. Supaya tidak menjadi blunder.

Tapi kalau dilihat dari poin sih jaraknya rasanya sulit terkejar. Namun, masyarakat Indonesia jangan khawatir, kini ada Om Sur, pahlawan dari pahlawan yang berusaha mengejar poin itu.

Om Sur punya jurus jitu memenangkan pertarungan tingkat dunia. Sebagai Kepala BKKBN, seharusnya bertugas menurunkan tingkat kelahiran anak dengan program Keluarga Berencana (KB) dengan metode suntik, pil, alat kontrasepsi dan sebagainya.  Tapi, Om Sur justru menolak tugasnya itu.

Om Sur ternyata punya motivasi besar dan bermental juara, akhirnya Om Sur mengeluarkan jurus jitunya untuk menjadikan Indonesia sebagai juara dunia dibidang penduduk terbanyak mengalahkan Tiongkok.

Mau tahu jurusnya apa?

Sebenarnya jurus ini rahasia dan tidak boleh ada yang tahu. Namun, karena Om Sur baik hati berbagi dengan kita bagaimana jurusnya menjadikan Indonesia menang jadi juara dunia.

Jurus Om Sur itu ternyata mengkorupsi alat – alat program KB sehingga tingkat kelahiran anak menjadi tinggi dan akan terjadi ledakan penduduk Indonesia serta mengalahkan Tiongkok.

Terimakasih ya Om Sur yang kini jadi pejuang menjadikan Indonesia Juara Dunia kategori penduduk terbanyak. Om Sur juga kini mengubah jargon BKKBN menjadi dua anak tidak lebih banyak. Lebih banyak anak lebih baik agar menjadi juara dunia. (Z19)