Gerindra Jinakkan PKS!

Gerindra Jinakkan PKS !
Foto : Istimewa
2 minute read

Sabar berarti siap menderita.


PinterPolitik.com

Polemik penetapan wagub DKI Jakarta pengganti Sandiaga Uno tidak kunjung berakhir. Dari kubu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah menyerahkan seluruhnya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menyelesaikannya.

Anggota Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menyatakan, baginya gonjang ganjing sudah selesai. Tinggal bagaimana Gerindra memberikan belas kasih saja ke PKS. Wkwkwk, mulai melunak nih PKS, apa udah cair nih? Apa hayo, apa nih yang cair gengs? Ahaha, politiknya lah yang cair, masa uang mahar Rp 500 miliar gengs.

PKS memang sudah bertemu Prabowo, Salim Segaf Aljufri dengan Sohibul Iman sudah menyerahkan keikhlasannya. Bagi PKS sudah selesai, sekarang bola ada di tangan Gerindra. Silahkan deh diselesaikan.

Tapi bagi partai Gerindra, Prabowo juga sudah mengikhlaskan kader PKS lah yang akan mengisi posisi Sandi di Jakarta. Hmm, terus siapa dong yang akan mengisi posisi itu sebenarnya?


Kemarin aja berebutan, sekarang kok main dorong-dorongan? Apa karena kebijakan Anies cabut reklamasi jadi pada enggan isi posisi wakil gubernur DKI Jakarta? Wkwkwk.

Intinya gengs mau siapa juga yang gantiin posisi Sandi di Jakarta, PKS masih memegang komitmen untuk patuh tetap bersama Gerindra. Terutama dalam memenangkan pasangan Prabowo-Sandi, kendati ada beberapa kader yang sudah melontarkan ancaman jika wagub DKI tidak dari PKS. Weleh-weleh.

Jangan bilang maharnya enggak merembes ke lapisan bawah lagi bang, jadinya masih ada beberapa kader yang ancam-ancam sampai Gerindra enggak ngasih jabatan Sandi ke PKS. Weleh-weleh.

Gimana cuy menurut kalian, mending wakilnya Anies itu dari PKS atau dari Gerindra? Sejauh ini kita ketahui ada tiga nama, seperti Mardani Ali Sera, Ahmad Syaikhu dan Ahmad Heryawan.

Terus kalau dari Gerindra ada mantan napi korupsi KPU serta ada Sara. Nah kalian lebih milih yang mana? Click To Tweet

Kalau eyke sih gengs, lebih milih Anies sendiri aja deh, ga usah ada wakil. Soalnya kan Anies IQ nya tinggi, bahkan saking tingginya trotoar aja jadi warna warni. Wkwkwk, bercanda ya! (G35)

Baca juga :  Dilema Posisi LGBT Gerindra