Gerindra, Full Team for SBY

Gerindra, Full Team for SBY
Foto : Istimewa
2 minute read

“Mau? Boleh kok. Asal kalian ingat, ini semua milik rakyat.”


PinterPolitik.com 

Menurut kalian, akan seperti apa hasilnya jika suatu partai dengan formasi full team datang ke suatu forum dan membahas agenda penting persoalan rakyat?

Apakah pertemuan itu akan memberikan hasil yang maksimal untuk perubahan bagi bangsa Indonesia?

Hmmm, gimana ya kalau yang full team itu lebih dari satu partai? Mungkin Indonesia bukan lagi jadi macan Asia ya gengs. Bisa jadi Indonesia berubah jadi dinosaurus dunia yang siap ngemilin bangsa-bangsa lain. Ahahaha.

Jadi gini gengs, kemarin Waketum Partai Gerindra, Edhy Prabowo, menjelaskan bahwa partainya memboyong full team saat bertandang ke rumah Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).


Tuh bossque, bener kan, kalau kompak gini, jangankan Jokowi, Adolf Hitler juga disikat boss. Ahahaha.

Ternyata gengs, lawatan Partai Gerindra dengan membawa tim inti lengkap adalah suatu bentuk penghormatan kepada SBY karena sudah mengundang mereka datang ke kediamannya.

Weleh-weleh, lagi kode-kode ya bossque, minta dukungan untuk Pilpers tahun 2019? Sa ae dah bossque.

Pada pertemuan sebelumnya, Prabowo juga melakukan hal yang serupa. Ia tak lupa membawa para fungsionaris inti partai dengan lengkap untuk bertemu tamu-tamunya.

Mungkin gengs, selain menghormati tamu, Partai Gerindra juga selalu waspada dan siap siaga. Siapa tahu ada peluang koalisi, kan sayang kalau kelewatan. Ahahaha.

Apalagi yang ditemui kemarin adalah mantan presiden Indonesia untuk dua periode.

Buktinya, sampai sekarang Partai Demokrat masih menjadi partai bidikan dua kubu, antara kubu Jokowi dan kubu Prabowo. Ahahah. Makin ngebet aja deh tuh Partai Gerindra nempel Partai Demokrat.

Ditambah lagi, sekarang PKS sudah besar hati menerima segala keputusan Prabowo untuk memilih siapa calon wakil presidennya. Gurih-gurih enyoy gengs, romansanya jadi deh koalisi Gerindra-Demokrat di Pilpres 2019.

Hayo, kalian jadinya pilih siapa? Jokowi dan …. , Prabowo dan … atau pilih eyke? Btw, eyke single loh, siapa tahu ada yang minat. Ahahaha.

Nih gengs, daripada pusing mikirin pilih siapa, mending baca ungkapan keren yang bisa membuat kalian klepek-klepek dari Tere Liye: “Lepaskanlah. Maka esok lusa, jika dia adalah cinta sejatimu, dia pasti akan kembali dengan cara mengagumkan. Ada saja takdir hebat yang tercipta untuk kita. Jika dia tidak kembali, maka sederhana jadinya, itu bukan cinta sejatimu.”  (G35)