Fadli-Fahri, Petarung Tiada Tanding

Fadli-Fahri
Fahri Hamzah dan Fadli Zon (Foto: twitter.com/@fadlizon)
3 minute read

“And the last known survivor stalks his prey in the night. And he’s watchin’ us all with the eye of the tiger,” – Survivor, Eye of the Tiger


PinterPolitik.com

Hai sobat-sobat sehat, gimana udah olahraga hari ini? Masa sih belum pamer foto angkat beban di pusat kebugaran? Masa sih belum posting instastory lagi yoga sambil akrobat? Ayo dong kita semua harus hidup sehat dengan berolahraga.

Lagi-lagi, kita mungkin diingatkan sama politisi Senayan idola netizen Fadli Zon. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu lagi-lagi membuat kiriman dirinya sedang berolahraga di media sosial miliknya beberapa waktu lalu.

Untuk kali ini, Pak Fadli tidak lagi berlari di atas treadmill. Olahraga tinju dipilih jadi santapan dirinya untuk menjaga tubuh tetap bugar. Dalam video tersebut, tampak kalau Pak faldi tengah berlatih tinju bersama seorang petinju profesional.

Di waktu yang berdekatan, sahabat kental Pak Fadli yaitu mantan Ketua DPR RI Fahri Hamzah juga terlihat sedang berlatih olahraga tinju. Hmmm, memang ya kalau sudah sehati, walau terpisah ternyata tetap memiliki aktivitas yang sama.


Kalau melihat latihan tinju dua petarung yang besar di DPR ini, mungkin orang bisa mengaitkan dengan laga tinju antara dua Youtuber dunia yaitu KSI dan Logan Paul. Mungkin aja, Pak Fahri dan Pak Fadli ini memang seperti dua sosok itu, sedang mempersiapkan diri untuk bertarung di arena yang lebih besar.

Benar saja, tak lama setelah keduanya terlihat latihan tinju, mereka diundang untuk tampil di sebuah acara talkshow ternama di televisi. Hasil latihan tinju mereka, sepertinya langsung terlihat karena mereka melontarkan pernyataan-pernyataan menghantam di acara tersebut.

Baca juga :  Pilkada Asimetris, Kepentingan Siapa?

Sepertinya latihan ala petarung itu akan bermanfaat bagi Pak Fadli dan Fahri. Bisa dibilang, keduanya akan menghadapi berbagai pertarungan berat selama beberapa waktu ke depan.

Pak Fadli misalnya, harus kuat tahan banting agar jadi petarung tangguh di Senayan. Ia mungkin harus melontarkan pernyataan-pernyataan menghantam untuk mengkritik pemerintah sambil juga menghindar dan melakukan double cover saat dia dikritik balik, terutama karena posisi partainya yang masuk pemerintahan.

Sementara itu, pertarungan Pak Fahri juga tak kalah berat. Ia mungkin akan seperti petarung underground yang berupaya merebut sabuk kelas dunia. Hal ini karena ia sekarang tengah merintis Partai Gelora, partai baru yang berusaha menggebrak politik Indonesia.

Kita tunggu aja nih kiprah duo petarung tiada tanding, Pak Fadli dan Pak Fahri ini. Kira-kira siapa ya yang mau jadi penantang dari dua petarung ini? (H33)

► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.