Support Us

Available for Everyone, funded by readers

Contribute
E-Book
Home > Celoteh > Tommy Soeharto Nyaleg di Papua?

Tommy Soeharto Nyaleg di Papua?


G42 - Wednesday, July 18, 2018 15:41
partai-tommy-soeharto-5b135e08ab12ae58351223c3 copy||soeharto-enak-jamanku

0 min read

"Membaca terlalu banyak buku itu berbahaya." ~ Mao Tse-Tung






PinterPolitik.com

[dropcap]P[/dropcap]iye kabare? Enak zamanku toh?”

Hayo siapa yang mendengar kata-kata ini langsung teringat pada sosok pria tua yang sedang mengangkat tangan kanannya? Hehehe.

Kalau kalian suka main game Mobel Lejen, pasti setelah baca artikel ini akan mengucapkan kata-kata: “Anjay, come back is real bro!”

Ahahaha gokils gak tuh bro?



Memang benar ya zaman Presiden Soeharto enak? Hmmm, kalau enak kok tahun 1998 doi digulingkan ya? Kalau enak gak ada reformasi dong? Berarti ada yang salah dong dari cara kepemimpinannya?

Eh, bisa dong eyke dikasih tahu kesalahannya apa? Hehehe

Btw gengs, kalian sudah pada tahu kan ada partai baru yang namanya Partai Berkarya? Nah, Partai Berkarya ini dipimpin sama anaknya orang yang ada di foto itu gengs.

Sip, benar, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, selain menjadi pengusaha sukses ia juga memimpin sebuah partai yang kabarnya memiliki tujuan untuk mengembalikan kejayaan Indonesia seperti pada zaman ayahnya berkuasa gengs.

Widih gokils kan, kalau gini mah harus hati-hati deh, kan zaman-zaman itu agak mengerikan dengan “Petrus” dan kawan-kawannya. Uppss bercanda gengs. Hehehe

Berhubung sudah mendekati tahun Pilpres, Tommy Soeharto sedang bergegas untuk mendaftarkan dirinya menjadi bakal calon anggota legislatif nih.

Kata Sekretaris Jendral Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Ketua Umum partainya tersebut akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif dari daerah pemilihan (dapil) Papua.

Priyo juga bilang pengajuan diri Tommy sebagai caleg merupakan keputusan pribadi bosnya itu, weleh weleh. Jauh amat mainnya pak, kenapa nggak deket-deket sini aja sih jadi calonnya.

Keputusan Tommy memilih Papua dikarenakan masih banyak masyarakat di daerah tersebut yang menggandrungi sosok Tommy sebagai putra bungsu dari mantan Presiden Soeharto.

Ternyata pengajuan diri Tommy sebagai caleg menjadi perdebatan yang panjang di internal partai. Lah kok bisa?

Walah, mungkin doi pusing daerah mana lagi yang berpotensi untuk memenangkan dirinya.

Soalnya kan doi terkenal banget tuh sebagai pemain “monopoli” yang handal dan juga pernah terkena kasus hukum.  Bisa jadi rakyat banyak yang takut sama doi hehehe.

Bagaimana gengs menurut kalian jika Tommy dan Partai Berkarya-nya berhasil berjaya? Come back is real banget kan ahahaha.

Btw gengs, nih ada ungkapan yang keren buat kalian dari Joseph Stalin: “Ide itu lebih kuat daripada pistol. Jika kita tidak ingin musuh kita punya pistol, mengapa kita harus membiarkannya punya ide?"  (G35)

Berita Terkait