Support Us

Available for Everyone, funded by readers

Contribute
E-Book
Home > Celoteh > Romahurmuziy Fans Gen Halilintar?

Romahurmuziy Fans Gen Halilintar?


F41 - Friday, October 19, 2018 17:35
Keluarga Gen Halilintar. (Foto KapanLagi.com)

0 min read

"Sukses adalah guru yang buruk. Dia menggoda orang cerdas untuk berpikir bahwa mereka tidak bisa gagal." ~Bill Gates






PinterPolitik.com

[dropcap]R[/dropcap]omikoco abis jalan-jalan ke Padang, Sumatera Barat nih. Ngomong-ngomong pada tahu nggak Romikoco itu siapa? Itu loh, Ketua Umum PPP M. Romahurmuziy yang waktu deklarasi kampanye damai menggunakan kostum Gatotkaca. Wkwkwk.

Nah, pada kunjungannya kali ini, Romy mengajak mahasiswa di Padang agar melek teknologi dan tak menunggu lulus untuk memulai usaha.

Sungguh wejangan yang amat memotivasi ya? Daripada sibuk pacaran, mending sibuk usaha ya nggak? Siapa tahu pas lulus langsung dilamar sama pengusaha juga. Ehhhngapa niatnya jadi ke sana? Nggak gitu cara mikirnya ya Sahabat. Wkwkwk.

Menurut Rommy, orang Minang itu pintar sekali dalam berwirausaha, bisa sukses di manapun mereka berada. Bahkan ia mengenal orang Minang sebagai orang yang gigih dalam melakukan usaha apa saja hingga menjadi sukses.

Cie, cie, anak Minang mana suaranya??? Kalau yang masih jomblo??? Denai masih surang loh!!!

Krik, krik, krik, krik, krik, krik…. Oke kita coba lagi lain kali…

Rommy mengatakan, kalau saat ini sukses tidak harus didapatkan dengan cara konvensional, seperti berjualan. Tapi sekarang kita punya yang namanya teknologi. Nah, manfaatkanlah itu semaksimal mungkin. Caranya?

Rommy memberikan contoh orang Minang yang bisa sukses hanya dengan memanfaatkan kekuatan internet, yakni keluarga Gen Halilintar.

Wow, wow, wow, apakah Bapak Rommy adalah salah satu fans keluarga gledek ini?

[bctt tweet="Apakah keluarga Gen Halilintar patut dijadikan panutan?" username="pinterpolitik"]

Entahlah. Tapi menurut Rommy, Gen Halilintar merupakan salah satu endorser tersukses di Youtube. Punya subcriber berjuta-juta. Menurutnya, prestasi dan kesuksesan tersebut perlu dicontoh.

Tapi moon maap nih, jadi maksudnya memamerkan kekayaan perlu dicontoh? Merobek-robek rupiah perlu ditiru? Budaya riya seperti itu perlu dibudidayakan? Moon maap nih jadi ngegas…

Oh iya, yang dicontohkan kan bagaimana cara mendapatkan uang dari Youtube ya. Tapi kalau kamu suka dengan gaya Gen Halilintar nggak apa-apa kok. Beneran deh. Sukses kok mereka, walau kontennya suka nganu. Hihihihi. (E36)

https://youtu.be/OVk3QDcWOiI

Berita Terkait