HomeCelotehPrabowo, The Mysterious Man?

Prabowo, The Mysterious Man?

Meski dinilai kini banyak diam, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto terlihat aktif melalui berbagai foto yang diunggah dirinya dan tokoh-tokoh lain di media sosial (medsos). Apakah ini semua merupakan sneak peek yang misterius dari sang Menhan?


PinterPolitik.com

Bagi penggemar film dan seri bertemakan pahlawan super, pasti nggak asing dong dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Nah, salah satu film yang sempat ditunggu-tunggu dari Marvel Studios pada tahun 2019 adalah Avengers: Endgame (2019).

Nah, meski telah diberi bocoran kiranya kapan film itu dirilis, para penggemar terlihat tidak sabar lho dengan akhir dari kisah para Avengers dalam timeline yang telah dibuat oleh Marvel. Bahkan, sampai-sampai, sebuah sneak peek bocor dari lokasi syuting kala itu.

Sebuah foto yang menunjukkan para aktor Avengers menjalankan syuting di New York City (NYC), Amerika Serikat (AS), membuat para penggemar bersemangat dalam memprediksi jalannya kisah dalam film yang belum dirilis itu. Bayang-in coba gimana hype-nya tuh.

Selain bocoran foto, biasanya ada juga tuh aktor-aktor yang nggak sengaja memberi bocoran pada para penggemar yang lagi nungguin banget. Salah satunya adalah Tom Holland yang memerankan Spider-Man.

Nah, mungkin nih, apa yang biasa dilakukan oleh Tom Holland juga terjadi dalam dunia politik Indonesia. Kali ini, politikus yang gemar memberikan sneak peek adalah Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Lha, gimana nggak? Pak Menhan ini bisa dibilang lagi irit ngomong. Meskipun begitu, Pak Prabowo justru terlihat tetap aktif lho di berbagai kegiatan dan pertemuan.

- Advertisement -

Baca Juga: Ketika Prabowo ‘Diserang’ Hama

Menguak Temu Prabowo Anies

Beberapa waktu lalu, misalnya, Kepala Badan Kerja Sama Antar-Parlemen (BKSAP) DPR RI Fadli Zon bertemu dan bersantap siang bersama Pak Menhan. Sambil mengunggah foto pertemuan mereka, Bang Fadli bilang kalau Pak Prabowo dalam kondisi sehat.

Baca juga :  Cak Imin Bisa "Tenggelam"?

Nggak cuma Bang Fadli, Juru Bicara (Jubir) Menhan Dahnil Anzar Simanjuntak juga upload foto Pak Prabowo kala masih muda. Di foto tersebut, Pak Menhan terlihat menyapa orang-orang asli Papua (OAP). Padahal, kemarin-kemarin lagi ramai isu rasisme yang dinilai dilakukan sejumlah pegiat media sosial. Hehe.

Wahkok Pak Prabowo sepertinya lagi sering memberikan sneak peek alias teaser gini ya? Apalagi nihnggak dipungkiri bahwa ada banyak orang di masyarakat yang masih menunggu-nunggu kemunculan Pak Menhan kembali ke muka publik.

Mungkin nih, Pak Prabowo ini tengah jadi sosok yang misterius ya. Di akun Instagram-nya, misalnya, Pak Menhan sempat mengunggah foto dirinya yang tampak bingung dan stressed lhoWah, apa ya artinya?

Terlepas dari berbagai teaser ini, kira-kira, ini semua teaser untuk apa ya? Apa Pak Prabowo tengah menyiapkan kejutan nih buat masyarakat – misal untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024? Apalagi nih, Ketua Umum (Ketum) Gerindra tersebut baru merombak sejumlah posisi Wakil Ketua Umum (Waketum) di partainya lhoHehe. (A43)

Baca Juga: Menguak Strategi Duo Luhut-Prabowo


► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

- Advertisement -

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

spot_img
Previous articleMenyoal GeNose
Next articleAdu Anies-Risma ala Sun Tzu?

#Trending Article

Jokowi Dijutekin Biden?

Ketika mendarat di Washington DC, Amerika Serikat (AS), tidak ada pejabat tinggi AS yang menyambut Presiden Jokowi. Mungkinkah sang RI-1 tengah tidak dihiraukan atau...

Berani Ganjar Tinggalkan PDIP?

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo tidak diundang dalam halal bihalal PDIP Jateng. Apakah PDIP sudah tidak memperhitungkan Ganjar? Apakah Ganjar harus meninggalkan PDIP? PinterPolitik.com Bagi...

Jokowi Sudah Selesai?

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana mulai mengemas barang-barangnya di Istana untuk dikirim ke Solo, Jawa Tengah. Apakah ini pesan kekuasaan RI-1 sudah selesai secara...

Anies Lagi, Anies Lagi

Beberapa pihak menyebut nama Jakarta International Stadium (JIS) melanggar undang-undang karena tidak menggunakan bahasa Indonesia. Apakah kritik ini terjadi karena yang merampungkan pembangunannya adalah...

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Cak Imin Bisa “Tenggelam”?

Politikus PKB Umar Hasibuan sebut soal kemungkinan ancaman pembajakan terhadap PKB. Bila terjadi, mungkinkah Cak Imin bisa makin tenggelam?

Partai Mana yang Diinginkan Gatot?

Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo menolak ajakan Din Syamsuddin untuk bergabung dalam Partai Pelita. Mungkinkah yang diinginkan Gatot adalah partai besar? PinterPolitik.com Kalau membahas eks Panglima...

Mampukah Gus Yahya “Jatuhkan” Cak Imin?

Menurut Direktur Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno, untuk pertama kalinya dalam sejarah terjadi hubungan yang tidak mesra antara PKB dengan PBNU. Jika ketegangan terus...

More Stories

Thomas Lembong, ‘Tangan Kanan’ Anies?

Sosok mantan Menteri Perdagangan Thomas Lembong tampak selalu dampingi Anies Baswedan di Eropa. Apa Thomas kini 'tangan kanan' Anies?

Di Balik TikTok Zulhas-RK

Selain bertemu dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) alias Kang Emil juga membuat video TikTok dan Reels.

“Permainan Bahasa” Anies Ganggu PDIP?

PDIP dan PSI persoalkan penamaan Jakarta International Stadium (JIS) yang gunakan Bahasa Inggris. Apakah ini permainan bahasa Anies vs PDIP?