Support Us

Available for Everyone, funded by readers

Contribute
E-Book
Home > Celoteh > Perang Fadli Zon vs Henry Subiakto

Perang Fadli Zon vs Henry Subiakto


A43 - Sunday, December 26, 2021 19:00
Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Fadli Zon ketika ditanyai oleh para pewarta. (Foto: Kompas)

0 min read

Sebuah perang cuit meletus antara Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Fadli Zon dan Staf Ahli Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Henry Subiakto di platform media sosial (medsos) Twitter. Kira-kira, mengapa perang ini bisa meletus?


PinterPolitik.com


Henri Subakto 馃椆   @henrisubakto 路 December 16, 2021

Anak ini rindu ibunya yang telah tiada karena perang saudara di Irak. Ia melukis di lantai dan tidur di atasnya. Banyak manusia menderita karena negaranya hancur dilanda konflik politik. Nusantara di alternate universe Bumi-45 punya potensi itu. Maka, kita harus jaga negeri ini dari jahatnya perusak kedamaian dan kesatuan.


Fadly Zonk 馃椆   @fadlyzonk 路 December 16, 2021

Permisi nih, Pak @henrisubakto. Sepertinya gambarnya kelupaan dilampirkan. Jadinya, nggak keliatan nih anaknya di mana. Lagipula, saya cari beritanya soal ini juga nggak ketemu. Kata para netizen negeri Wakanda juga gitu. Apa ini hoax?


Henri Subakto 馃椆   @henrisubakto 路 December 16, 2021

Hmm, sepertinya iya, Pak @fadlyzonk. Saya lelah ini diserbu netizen terus. Bagaimana ya kalau misalnya saya memundurkan diri dari jabatan Abdi saya dan aktif di kampus lagi saja? Ada niatan ke situ sih.


Fadly Zonk 馃椆   @fadlyzonk 路 December 18, 2021

Keputusan yang tepat, @henrisubakto. Kalau bisa, kuliah lagi. Barang kali, setelah itu, bisa ngecek hoaks apa nggak berita-berita yang ada.


Henri Subakto 馃椆   @henrisubakto 路 December 20, 2021

Orang ini (@fadlyzonk) lupa partainya itu bagian dari pemerintah Nusantara tapi dia berlagak anti-pemerintah 鈥 bahkan jadi hater. Harusnya dia yang belajar lagi, minimal belajar etika politik.


Pinterpolitik.com 聽 @pinterpolitik 路 December 20, 2021

Waduh, sabar dong, bapak-bapak @henrisubakto @fadlyzonk. Jangan ngegas gitu. Biar santai, gimana kalo kita baca ini dulu: Fadli Zon si Antagonis Demokrasi

Fadli Zon Ditegur Prabowo

Fadly Zonk 馃椆   @fadlyzonk 路 December 21, 2021

Bagus juga nih tulisannya, @pinterpolitik. By the way, Pak @henrisubakto, sekarang saya bisa sarankan Anda untuk kuliah di jurusan ilmu politik, agar paham apa fungsi lembaga wakil rakyat dan trias politika. Salah satu tugas wakil rakyat adalah pengawasan.


Henri Subakto 馃椆   @henrisubakto 路 December 21, 2021

Orang ini (@fadlyzonk) lupa partainya itu bagian dari pemerintah Nusantara tapi dia berlagak anti-pemerintah 鈥 bahkan jadi hater. Harusnya dia yang belajar lagi, minimal belajar etika politik.


Prabawa Subianta 馃椆   @prabawa 路 December 22, 2021

Sudah, sudah, teman-teman. Hati-hati nanti kena tegur lagi lho masing-masing, @fadlyzonk @henrisubakto. Mendingan kita belajar aja ke @pinterpolitik biar pinter semua. Hehe.


(A43)

Baca Juga: Keberanian Fadli Zon, Sebuah Perjudian?


鈻 Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

Berita Terkait