HomeCelotehInikah Rayuan Anies untuk Susi?

Inikah Rayuan Anies untuk Susi?

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau budidaya ikan di keramba apung yang berlokasi dekat Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Apakah ini jadi rayuan serius Anies untuk mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (Men-KP) Susi Pudjiastuti?


PinterPolitik.com

Siapa nih yang suka makan ikan? Bisa dibilang hampir semua orang suka makan ikan – apalagi ikan-ikan yang biasa dibuat jadi sushi ala Jepang, seperti salmon dan tuna. Hmmmimin suka banget lah kalau makan ikan-ikan ala sushi dan sashimi Jepang. Hehe.

Nah, pertanyaan ini baru saja dilontarkan juga lho oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di akun Instagram-nya. Melalui caption atas unggahan serangkaian foto di akun tersebut, Pak Anies langsung memulai dengan pertanyaan, “Siapa yang suka makan ikan?”

Hmm, membaca pertanyaan dari Pak Anies ini, hati mimin langsung tergugah tuh. Tentunya, bukan karena ingin makan ikan – apalagi saat mimin menulis ini adzan Maghrib belum berkumandang tuhHehe.

Justru, yang membuat menarik dari kegiatan Pak Anies yang meninjau budidaya ikan di keramba apung yang berlokasi dekat Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, itu adalah memori atas mantan pejabat lain yang selalu mengingatkan orang-orang agar mengonsumsi ikan. Siapa lagi kalau bukan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (Men-KP) Susi Pudjiastuti?

Baca Juga: Arti Anggrek Anies untuk Susi

Blusukan Jalan Ninja Risma

Mimin kan bertanya-tanya nih, “apa ini mungkin jadi tanda kalau Pak Anies mulai serius berkomitmen untuk ‘meminang’ Bu Susi nih?” Kan, banyak juga tuh yang mewacanakan agar Pak Anies menggandeng Bu Susi untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

- Advertisement -

Sampai-sampai nih, para netizen melontarkan sejumlah pilihan lho untuk Bu Susi, yakni soal pilihan “pasangan” antara Pak Anies atau Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Hihi. Maklum lah, kan, Pak Ganjar juga disebut-sebut berpotensi buat maju jadi calon presiden (capres) pada tahun 2024 nanti.

Baca juga :  Di Balik TikTok Zulhas-RK

Hmm, tapi nih, Bu Susi bilang tidak cocok dengan keduanya karena sama-sama sudah punya istri dan ingin cari “pasangan” yang lebih freshHmmgimana nih, Pak Anies dan Pak Ganjar? Siapa nih yang mau berkompetisi untuk merebut hati Bu Susi? Apalagi, Pak Gubernur DKI Jakarta kemarin udah mengirimkan bunga anggrek semobil tuhHehe.

Menarik nih melihat apa saja yang bakal dilakukan dua kepala daerah ini untuk merebut hati Bu Susi. Eh, apa jangan-jangan kunjungan keramba apung ini jadi tanda bahwa Pak Anies ingin serius ya buat menggemari dunianya Bu Susi? Mari kita nantikan ajalah jawabannya Bu Susi nanti. Hehe. (A43)

Baca Juga: Anies-Ganjar Berebut Jokowi?


► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

spot_img

#Trending Article

Berani Ganjar Tinggalkan PDIP?

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo tidak diundang dalam halal bihalal PDIP Jateng. Apakah PDIP sudah tidak memperhitungkan Ganjar? Apakah Ganjar harus meninggalkan PDIP? PinterPolitik.com Bagi...

Jokowi Sudah Selesai?

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana mulai mengemas barang-barangnya di Istana untuk dikirim ke Solo, Jawa Tengah. Apakah ini pesan kekuasaan RI-1 sudah selesai secara...

Partai Mana yang Diinginkan Gatot?

Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo menolak ajakan Din Syamsuddin untuk bergabung dalam Partai Pelita. Mungkinkah yang diinginkan Gatot adalah partai besar? PinterPolitik.com Kalau membahas eks Panglima...

Cak Imin Bisa “Tenggelam”?

Politikus PKB Umar Hasibuan sebut soal kemungkinan ancaman pembajakan terhadap PKB. Bila terjadi, mungkinkah Cak Imin bisa makin tenggelam?

Jokowi Dijutekin Biden?

Ketika mendarat di Washington DC, Amerika Serikat (AS), tidak ada pejabat tinggi AS yang menyambut Presiden Jokowi. Mungkinkah sang RI-1 tengah tidak dihiraukan atau...

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Di Balik TikTok Zulhas-RK

Selain bertemu dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) alias Kang Emil juga membuat video TikTok dan Reels.

Anies Lagi, Anies Lagi

Beberapa pihak menyebut nama Jakarta International Stadium (JIS) melanggar undang-undang karena tidak menggunakan bahasa Indonesia. Apakah kritik ini terjadi karena yang merampungkan pembangunannya adalah...

More Stories

Cak Imin Kerdilkan Gus Yahya?

Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) unggah kaos "NU Struktural vs NU Kultural". Apakah ini strategi kerdilkan Ketum PBNU Gus Yahya?

Thomas Lembong, ‘Tangan Kanan’ Anies?

Sosok mantan Menteri Perdagangan Thomas Lembong tampak selalu dampingi Anies Baswedan di Eropa. Apa Thomas kini 'tangan kanan' Anies?

Di Balik TikTok Zulhas-RK

Selain bertemu dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) alias Kang Emil juga membuat video TikTok dan Reels.