HomeCelotehGanjar Dibuat Merinding Puan?

Ganjar Dibuat Merinding Puan?

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mendapatkan cerita horor dan dibuat merinding oleh pengalaman yang dimiliki oleh seorang pengemudi ambulans. Apakah Ganjar juga dibuat merinding oleh kawan-kawannya di PDIP – misal Ketua DPR Puan Maharani?


PinterPolitik.com

Siapa yang nggak merinding kalau mendengarkan kisah-kisah horor dan penuh misteri? Apalagi nih, di negara Indonesia kita yang tercinta ini, kisah-kisah mistis kerap membuat banyak orang merasa takut dan merinding karena saking seramnya.

Gara-gara saking seramnya tuh, muncul tuh wacana untuk membuat konsep wisata mistis yang sempat diusulkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno lho. Kata Bang Sandi sih, hantu-hantu khas Indonesia itu dikenal menyeramkan lho.

Meski begitu, banyak juga lho yang suka dengan kisah-kisah horor dan mistis semacam ini. Kisah horor yang dialami oleh para mahasiswa dan mahasiswi yang tengah menjalani program kuliah kerja nyata (KKN), misalnya, sempat viral dan banyak diperbincangkan di media sosial (medsos) seperti Twitter.

Belum lagi, ada sejumlah film horor asal Indonesia yang menarik perhatian para penggemar horor mancanegara. Salah satunya adalah Pengabdi Setan (2017) yang juga dirilis secara internasional dengan judul Satan’s Slave (2017).

Hmm, mungkin, kegemaran masyarakat Indonesia terhadap kisah-kisah horor dan mistis seperti ini juga tercerminkan tuh pada sikap Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo. Soalnya nih, beberapa waktu lalu, Ganjar sampai dibuat merinding ketika mendengar pengalaman mistis yang dialami oleh seorang petugas ambulans di Jateng.

Nggak hanya soal pengalaman mistis petugas ambulans tersebut, Pak Ganjar juga pernah lho membuat kebijakan agar isolasi terhadap pemudik ‘nakal’ dilaksanakan di tengah hutan, tepatnya di sebuah rumah tua. Aduuhmimin jadi ikut merinding nihHiih.

- Advertisement -

Baca Juga: Balapan Prabowo, Ganjar, Anies, dan RK

Baca juga :  Ganjar Pasti Keok?
Ganjar Sandiaga Senasib

Oh iya, soal kisah petugas ambulans tadi, Pak Ganjar sampai langsung memalingkan wajah dan berbalik badan lho setelah mengetahui kalau petugas ambulans tersebut melihat sebuah penampakan. Hiihatut ah.

Tapi nihngomong-ngomong soal kisah horor dan mistis seperti ini, bukannya Pak Ganjar udah berpengalaman ya? Soalnya tuhnggak hanya hantu yang sempat menggentayangi Gubernur Jateng itu, melainkan juga para kader PDIP lainnya lhoHehe.

Gimana nggakWong Pak Ganjar sampai sempat nggak ‘dianggap’ oleh kawan-kawan PDIP-nya. Dengar-dengar, Gubernur Jateng itu sampai disindir dan nggak diundang ke sebuah kegiatan yang dilaksanakan oleh PDIP. Kalau nggak percaya, coba tuh tanya ke Ketua DPR Puan Maharani. Upss.

Hmm, kalau Pak Ganjar ini sampai dibuat merinding dan memalingkan wajah ketika mendengar kisah horor petugas ambulans, gimana kalau menghadapi kader-kader PDIP lainnya ya?

Apa jangan-jangan Pak Ganjar nanti malah memalingkan wajah ke tempat lain – misal nih Partai Golkar atau Nasdem? Kan, lumayan tuh Pak Ganjar udah punya elektabilitas yang cukup tinggi. Hehe.

Ya, tapi nih, sejauh ini, Pak Ganjar kayak-nya masih nyaman tuh di PDIP. Apa mungkin Gubernur Jateng itu punya kawan-kawan yang masih peduli dengan beliau ya? Soalnya nih, sedengar mimin, Pak Ganjar juga sempat lho bersepeda bersama dengan kawan PDIP-nya, yakni Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung.

Mungkin, Pak Ganjar belum ngerasa merinding gara-gara masih punya temen kali ya? Kalau udah ijenan (sendirian) di PDIP, bisa-bisa Pak Ganjar langsung lari “ketakutan” tuhHehe. (A43)

- Advertisement -

Baca Juga: Ganjar Ujungnya Diusung PDIP?


► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Baca juga :  Megawati Kok Bahas Hal-hal Remeh?

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

spot_img

#Trending Article

Ceker Ayam, Rahasia Kemajuan Tiongkok?

“Kami berusaha menyerap kenaikan harga komoditas ini, dengan memanfaatkan seluruh bagian ayam. Itu berarti menggunakan setiap bagian ayam, kecuali bulunya, kurasa.” – Joey Wat, CEO...

Surya Paloh Siap Relakan Megawati?

Intrik antara partai yang dipimpin Surya Paloh (Nasdem) dan PDIP yang dipimpin Megawati semakin tajam. Siapkah Paloh relakan Megawati?

Melacak Arah Petir Brigadir J?

“CCTV harus diuji. Kenapa harus diuji? Pertama CCTV sudah disambar petir. Maka kalau tiba-tiba CCTV ketemu kembali, harus dibikin acara dengan petir, kapan petir...

Anies Ikuti Jejak Soekarno?

“Perubahan nama Rumah Sakit menjadi Rumah Sehat, dilakukan agar Rumah Sakit ikut ambil peran dalam pencegahan penyakit, sekaligus mempromosikan hidup sehat.” – Anies Baswedan,...

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Jokowi Kameo Pilpres 2024?

“Yang paling sering kalau ke kondangan. Bahkan saat nyumbang ke Surabaya, ada yang bilang kalau ada tamu Pak Presiden lagi blusukan. Bahkan ada yang rebutan...

Sambo Tidak Selincah Ninja Hatori?

“Kalau naik gunung itu, pijakan kakinya harus kuat. Jangan mengandalkan tarikan orang di atas. Kekuatan diri sendiri yang membawa kita ke atas.” – Brigjen...

Tiket Pesawat Naik, Tiket PDIP Naik?

“Kasus mahalnya tiket pesawat ini lebih ke soal politis, mau siapapun menteri atau presidennya enggak akan mampu memaksa perusahaan menjual rugi tiket pesawatnya. Kecuali...

More Stories

Jokowi Khianati Projo dkk?

M. Qodari sebut Jokowi berselancar di antara dua karang, yakni karang partai (PDIP dkk) dan karang relawan (Projo dkk). Benarkah demikian?

Anies: Bukan Soal Arab-Jawa

Persoalan identitas Anies Baswedan dimunculkan Ruhut Sitompul usai putrinya menikah berbudaya Jawa. Mengapa ini bukan soal Arab atau Jawa?

Ma’ruf Amin Dukung Anies 2024?

Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin tetap ingin netral di 2024. Namun, beberapa waktu lalu, sambut kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.