HomeCelotehAnies "Epic Comeback" ke Giring?

Anies “Epic Comeback” ke Giring?

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba-tiba mengunggah foto-foto kegiatannya ketika meninjau Jakarta International Stadium (JIS) – di mana terdapat juga grup band musik Nidji. Apakah ini “epic comeback” ala Anies kepada Ketua Umum (Ketum) PSI Giring Ganesha?


PinterPolitik.com

Sungguh sebuah pertandingan yang menegangkan antara klub Pemprof (Persatuan Profesional) yang dipimpin oleh Kapten Anis Bazwedan dan klub PSI (Persatuan Sangat Idealis) yang dipimpin oleh Kapten Girang Ganesh. Dengan bumbu-bumbu persaingan sepanjang sejarah keduanya, mungkin inilah el classico yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat negeri Nusantara di alternate universe Bumi-45.

Pertandingan yang baru saja dimulai di Jayakarta International Stadium (JIS) langsung memunculkan gemuruh di antara dua kubu pendukung tim-tim ini. Bisa dibilang, JIS dibuat menggelegar pada petang ini. Semoga saja tidak ada suara sumbang juga.

Pertandingan yang menggelegar juga tidak akan lengkap tanpa komentator-komentator yang menggelegar juga. Inilah mengapa Jim Beglin dan Jon Champion yang dipilih untuk mengomentari pertandingan el classico satu ini.


JonI’m Jon Champion and co-analysts with me today, Jim Beglin.

JimHello, Jon. Hello, everyone. I’m really excited to be here today

JonHow about we speak NusantaranWe’ve been learning it for weeks.

- Advertisement -

JimSure, it’s time to put to good use what we have learned.


Baca Juga: Membaca ‘Manuver Keagamaan’ Anies

Anies vs Giring Perang Sindir

Jon: Oke. Mari kita coba pakai Bahasa Nusantara ya, guys. Sungguh menjadi sebuah pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu oleh negeri ini.

Jim: Kalau kita lihat analisisnya, klub PSI ini cukup tangguh. Striker utamanya Girang Ganesh sangat lincah dalam menyerang. Selain itu, dia juga pandai “bernyanyi”.

Baca juga :  Mikrofon Penebus "Dosa" Anies?

Jon: Apakah “bernyanyi” adalah gaya selebrasinya?

Jim: Bisa jadi. Apakah itu suara sumbang? Kita tidak tahu.


Tak lama kemudian, Girang langsung melakukan serangan dan tendangan ke arah gawang Pemprof. Meski tidak sampai gol, Jurus “Gubernur Pembohong” sempat dilesatkan kepada tim Anis.

Girang pun sempat memperoleh kesempatan kedua untuk melakukan serangan dan memasuki kotak penalti tim Pemprof. Kali ini, Girang melancarkan Jurus “Tudingan Intoleran”. Tidak hanya itu, Girang juga kembali memberikan Jurus Tendangan “Bongkar Formula E” beberapa saat setelah itu.

- Advertisement -

Untung saja, Kapten Anis dari tim Pemprof tidak tinggal diam. Di menit-menit akhir, Anis melancarkan tendangan elegan yang disebut sebagai Jurus “Sound Check Nidji” – dan jebreet, gol, gol, gol! “Sungguh sebuah epic comeback dari Anis!” ucap Jim dan Jon. (A43)

Baca Juga: Giring Terperosok Gara-gara Anies?


► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

spot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Polemik Kuntadhi, Ganjar Cuci Tangan?

“Saya kenal Pak Ganjar. Tapi kayaknya Pak Ganjar, ya nggak kenal saya secara pribadi,” – Eko Kuntadhi, Pegiat media sosial PinterPolitik.com Eko Kuntadhi – pegiat media...

Mahfud MD Permainkan Bjorka?

“Satgas itu dibentuk bukan untuk memburu Bjorka, sebab yang dari Bjorka itu tak satupun yang membobol rahasia negara. Itu hanya sensasi,” – Mahfud MD,...

Airlangga ”Dijepit” JK dan PKS?

“Pak JK selalu dikaitkan, endorse Anies, kenapa nggak berat ke AH. Kalau kemudian Pak JK dikaitkan dengan endorse AH itu tidak lepas dari upaya upaya mencarikan...

Misteri Nomor Urut Tiga PDIP

“Jadi dari pihak PDIP, mengusulkan yang namanya tanda gambar itu, nomor itu sebenarnya saya katakan kepada Bapak Presiden dan Ketua KPU dan Bawaslu bahwa...

Di-Back Up SBY-JK-Paloh, Anies Pede?

“Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku ayah biologis dan ideologis AHY, Jusuf Kalla sebagai mentor politik Anies, dan Surya Paloh sebagai king maker,” – Ahmad...

Dewan Kolonel, Gimmick Duet Puan-Prabowo?

“Pokoknya, Dewan Kolonel ini adalah satu-satunya dengan tujuan mendukung Mbak Puan di 2024. Itu sekali lagi, tentu kami masih menunggu keputusan Bu Megawati siapa...

Jokowi, Anies, dan Politik Penghargaan

Anies Baswedan mendapatkan penghargaan Lee Kuan Yew Exchange Fellow dari Singapura. Sementara, Jokowi dapat Global Citizen Awards di AS.

More Stories

Ketika Anies Jadi Cover Boy

Baru-baru ini, warga Kota Malang, Jawa Timur, diramaikan oleh kemunculan tabloid-tabloid bergambarkan muka Anies. Anies sukses jadi cover boy?

Jokowi, Anies, dan Politik Penghargaan

Anies Baswedan mendapatkan penghargaan Lee Kuan Yew Exchange Fellow dari Singapura. Sementara, Jokowi dapat Global Citizen Awards di AS.

Mengapa Mahfud Kebut UU PDP?

Setelah ramai serangan Bjorka pada pejabat, Mahfud MD berjanji agar UU Perlindungan Data Pribadi (PDP) segera disahkan oleh DPR.