HomeCelotehAirlangga-Erick, Pasangan Cocok 2024?

Airlangga-Erick, Pasangan Cocok 2024?

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir disebut sebagai sosok utama di balik kebijakan vaksin berbayar. Apakah ini pertanda Airlangga-Erick adalah pasangan yang cocok untuk maju bersama di pemilihan presiden (Pilpres) 2024?


PinterPolitik.com

Siapa nih dari kalian yang masih jomblo aja dan ngerasa kesulitan dalam mencari jodoh? Sabar ya, gaes. Mencari jodoh itu nggak perlu dipikirkan banget lah. Nanti, juga datang sendiri.

Biarkan aja tuh kalau ada orang-orang yang nanya kapan menikah. Jawab saja kalau takdir sudah ditentukan oleh Tuhan. Screw ‘em gitu lho.

Lagipula, persoalan jodoh itu merupakan persoalan yang serius. Dalam proses mencari dan menemukan the one, hati juga harus berkata iya. Nggak boleh tiba-tiba karena tekanan sosial lalu langsung menikah aja. Harus cocok secara batin ya, gaes, daripada nanti ada masalah-masalah ke depan.

Nah, dalam proses mencari kecocokan itu, bisa kok kalian komunikasikan soal kegemaran masing-masing. Selera musik, misalnya, bisa tuh dijadikan bahan obrolan ketika memutuskan bertemu setelah merasa cocok selama bercakap-cakap di aplikasi-aplikasi kencan seperti Tinder dan Bumble.

Hmm, kalau udah cocok secara hati satu sama lain, semua bakal bisa berjalan lancar kokgaes. Tinggal berdoa saja agar bisa semua lancar hingga pelaminan. (Ucap mimin yang hingga kini masih menjadi seorang jombloHuhu.)

Ngomong-ngomong soal cocok nggak cocok nihkayak-nya ada juga sejumlah pejabat yang juga perlu di-makcomblang-in nih. Soalnya, kemarin-kemarin, ada yang bilang kalau ada sejumlah menteri yang ternyata kompak lho – meskipun juga banyak isu yang beredar bilang bahwa kabinet pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) kini mulai mengalami perpecahan seperti perbedaan pendapat soal perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Baca juga :  Jokowi Jalan-jalan ke Solo
- Advertisement -

Baca Juga: Ivermectin, Kebijakan Buru-Buru Erick?

Airlangga Erick Vaksin Berbayar

Mimin dengar kabar soal kecocokan dua menteri ini dari epidemiolog Universitas Indonesia (UI) yang bernama Pandu Riono. Soalnya nih, kata Pak Pandu, Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir adalah dua sosok utama yang ada di balik kebijakan vaksin berbayar yang sempat ramai kemarin.

Wah wah, ternyata, ada juga ya yang kompak di Kabinet Indonesia Maju. Kalau bisa kompak dan cocok gini, kan enak ya? Pak Jokowi nanti bisa terbantu lah buat nggak memikirkan bawahan-bawahannya yang makin riuh. Ehtapi kok ya kompaknya soal kebijakan yang kontroversial? Hehe.

Ya, mungkin nih, dengan melihat kecocokan dua menteri ini, boleh tuh jadi pertimbangan kalau mau maju bersama di pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Kan, banyak tuh yang bilang kalau Pak Airlangga dan Pak Erick ini berpotensi tuh buat maju di tahun politik tersebut.

Apalagi nih, publik kemarin juga sempat menyoroti perbedaan sikap presiden dan wakil presiden (wapres). Kala Pak Jokowi bilang agar masyarakat di rumah aja, K.H. Ma’ruf Amin malah mengajak untuk berwisata ke Raja Ampat. Upss.

Tapi, ya, semua itu kembali lagi ke pilihan masyarakat ya, Pak Airlangga dan Pak Erick. Kalau iya nanti beneran maju bareng, semoga aja masyarakat bisa menilai tuh dari rekam jejak kebijakan yang dibuat Pak Menko Perekonomian dan Pak Menteri BUMN. Hehe. (A43)

Baca Juga: Di Balik Push Rank Airlangga


► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

- Advertisement -

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

Baca juga :  Anies-AHY Kawin Paksa?
spot_img

#Trending Article

Ceker Ayam, Rahasia Kemajuan Tiongkok?

“Kami berusaha menyerap kenaikan harga komoditas ini, dengan memanfaatkan seluruh bagian ayam. Itu berarti menggunakan setiap bagian ayam, kecuali bulunya, kurasa.” – Joey Wat, CEO...

Surya Paloh Siap Relakan Megawati?

Intrik antara partai yang dipimpin Surya Paloh (Nasdem) dan PDIP yang dipimpin Megawati semakin tajam. Siapkah Paloh relakan Megawati?

Melacak Arah Petir Brigadir J?

“CCTV harus diuji. Kenapa harus diuji? Pertama CCTV sudah disambar petir. Maka kalau tiba-tiba CCTV ketemu kembali, harus dibikin acara dengan petir, kapan petir...

Anies Ikuti Jejak Soekarno?

“Perubahan nama Rumah Sakit menjadi Rumah Sehat, dilakukan agar Rumah Sakit ikut ambil peran dalam pencegahan penyakit, sekaligus mempromosikan hidup sehat.” – Anies Baswedan,...

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Jokowi Kameo Pilpres 2024?

“Yang paling sering kalau ke kondangan. Bahkan saat nyumbang ke Surabaya, ada yang bilang kalau ada tamu Pak Presiden lagi blusukan. Bahkan ada yang rebutan...

Sambo Tidak Selincah Ninja Hatori?

“Kalau naik gunung itu, pijakan kakinya harus kuat. Jangan mengandalkan tarikan orang di atas. Kekuatan diri sendiri yang membawa kita ke atas.” – Brigjen...

Anies-AHY Kawin Paksa?

“Tentu proses membangun chemistry antara satu dan yang lain penting, bukan kawin paksa,” - Willy Aditya, Ketua DPP Partai NasDem PinterPolitik.com Siapa yang tidak kenal dengan Siti...

More Stories

Jokowi Khianati Projo dkk?

M. Qodari sebut Jokowi berselancar di antara dua karang, yakni karang partai (PDIP dkk) dan karang relawan (Projo dkk). Benarkah demikian?

Anies: Bukan Soal Arab-Jawa

Persoalan identitas Anies Baswedan dimunculkan Ruhut Sitompul usai putrinya menikah berbudaya Jawa. Mengapa ini bukan soal Arab atau Jawa?

Ma’ruf Amin Dukung Anies 2024?

Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin tetap ingin netral di 2024. Namun, beberapa waktu lalu, sambut kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.