Risma wartawan

Cinta Risma untuk Pewarta

“Betapa ku cinta padamu,” – Siti Nurhaliza, Betapa Ku Cinta Padamu PinterPolitik.com Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini baru aja dibikin nangis nih gaes. Eits, mata Bu...
Ahok Ma'ruf

Nasib Ahok Ditolak Terus

“Ho.. Ho.. Ya nasib ya nasib, Mengapa begini?” – Rhoma Irama, Kegagalan Cinta PinterPolitik.com Polemik soal wacana penunjukan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk menjadi pimpinan BUMN...
Suharso PNS liburan

Suharso Ingin PNS “Liburan Terus”?

“Libur telah tiba, libur telah tiba, hore, hore, hore,” – Tasya, Libur Telah Tiba PinterPolitik.com Bekerja di perusahaan rintisan atau startup sepertinya jadi impian anak muda...
kolam renang Ridwan Kamil

Kolam Renang Ridwan Kamil, Ujian 2024?

“Bukan lautan hanya kolam susu,” – Koes Plus, Kolam Susu PinterPolitik.com Perkara anggaran sepertinya jadi satu hal yang amat sensitif ya akhir-akhir ini. Semua ini mungkin...
PKS Benci Prabowo

Manuver PKS Setelah Ditinggal Sahabat

“The wicked envy and hate; it is their way of admiring.” – Victor Hugo  PinterPolitik.com Berat sama dipikul dan ringan sama dijinjing. Mungkin peribahasa itu cocok...
PDIP takut PDIP

PDIP Takut PDIP?

“Mahasiswa takut pada dosen, dosen takut pada dekan, dekan takut pada rektor,” – Taufiq Ismail, Takut ’66, Takut ‘98 PinterPolitik.com Sepertinya memang sudah menjadi tugas DPR...
Mahfud MD Gak Konsisten Perppu KPK

Saat Mahfud Bicara tentang Ingkar

“Broken vows are like broken mirrors. They leave those who held to them bleeding and staring at fractured images of themselves.” – Richard Paul...
Fahri Hamzah Jadi Ahokers

Fahri Hamzah Jadi Ahokers?

“I want the world to know that everybody deserves a second chance.” – El DeBarge, American singer-songwriter  PinterPolitik.com Drama pencalonan Ahok jadi petinggi BUMN kayaknya akan...
Cak Imin KPK

Nostalgia Cak Imin dan KPK

“Ku terjebak di ruang nostalgia,” – Raisa, Terjebak Nostalgia PinterPolitik.com Bosan gak sih mendengar berita tentang politisi yang dipanggil ke KPK? Kayaknya hampir setiap hari ada...
PKS Soeharto

PKS Terkenang Iklan Soeharto?

“Barisan puisi ini adalah yang aku punya. Mungkin akan kau lupakan, atau untuk dikenang” – Jikustik, Untuk Dikenang PinterPolitik.com PKS sepertinya lagi giat bermanuver. Setelah sebelumnya...
Ma'ruf Amin Berantas Radikalisme

Tugas Baru Jokowi untuk Ma’ruf

“Kita harus mencegah timbulnya radikalisme dan intoleran.” – Ma’ruf Amin  PinterPolitik.com Mungkin masih segar dalam ingatan kita semua selama dijagokan sebagai pendamping baru Jokowi, Ma’ruf Amin...
Cinta Nasdem Ditolak Ganjar Pranowo

Cinta Nasdem Bertepuk Sebelah Tangan

“I write about unrequited love in a very optimistic way.” – Christine McVie, Fleetwood Mac Vocalist  PinterPolitik.com Partai Nasdem beberapa waktu lalu sempat menjagokan empat kepala...
Fadli Zon teman

Fadli Zon dan Pertemanan Sehat

“Sahabat sejatiku, hilangkah dari ingatanmu. Di hari kita saling berbagi,” – Sheila on 7, Sahabat Sejati PinterPolitik.com Hai sobat-sobat sehat, udah posting foto atau video lagi...
Ahok Ditolak Serikat Pekerja Pertamina, Luhut Bertindak

Ahok Ditolak, Luhut Bertindak

“It's time for a brother to be Bond.” – Sean Patrick Thomas  PinterPolitik.com Basuki Tjahja Purnama alias Ahok bener-bener disayang banyak pejabat. Sudah dianggap keluarga oleh...
Nadiem milad Muhammadiyah

Nadiem Bertemu Senior Pendidikan

“Katamu kau tak kuasa, menahan gejolak di dalam dada yang membara menahan rasa, pertemuan kita nanti,” – Dewa 19, Kangen PinterPolitik.com Selamat ulang tahun Muhammadiyah. Ya,...

Berita Terkini

Di Balik Wacana Jokowi Tiga Periode

Di Balik Wacana Jokowi Tiga Periode

Wacana amandemen terbatas untuk mengembalikan GBHN sepertinya bak bola panas. Baru-baru ini beberapa pihak...
Di Balik Trik PSI Jegal Anies

Di Balik Trik PSI Jegal Anies

Menyoal Kesetiaan Budi Karya Jokowi

Menyoal Kesetiaan Budi Karya-Jokowi