Support Us

Available for Everyone, funded by readers

Contribute
E-Book
Home > Belajar Politik > Sandi: Gila, Aku Sungguh Gila!

Sandi: Gila, Aku Sungguh Gila!


G42 - Wednesday, October 24, 2018 17:46

0 min read

“Negeriku lucu, banyak yang pamer kebodohan dengan keangkuhan yang menggelikan!” ~ A. Mustofa Bisri


PinterPolitik.com

[dropcap]M[/dropcap]enteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memilih tinggal tidur setelah saling kritik dengan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. Ucapan itu dia realisasikan, tapi lewat emoji. Wkwkwk, kasihan Sandi belum apa-apa udah ditinggal bobo sama emak-emak.

Eh, tapi gapapa bang, daripada ditembakin rudal. Wkwkwk, kelar udah bang ketemu rudal mah!

https://twitter.com/susipudjiastuti/status/1054662759336431616

Semua ini berawal saat serangan dari kubu Jokowi yang mengatakan bahwa kubu Sandi memang sudah terbiasa berbicara bohong. Selalu mencoba membangun narasi kosong yang tak berbasis data. Mereka memutarbalikkan fakta hanya untuk meraih kekuasaan. Kemudian hal itu dibalas oleh Sandi dengan ungkapan yang cukup dapat membuat lawannya diam dan sampai tertidur.

[bctt tweet="Sandi mengaku gila dengan data. Untung aja Sandi tidak gila jiwanya karena data elektabilitas yang merosot ya gengs. Ahahaha." username="pinterpolitik"]

Menurut Sandi yang pernah menjadi pengusaha besar, data merupakan hal penting agar usaha bisa berkembang dan menjadi besar.

Saat Sandi yang dituding kerapkali tidak menggunakan data saat berbicacra khususnya saat berbicacra mengkritik pemerintah, ia mengatakan: “I'm crazy about data, I'm really really crazy”. Ungkapan ini disertai dengan bantahan kalau dirinya bicara tanpa menggunakan data.

Sebab, sesuai pengakuan Sandi sampai hari ini saja dirinya masih memiliki big data analytics team yang kerjanya menganalisa data, khususnya data-data itu ia arahkan untuk mengkritisi dan mencari solusi untuk memajukan negeri ini.

Jadi kalau di antara kalian atau pun kubu Jokowi bilang Sandi bicara tanpa data, itu salah besar! Itu fitnah yang sangat kejam! Melebihi kejamnya mantan pacar yang baru putus sehari, eh besoknya udah jadian lagi sama laki-laki lain!

Kenapa eyke bisa bilang begitu? Jelas eyke bisa bilang gitu, bukan karena eyke kamvret atau simpatisan Sandinya ya gengs. Eyke bilang gitu karena faktanya memang demikian! Sandi enggak pernah bicara tanpa data, tetapi Sandi berbicara dengan data yang salah semua!

Nah, jadi itulah penyebab kenapa Sandi dibilang bicara tanpa data. Wong datanya salah semua gengs! Jadi intinya inget dan camkan ya! Sandi enggak pernah bicara kosong tanpa data. Sandi selalu pakai data kalau bicara. Tapi data yang dipakai Sandi aja yang kadang-kadang salah kaprah! Wkwkwk. (G35)

https://www.youtube.com/watch?v=dwgieSUKfdM

Berita Terkait