Support Us

Available for Everyone, funded by readers

Contribute
E-Book
Home > Belajar Politik > Prabowo Lawan Isu 'Anu'

Prabowo Lawan Isu 'Anu'


G42 - Wednesday, December 19, 2018 17:42
PRABOWO KAPTEN

0 min read

“Kepo boleh, tapi yang faedah sedikit dong!”






PinterPolitik.com          

[dropcap]H[/dropcap]ey kepokers, sudah pada tahu belum soal “buku biru” yang baru saja dirilis oleh tim Prabowo-Sandiaga? Yoi coy, buku biru yang salah satu isinya adalah frequently asked questions (FAQ) yang menjawab segala isu yang melanda pasangan nomor urut 02 itu. Wkwkwk.

Iya, betul banget gengs! Eyke juga berpikiran yang sama kok kayak kalian. Masa hari gini masih aja ngeluarin buku saku ya. Eh maksudnya mengeluarkan buku klarifikasi.

Betul! Katanya mereka milenial, masa jawab isu aja pakai bikin buku segala. Harusnya kan kalau ngaku milenial, jawabnya lewat video. Biar kayak artis Youtube dan biar lebih mudah diakses sama segala golongan gitu. Ehehehe.

Tapi, mau gimana lagi gengs, nasi sudah jadi bubur. Buku itu sudah terlanjur dirilis dan tersebar. Entah karena Prabowo-Sandi enggak berani jawab secara langsung isu-isu itu atau memang karena terlalu banyak isu miring yang melandan mereka jadinya mereka bikin buku itu.

Terlepas dari itu semua, yang terpenting sekarang kan Prabowo-Sandi sudah klarifikasi dan meluruskan segala hal yang selama ini menjadi misteri. Salah satu misteri yang mungkin kalian masih penasaran adalah soal Prabowo punya “anu” atau tidak. Kalian bisa baca sendiri dan menilai apakah pantas kita punya pertanyaan seperti ini? Wkwkwk.

Jadi gengs buat kalian yang penasaran tentang Prabowo, berikut beberapa pertanyaan dan jawaban yang eyke coba sampaikan sesuai yang ada di buku biru itu:

[bctt tweet="FAQ: Prabowo pelanggar HAM!" username="pinterpolitik"]

Jawaban: Kalau melanggar HAM kenapa beliau bisa bebas ke negara manapun? Bahkan beliau dipilih oleh Megawati menjadi Cawapresnya pada Pilpres 2009.

FAQ: Prabowo nggak punya "anu"

Jawaban: Kalau nggak punya "anu", kenapa punya anak? Anaknya menjadi desainer dunia dan mendesain mobil BMW seri termewah yang hanya diproduksi 5 unit saja di dunia.

FAQ: Prabowo cerai nggak bisa urus keluarga!

Jawaban: Bukan cerai, tetapi diusir oleh Keluarga  Cendana akibat hasutan jenderal yang anti Prabowo.

FAQ: Kapan lihat Prabowo menjadi imam shalat?

Jawaban: Prabowo selalu menjadi imam di rumahnya.

FAQ: Apakah Prabowo anti Tionghoa?

Jawaban: Tidak. Buktinya Pak Prabowo menjadi promotor Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2012. Dan banyak kader Gerindra yang berlatarbelakang keturunan Tionghoa.

Nah, buat kalian yang masih kepo, silahkan deh cari tahu sendiri. Saran eyke sih kalian minta saja buku birunya sama tim sukses Prabowo-Sandi. Tapi kalau saran yang lebih serius dari eyke sih mending kalian nggak usah deh sampai segitunya kepo tentang personal calon pemimpin. Yang penting itu kalian kepo sama visi misi mereka membangun negeri! Ahahahah.  (G35)

https://www.youtube.com/watch?v=_Sa0kP0tu-g

Berita Terkait