Support Us

Available for Everyone, funded by readers

Contribute
E-Book
Home > Belajar Politik > Misteri Sandi dan Mesin ATM

Misteri Sandi dan Mesin ATM


G42 - Tuesday, March 26, 2019 8:00
sandiaga_20180906_171617

0 min read

“Politisi tanpa kharisma bagai sayur tanpa garam.”






PinterPolitik.com


[dropcap]S[/dropcap]andiaga oh Sandiaga…

Tiga tahun belakangan Indonesia berhasil kau warnai dengan aneka program kerja. Dari pemikiran untuk membangun Jakarta, sampai pemikiran membangun Indonesia di Pilpres 2019. Dahulu kau bukan siapa-siapa di mata rakyat Indonesia, tapi sekarang kau sudah cukup menjadi idola sebagian masyarakat, khususnya bagi mereka, para emak-emak.

Selain itu, ketenaran dan cinta dari masyarakat Indonesia kepadamu semakin terpampang nyata. Buktinya, baru saja ada seorang gadis yang meminta dengan ikhlas mendapingimu menjadi istri kedua.

Hmmm, memang luar biasa prestasi yang telah kau tuai, Bang Sandiaga. Baru kali ini loh ada seorang perempuan muda, di ruang terbuka, dan disaksikan puluhan pasang mata meminta menjadi istri kedua sang politikus seperti anda.

https://twitter.com/nurasiauno/status/1109661053674127360

Beruntung pada kesempatan itu kau setia, tidak seperti jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang kau khianati demi jadi Calon Wakil Presiden Indonesia. Upps, bercanda bang.

Jikalau saja kau jawab permintaan perempuan itu dengan kalimat: “Iya, saya bersedia jadi suamimmu adinda”, mungkin kau tidak hanya bisa kehilangan dukungan dari emak-emak saja, tapi juga bisa kehilangan cinta dari istrimu. Wkwkwk.

Eh sebentar dulu bro, ketenaran Sandi tidak berhenti di situ. Bahkan sampai ada cerita dari seorang emak-emak fanatik yang tinggal di dekat rumah yang saya mengatakan seperti ini:

“Sandi itu tidak hanya digemari oleh kaum hawa saja. Ia yang pintar dan terkenal dengan kekayaannya juga memiliki banyak mesin ATM yang tersebar di seluruh Indonesia.”

Iya, betul, setelah mendengar ini, saya pun seperti anda. Berpikir keras dalam hati dan akhirnya berkata begini:

“Maksudnya ape nih mak?”

Lantas ia menjawab:

“Yeh kamu gimana, tidak pernah ambil uang di ATM ya? Coba deh, pasti setelah kamu memasukan kartu ATM ke mesin akan keluar tulisan masukan ‘sandi anda’. Ehehehe.

Lantas, setelah saya mendengar jawaban itu, saya berkata:

Bodo amat!Wkwkwk.  

Di luar ini semua, semoga Sandi yang berhasil menghipnotis massa dan membuat orang tergila-gila akan personanya tidak berhenti begitu saja di Pilpres 2019. Karena menurut Ralph Lauren: “Seorang pemimpin sejati selalu mempunyai visi dan keyakinan untuk mewujudkan segala impian. Ia menginspirasi kekuatan dan energi untuk meraih suatu tujuan”.

Jadi, tidak peduli kalah atau menang, semoga Sandi bisa menjadi orang seperti yang dimaksud Lauren dan tidak seperti yang sudah-sudah. (G42)

https://www.youtube.com/watch?v=VoEKtP8dWiw

Berita Terkait