Support Us

Available for Everyone, funded by readers

Contribute
E-Book
Home > Belajar Politik > Menunggu Suara Veronica

Menunggu Suara Veronica


G42 - Thursday, March 7, 2019 8:00
veronica-tan_20170523_134807

0 min read

“Saya bilang ke istri saya kalau saya mati karena melawan korupsi, nanti tulis di pusara saya Basuki Tjahaja Purnama mati adalah sebuah keuntungan kalo perlu pakai tiga bahasa Indonesia, Tiongkok, dan Inggris, itu pun jika mayat saya ditemukan.” ~ Basuki Tjahaja Purnama






PinterPolitik.com

[dropcap]I[/dropcap]im baru saja merasakan pahitnya hubungan, meski semula ia dengan pacarnya tidak ada masalah dan berjalan normal. Entah mengapa dan bagaimana caranya pacarnya mendadak minta tak ingin dilanjutkan. Maka itu lah yang membuat Iim belakangan ini terlihat murung dan lebih senang berdiam diri.

Joy: “Woi Im diem-diem bae, ngomong apa ngomong!”

Iim: “Jadi gini ya Joy yang dirasakan sama Veronica Tan.” Kata Iim, sambil menitikkan air mata.

Joy: “Lailah, ngapa sih lu! Tiba-tiba bawa-bawa Veronica? Segala pakai mewek lagi ini bocah.”

Iim: “Memang kenapa kalau gua mewek? Sedih tahu, gua baru ditinggal sama pacar nih, mana banyak banget lagi yang sudah gua korbanin untuk cinta tulus ini. Berasa Jadi Veronica nih gua Joy.”

Joy: “Yeh lebih sedih Veronica lah Im, elu mending laki-laki, baru pacaran belum punya anak. Terus juga elu sama si doi masih seumur jagung mana bisa dibandingin sama Veronica yang sudah nikah bertahun-tahun, punya anak tiga, merasakan suaminya alias Ahok divonis masuk penjara. Eh pas Ahok bebas, doi malah nikah lagi sama mantan ajudannya Veronica. Ckckck, kurang perih apa coba kayak gituh Im!

Iim: “Hmm, iya juga sih kalau dipikir-pikir gua belum apa-apa ya dibanding Veronica? Mana sampai sekarang Ibu Veronica bungkam seribu bahasa lagi Joy. Terakhir gua lihat dan dengar Ibu Veronica bersuara pas doi lagi memberikan kesaksian disidang Ahok itu aja udah Joy. Pokoknya sedih miris deh Joy, coba deh kamu putar ulang video Ibu Veronica lagi beri kesaksian buat Ahok sambil menahan tangisnya.”

Joy: “Wah, iya Im itu epic banget sih. Sampai sekarang loh Veronica enggak ada suaranya, padahal kan kita mau dengar juga Im suaranya Veronica terkait klarifikasi tudingan perselingkuhan dan lain sebagainya.”

Iim: “Iya Joy, awalnya banyak orang loh yang kesel sama Veronica yang diceraikan Ahok karena selingkuh. Tapi pas ke sini-sini malah Ahok yang dibenci sama orang banyak karena belum lama cerai sudah nikah lagi dan nikahnya sama ajudannya lagi. Cckckck.

[bctt tweet="Ibu Vero kemana ya?" username="pinterpolitik"]

Joy: “Betul tuh Im, kira-kira Veronica sekarang gimana ya perasaannya? Kapan ya Veronica bicara di depan kamera dan beri kesaksian kepada kita semua, sebenarnya apa sih yang telah terjadi?” (G42)

https://www.youtube.com/watch?v=6WPooCPtHQA&t=291s

Berita Terkait