Bank Mandiri Tunjuk Rully Setiawan Jadi Corporate Secretary

Rully Setiawan
Rully Setiawan (Foto: Yahoo Berita)
2 minute read

Bank Mandiri menunjuk Rully Setiawan sebagai Corporate Secretary. Rully menggantikan posisi Rohan Hafas yang dipromosikan menjadi Senior Executive Vice President (SEVP) Corporate Relation Bank Mandiri.


PinterPolitik.com

Vice President Corporate Communications Bank Mandiri, Rudi As Aturridha, mengatakan  manajemen Bank Mandiri menunjuk Rully sebagai Corporate Secretary.

Rully akan bertanggung jawab dalam mengelola strategi dan aktivitas komunikasi Bank Mandiri sebagai bagian dari upaya penguatan reputasi perseroan.

“Selain itu, beliau juga akan mengelola penyaluran Corporate Social Responsibility serta kepatuhan terhadap regulator, termasuk dalam pengelolaan brand Bank Mandiri,” kata Rudi dalam  keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (6/3).

Rully Setiawan sebelumnya adalah Regional CEO Bank Mandiri wilayah Bali dan Nusa Tenggara sejak tahun 2018. Pria kelahiran tahun 1978 ini bergabung di Bank Mandiri sejak tahun 2001 melalui program pengembangan pimpinan atau Officer Development Program.

Sebelumnya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir telah melakukan pergantian di jajaran direksi dan komisaris Bank Mandiri.

Diantaranya menunjuk Hery Gunardi menjadi Wakil Direktur Utama menggantikan Sulaiman Arif Arianto yang telah habis masa jabatannya. Lalu, Aquarius Rudianto diangkat menjadi Direktur Bisnis dan Jaringan.

Selain itu, Erick juga melakukan pergantian di jajaran dewan komisaris, yaitu M. Chatib Basri, sebagai Komisaris Utama, Andrinof Chaniago sebagai Wakil Komisaris Utama, Mohamad Nasir sebagai Komisaris Independen, Boedi Armanto sebagai Komisaris Independen, Loeke Larasati Agoestina sebagai  Komisaris Independen, serta Ardan Adiperdana, Nawal Nely, Faried Utomo, Arif Budimanta, dan Rionald Silaban sebagai Komisaris. (R58)

View this post on Instagram

Angka kekerasan terhadap #perempuan terus meningkat setiap tahun, baik itu kekerasan fisik maupun kekerasan seksual. Saat ini Indonesia bahkan telah ada dalam kondisi darurat kekerasan seksual menurut laporan dari #KomnasPerempuan. Nyatanya, ada persoalan ketidakseimbangan relasi kuasa antara perempuan dan laki-laki di #Indonesia yang menjadi salah satu akar persoalan ini. Ini juga terjadi akibat budaya dominasi laki-laki yang sangat kuat. ⠀ ⠀ Temukan selengkapnya di Talk Show: “Dominasi dan Legacy Male Power terhadap Wanita Indonesia, Kenapa? Dari Mana? Masih Perlu?”⠀ ⠀ Tiket dapat dibeli di: http://bit.ly/TalkShowPinterPolitik ⠀ #infografik #infografis #politik #politikindonesia #pinterpolitik #EventPinterPolitik #TalkShowPinterPolitik #komnasperempuan #rockygerung

A post shared by PinterPolitik.com (@pinterpolitik) on

► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.