Ahok Cawapres Anies di 2024?

Ahok Cawapres Anies di 2024?
Basuki Tjahaja Purnama dan Anies Baswedan (Foto: Jakarta Raya)
2 minute read

“Menjadi seorang pejabat itu adalah pekerjaan yang mulia karena dengan jadi pejabat ada banyak orang yang bisa kita tolong.” – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok


PinterPolitik.com

Ada pepatah yang bilang kalau rasa benci bisa jadi cinta. Kok kayaknya kisah Anies dan Ahok ini jadi kayak serial drama Korea Full House (2006) sih.

Ibaratnya Han Ji Eun yang rumahnya diambil alih oleh Lee Young Jae, begitu juga Ahok yang jabatannya sebagai gubernur diambil alih sama Anies Baswedan. Mungkin ini kali ya cikal bakal dari pertengkaran antara Ahok dan Anies dimulai. Hehehe.

Beberapa bulan lalu kan, Anies dan Ahok ini terkenal kayak kucing dan tikus gitu deh. Soalnya Anies aja menyalahkan Pergub 206 tahun 2016 buatan Ahok yang memaksa Anies menerbitkan IMB Pulau Reklamasi.

Sedangkan, Ahok balas sindir Anies dengan bilang Anies sebagai gubernur yang paling berani dan pandai silat lidah.


Eh, lucunya sekarang mereka udah kelihatan mesra aja nih. Ciat ciat.

Jadi gengs, ceritanya tuh berawal saat mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini hadir di Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta. Lha. Udah mantan kok masih ikut-ikutan urusan DPRD DKI sih bapak yang satu ini? Hehehe.

Katanya sih Pak Ahok ini dateng ke sana bukan atas inisiatifnya sendiri, tapi karena diundang hadir ke sana. Ehm. Jangan-jangan Gubernur Anies Baswedan nih yang undang-undang Ahok main-main ke sana.

Pasalnya, usai dari Rapat Paripurna, Anies dan Ahok terlihat begitu akrab. Bahkan mereka pake acara cipika-cipiki segala. Waduhh. Kelakuan mereka sekarang udah kayak ibu-ibu yang lagi arisan aja nih, jeng. Wkwk.

Nah. Makanya nih eyke jadi kepikiran, jangan-jangan kemesraan Anies dan Ahok ini ada hubungannya nih sama khayalannya Rocky Gerung. Itu loh waktu dia bilang kalau seandainya Nasdem mencalonkan Anies jadi capres dan Ahok jadi cawapresnya di tahun 2024 mendatang. Hehehe.

Melihat cipika-cipiki Anies dan Ahok kemarin, kayaknya Bung Rocky ini berbakat juga deh jadi cenayangnya perpolitikan Indonesia. Hehehe.

Nah, gimana nih gengs kalau ramalannya Bung Rocky Gerung beneran jadi kenyataan? Eyke sih gapapa. Itung-itung supaya nambah cita rasa politik di Indonesia lah. Kali aja kan bisa mengalahkan euforia politik di Pemilu 2019 kemarin. Upss. (R50)

Baca juga :  Fahri Hamzah Jadi Ahokers?