Rocky Gerung Lelaki Panggung

Rocky Gerung Lelaki Panggung
Foto : Istimewa
2 minute read

“Tinggalkan kenyamanan untuk mencapai kebahagiaan.”


PinterPolitik.com

Politisi PDIP Henry Yosodiningrat mengaku malas dan tidak ingin berdiskusi dengan pengamat politik Rocky Gerung. Kenapa? Karena beda agama? Karena Rocky belum mandi? Atau karena Rocky bau mulut? Weleh-weleh. Wkwkwk.

Tenang gengs, apa yang menjadi pertanyaan eyke di atas tidak ada yang benar kok. Yang benar adalah Henry enggan berdiskusi sama Rocky karena saat mereka berdua menjadi narasumber dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC) di TV One, Rocky mengeluarkan pertanyaan yang menyebalkan kepada Herry.

Jadi gini gengs jelasnya, pada saat simulasi debat yang dibuat Rocky, dirinya seolah-olah menjadi panelis debat yang menanyakan isu HAM kepada Jokowi. Dan pada saat itu Rocky pun diberi kesempatan mengajukan pertanyaan soal kasus pelanggaran HAM kepada Jokowi-Ma’ruf Amin dengan mengandaikan Henry sebagai sosok keduanya, seperti ini kata-kata Rocky:

“Kalau misalnya pertanyaan itu diajukan kepada Prabowo, saya akan bertanya kepada Pak Jokowi: ‘Pak Jokowi, apakah Pak Prabowo benar melakukan pelanggar HAM di tahun 1988?’”


Wkwkwk, Henry kesal ditanya gitu gengs. Kalau kalian jadi Jokowi, terus ditanya seperti itu kalian akan jawab apa?

Kalau eyke sih bakalan jawab gini:

“Lah meneketehe!”

Eyke jawab gitu sembari mengeluarkan muka kesel. Terus dalam hati eyke ngomong gini:

“Untung saja Prabowo enggak nanya saya punya ‘anu’ atau tidak. Kalau dia nanya gitu kan bahaya”. Wkwkwk.

Eh, tapi kalau Prabowo nanya begitu pas eyke lagi jadi Jokowi, eyke bakalan balik bertanya seperti ini:

“Eh kok, lau nanyanya aneh-aneh dah. Kalau gini ceritanya, eyke juga mau nanya deh. Sampean (Prabowo) bisa sholat atau enggak? Kalau bisa, coba simulasi, minimal baca doa niat sholat saja deh dari Subuh sampai Isya”. Wkwkwk.

Btw gengs, di luar ini semua, intinya sih setelah Rocky mengajukan pertanyaan itu, para narasumber seperti Boni Hargens dan Henry memberikan jawabannya seperti ini:

“Kami ingin bicara soal fakta karena ketika mengatakan si A terlibat, kita bicara secara hukum, anda (Rocky) ini sudah menyimpang dari konteks. Tema kita malam ini adalah penegakan hukum dan HAM”.

Jadi intinya Henry ngambek enggak mau ngomong lagi sama Rocky. Click To TweetWkwkwk. (G35)